[6] Majuan terus Kenain

146 12 0
                                    

"Hyoo!" Panggil Momo.

Jihyo menampakkan dirinya dan mengerutkan alis. "Why, Mo?" Tanya nya. Momo tidak menjawab pertanyaan Jihyo dan langsung saja membuka sendal lalu masuk ke rumah Jihyo. Emang biadab tu anak.

Mereka langsung saja ke kamar Jihyo dan Momo duduk diatas kasur.

"Lu tau kan gue jadian sama Hoseok?"

"Iyee kenapee? Kan lu curhat sama gue kemaren di chat"

"Ternyata begini yak pacaran sama yang beda agama" celetuknya.

"Hah emang gimana? Sama aja kali kayak pacaran pada umumnya" Jihyo menjawab. Momo mempoutkan bibirnya.

"Masa tadi pas di motor mau nganterin gue pulang dia bilang ke gue kalo kita tuh gak perlu buat nempel terus, harus profesional. Tiap kumpulan jangan keliatan kayak pacaran banget, jangan bucin banget. Jangan terlalu lah pokoknya" Momo menjelaskan.

"Terus? Lu aneh sama statement dia?"

Momo dengan polos mengangguk. "Baru pertama kali gue dapet pacar yang Open Minded, ngerti sama keadaan, bisa profesional dalam kondisi, gak terlalu bucin. Gue kayak yang Interesting gitu sama dia tau" jawabnya dengan senyuman.

"Ya berarti dia dewasa, lu harus siap karena emang pacaran sama anak SMA itu pikirannya lebih dibuka. Bisa bedain mana waktunya buat bucin, dan mana waktu buat nggak." Jihyo menanggapi.

"Beneran sumpah, dia doang kek nya cowok yang pernah gue pacarin, yang normal gitu. Yang laennya kek makhluk asing semua anying kagak jelass"

"Anjir" tawa Jihyo.

"Baek bener sumpah deh. Mungkin karena dia anak Organisasi juga ya, pikirannya jadi luas. Tadi juga beliin gue Boba hehe, dia yang nawarin bukan gue yang minta"

"Ya bagus kalo gitu, tapi feeling gue sih ini masih awal, Mo. Dia bakal ngeliatin sosok dirinya yang bagus bagus dulu ke elu. Gatau tuh kalo misalkan udah 4 bulan atau 5 bulan pacaran, bakal beda gak" ujar Jihyo.

"Iya juga ya, apalagi dia orang Batak. Stereotip orang Batak kan galak galak katanya" Momo menyahut. "KATANYA kan, cuman Stereotip. Kali aja dia beda dari yang lain. Lembut sikapnya kek pantat bayi" kata Jihyo.

"Yaiya sih, moga aja gak kayak pantat lu"

"Anjing lu, Mo"

Momo memamerkan giginya.

~

Jeka Bangke
online

Woi cuk
(18.43)

Ngapee
(18.44)

Liat LKS sosiologi dong😭
(18.44)

What seorang Jungkook menyontek?😱
(18.45)


Bacot lu gblk 😭
Gue lagi butuh nih, ketumpuk tugas sumpah
Aneh aja njim ko Mipa ada sosiologi gitu, SMA 18 knapa dah
(18.45)

Jangankan Mipa, di Ips juga ada Biologi sama Fisika anjim
(18.46)

Besok gue pinjem LKS nya
PG doang kan di suruhnya juga?
(18.46)

Kok besok? Sekarang aja gue pap
Iya PG doang
(18.46)

Weh weh pap apenii🌚🌚
(18.47)

Woilaa jangan mulaii😔
(18.48)

Gue lagi nuntasin dulu LKS MatWa
Jangan di pap hp gue lagi minim penyimpanan asu dah
Besok aja yak di sekolaa
(18.49)

Lagian video bokep di save semua, bocah prik
(18.49)

momo jk : friends with benefitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang