[20] Bukan satu-satunya

54 8 4
                                    

Tapi salah satunya.

































































Setelah bel sekolah berbunyi, Momo langsung cepet-cepet keluar buat nemuin Jisoo. Tapi, sayang sekali, langkahnya tertahan untuk suatu keperluan.

"Mo ini buku Sejarah Minat ke meja Bapak-in" kata Dahyun ngasih Momo tumpukkan buku punya temen-temennya.

"Yah elah, lu aja gih"

"Gak mau, gue udah di tunggu Hanbin tuh tar dia ngambek"

"Ah anjuing" umpatnya dan mau gak mau ngambil kumpulan buku itu dan pergi ke Ruang Guru.

~

Momo keluar dari Ruang Guru dengan tergesa-gesa. Dia takut si Jisoo keburu pulang, tapi ia menemukan sesuatu yang janggal.

Tepat di Gazebo deket Mesjid, Momo liat ada Jeka sama satu cewek. Cantik ceweknya, badannya mungil mukanya imut. Momo menghela nafas untuk mengungkapkan rasa kecewanya.

Ia bergeleng dan lanjut jalan saja.

~

"Jis, untung lu belom pulang" Momo datang ke kelasnya Jisoo yang udah sepi gak ada orang.

Jisoo langsung meluk Momo. Momo kaget dong. "Eh eh, kenapa ini?"

"Bentar Jisoo pengen nangis dulu" katanya yang bikin Momo bales pelukan Jisoo.

Setelah sudah merasa tenang, Jisoo akhirnya melepas Momo dan ngusap aer matanya pake Tissue. Mereka pun duduk dan Momo ngelus-ngelus punggung nya.

"Jisoo gatau harus mulai darimana, tapi Jisoo mau nanya sama Momo soalnya Momo itu temen deket Jeka"

"Dia suka minta pap aneh ke Momo gak?"

Momo deg degan buat jawabnya, yaiya sih suka. Suka dikasih malahan.

Akhirnya, Momo ngangguk aja. "Udah Jisoo duga" katanya. Momo mengerutkan alis. "Jadi maksudnya?"

"Jeka gak ke Momo doang kok. Dia juga FWB an sama Jisoo."

ANJWINGG INI APA LAGI BANGSUL?!
KAGET GAK? KAGET GAK? KAGETLAH MASA NGGAK!

Momo sampe nutup mulutnya karena gak percaya, anjing deh sumpah kirain ke dia doang.

"Jis, lu boong kan?" Momo masi gak percaya.

Jisoo cepet-cepet buka hp dan ngirim bukti-buktinya. Mulai dari bukti chat yang dia bintangin, bukti riwayat telepon, bahkan bukti foto dia yang dia pake buat ngirim pap ke Jeka.

"Momo gak tau harus ngomong apa lagi, Jeka tuh anjing yah" nada bicara Momo langsung berubah.

"Jisoo dari dulu pengen banget nanya ke Momo tentang ini, cuman Jisoo takut. Jadi baru berani nanya sekarang. Dan ternyata bener dong"

"Gue kira ke gue doang lho, Jis. Parah sih sampe ke elo juga. Udah dari kapan?"

"Setaunan lah"

"Wah anjing harus di kasih paham itu si Jeka"

"Jisoo gatau kudu gimana, kita satu kelas apalagi. Jisoo takut sama dia, Mo" Jisoo megang tangan Momo kuat banget.

"Jeka tuh orangnya bisa banget bikin cewek luluh, waktu pertama kenal dia Jisoo kira dia naksir sama Jisoo. Makanya Jisoo tanggepin soalnya ya Momo tau sendiri dia Boyfriendable banget. Cuman kesini-sini dia suka minta pap gak jelas, Jisoo suka ngehindar cuman dianya maksa, jadi Jisoo kasih deh. Meski Jisoo nya gak buka baju semua"

momo jk : friends with benefitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang