Prolog

6.2K 503 48
                                    

Bonten, geng kriminal di Jepang yang terkenal akan kesadisannya. Memiliki banyak rahasia dan masa lalu yang sedikit orang ketahui.

Diketuai oleh Sano Manjiro, atau lebih dikenal sebagai invincible Mikey atau Mikey yang tak terkalahkan. Ketua geng yang memiliki sifat dingin dan kejam, siapa pun yang melihatnya pasti akan merinding.

Suatu hari para bonten sedang membunuh orang yang menghina Ketua mereka. Total ada 300 orang yang di gedung yang dijadikan tempat membunuh.

"Jangan sampai ada sisa, setelah itu bersihkan mereka dan pergi" Perintah Mikey

Mereka meng-iya kan perintah itu dan melanjutkan pekerjaan mereka. Ketua mereka hanya melihat saja, namun semakin lama, ia semakin bosan dengan hal itu.

Mikey memutuskan untuk berkeliling gedung itu, barang kali disana ada yang menarik baginya.

Beberapa saat kemudian, dia mendengar suara barang jatuh ke lantai. Asal suara itu dari salah satu ruangan gedung itu. Mikey yang penasaran memasuki ruangan itu, tapi dia tidak menemukan apapun.

Merasa dipermainkan, Mikey mencari sumber suara tadi. Dan benar saja, ternyata ada seorang balita yang sedang tergeletak dilantai. Pikir Mikey, mungkin dia jatuh dan ditinggalkan orang tuanya karena ketakutan.

Ia mengangkat tubuh mungil tersebut dengan hati-hati. Entah kenapa ia merasakan kenyamanan dengan balita itu dan akhirnya memutuskan untuk membawa bayi itu.

Semua bawahannyasudah selesai dengan pekerjaan masing-masing. Mereka menunggu Ketua mereka yang masih ada digedung.

Dan Mikey keluar dari gedung itu bersama anak yang dibawanya. Para eksekutif bingung dengan anak yang dibawanya.

"Mikey, siapa dia?" Tanya Takeomi yang bingung dengan apa yang dilihatnya. Anak di gendongan Mikey. Setahu nya Mikey tidak terlalu menyukai anak kecil

"Aku ingin mengadopsi anak ini"

'APA?!!!' mereka terkejut dengan apa yang dikatakan pemimpin Bonten itu.

"Kenapa? Kalian pikir aku tidak suka anak kecil?"

Mereka akhirnya sadar sesuatu,  mereka pun berbisik ke Mikey kalau..

"... Anak itu adalah salah satu korban penjualan anak ilegal. Anak itu dimasukkan ke dalam ruangan dan di beri obat tidur agar yang membelinya bisa memuaskan diri dari anak ini. Tadi aku sudah membuat orangtuanya pingsan dan ku suruh yang lain membawanya. Kau tidak akan berbuat sesuatu kan dengan anak ini?" Jelas Kakucho panjang lebar.

"Mungkin kita bisa merawatnya, tapi kita lihat reaksi anak ini saat orangtuanya mati. Aku ingin tau seberapa dendam anak ini dengan ibunya" Jawab Mikey menjawab pertanyaan yang Kakucho lontarkan.

"Kita pulang dulu ke markas, setelah itu kita ke markas besar"

Perintah itu di angguki oleh para eksekutif dan bawahan lainnya.

Tbc..

Word from writer:
Yeay.. MKS membuat book baru..
Ini book untuk mengisi kebosanan author yang pusing dengan cerita Our Love.

Semoga hari kalian menyenangkan....

Prolog: end
Story status: ongoing
Word: 426

Prince's Bonten[End|| Baby Takemichi]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang