Chapter 4

2.4K 209 186
                                    

Sesuai pada chapter sebelum nya. Yui akan up pada 14 Desember..
Akhirnya Ujiannya kelar(ಥ ͜ʖಥ), dan Yui juga bertema kasih yang sudah Vote dari awal dan sampai sekarang masih sama.

Love you😘

And enjoy The Story

Michi sangat waspada sekarang ini, dia tidak tau siapa yang akan menangkapnya. Tiba-tiba dia merasakan ada dua lengan kekar yang memeluknya dan mengangkat tubuh mungilnya.

Ternyata yang menggendong Michi adalah Sanzu yang baru saja membersihkan sisa darah yeen saat penyiksaan. Sanzu sebenarnya sudah sadar kalau Michi akan kesini, makanya dia memilih untuk menangkap anak itu pelan-pelan.

Anak bersurai hitam itu mencoba kabur, tapi Sanzu masih bisa menahan anak bandel dan keras kepala yang membuat para Bonten pusing ini.

Sanzu membawanya keluar dari ruangan tersebut dan menempatkan nya di tempat tidur, Karena ini sudah jam tidur siang Takemichi.

Sekedar info: Michi ini terkena Insomnia, jadi dia ga bisa tidur. Klo bisa tidur mungkin siang, walau begitu tidurnya juga cuma sebentar. Malam mungkin klo ada yang menidurkan nya. Michi tidur sekitar ½ jam doang saat tidur siang. Kalau tidur malam, ia tidur cuma 2 jam.

Sanzu mencoba menidurkan anak ini dengan memangkunya, biasanya Michi bisa tidur saat ada dipangkuan orang lain. Dan itu bisa jadi kelemahan Michi saat dengan orang lain.

Sanzu juga sudah menyiapkan obat tidur untuk diberikan ke Michi. Sanzu yakin dia tidak akan mau tidur, jadi dia menyiapkan obat tidur untuknya. Dan benar saja, 4 jam setelah Sanzu memangkunya Michi malah keasikan melihat kartun yang ada di handphone milik Sanzu.

Sanzu sudah siap untuk memberikannya, namun tiba-tiba Mikey datang setelah menyelesaikan pekerjaannya. Sanzu pun pergi meninggalkan mereka. Manjiro menidurkan Michi, begitu juga Sanzu yang sudah tertidur dengan kekasihnya(coba tebak yok(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

2 hari sebelum Yeen disiksa..

Michi berhasil menyelinap masuk keruangan Yeen tanpa ketahuan sedikitpun. Ia belajar teknik tersebut dari Ran Haitani yang sering mengajaknya mencuri beberapa berlian di toko perhiasan.

Michi mulai membuka pintu dan melihat yeen yang sedang terduduk dengan rantai yang terikat di leher juga pergelangan tangan dan kakinya.

Michi menutup pintu nya agar tidak ketahuan siapapun. Tempat yeen berada tidak dilengkapi CCTV, jadi mudah dimasuki orang.

Michi mulai mendekati yeen yang terlihat tak berdaya. Beberapa saat kemudian dia tertawa gila. Pikir Michi mungkin dia diberi obat yang sering dimakan oleh Sanzu.

'Dia diberi obat yang sering dimakan Sanzu kah?'

Michi seperti paham dengan apa yang terjadi di situasi ini. Dia mulai mundur menjauhi yeen, namun kakinya berhasil di tangkap oleh yeen hingga dia terjatuh. Dia diseret ketempat yeen. Michi berkeringat dingin dan ketakutan. Jelas dia ketakutan, wajah yeen sudah marah sesekali

Michi sudah pasrah dengan keadaan saat ini. Dan pintu pun terbuka dan memperlihatkan nem dan Haitani. Mereka terkejut saat Michi di cengkraman kuat oleh yeen, nem yang tak memikirkan konsekuensi nya langsung bergerak.

Michi pun berteriak, yang membuat nem dan yeen kaget karena suaranya yang kencang. Haitani hanya bisa menutup telinga mereka meskipun suaranya masih bisa masuk ke dalam telinga.

Suara Michi saat berteriak memang membuat telinga menjadi tuli, maka dari itu jangan buat Michi teriak atau kalian bakalan tuli sementara..

Yeen terpaksa melepaskan cengkraman nya dan membiarkan Michi pergi. Michi berlari kearah nem, dan nem bersiap untuk memeluk Michi. Namun sayang, ternyata yang jadi sasaran adalah Rindou yang berada di belakang nem.

Prince's Bonten[End|| Baby Takemichi]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang