Enjoy.. Author rada sedikit nolep, pengen pula nih nerusin cerita ini..
Let's reading!Setelah mereka sampai di markas, mereka pun masuk. Tempat itu seperti terbengkalai, tapi dalamnya seperti hotel berbintang yang megah. Mereka masuk ke ruangan yang bertuliskan *bila tidak ada kepentingan, dilarang masuk*
Disana banyak bawahan yang sedang menyiapkan alat penyiksaan. Alat itu digunakan untuk menyiksa salah satu orang yang ada disana.
Mikey duduk di sofa dan menyenderkan kepala anak yang dia bawa ke dadanya. Yang disiksa hanya heran, mengapa anak yang dia benci bisa ada dipangkuan Mikey yang kejam dan dingin.
Mikey pun membuka suara dengan nada dinginnya.
"Kenapa kau melakukan hal yang kejam pada anak ini? " Bulu kuduk wanita itu berdiri, dia takut sekaligus iri. Takut tehadap Mikey yang ada didepannya, dan iri karena anaknya diperlakukan special oleh orang terkejam di jagat Jepang. Dia hanya diam tidak menjawab pertanyaan Mikey tersebut.
Tidak mendapatkan jawaban, Mikey pun bertanya lagi dengan nada penekanan.
" Kenapa, kau menjual anak ini? Padahal dia bisa saja membahagiakan mu kan? " Dengan nada marah, Mikey menanyakan hal itu kepada ibu dari anak yang ada di pangkuannya.
Wanita itu menjawab kalau dia bukan ibu kandungnya, padahal dia sendiri yang melahirkan anak itu ke dunia.
Setelah beberapa menit, anak itu bangun dan bingung dengan keadaan saat ini. Dia melihat ibunya yang diikat rapih seperti paket yang akan dikirim ke orang tujuan paket itu.
Dia pun mendongak ke atas dan mendapati pria yang memangkunya sedang menatap tajam ibunya. Setelah sadar kalau yang melakukan ini semua adalah pria itu, anak itu pun bertanya padanya.
"Hai tuan, anda siapa? " Tanyanya dengan nada bayi yang menggemaskan.
Mikey hanya terkekeh melihat anak itu. Anak itu sangat menggemaskan dan manis. Sanzu yang ada di belakang Mikey sampai mengeluarkan cairan merah yang keluar dari hidungnya.
"Tuan rambut sakura, anda tidak apa-apa?" Tanya anak itu yang khawatir karena cairan merah yang keluar dari hidung Sanzu.
Dan seketika "hiks"
Anak itu menangis dalam diam. Menahan ketakutannya dengan darah. Sanzu yang tau, langsung membersihkan darah itu dan anak itu ditenangkan oleh Mikey.Setelah sedikit tenang, Mikey pun menjawab pertanyaan yang di lontar kan anak itu tadi.
"Nama ku Sano Manjiro, kalau dirimu? "
"Takemichi" Jawabnya singkat. Mikey akhirnya paha sesuatu tentang anak ini.
"Memangnya kau tidak memiliki marga keluarga? "
Takemichi mengelengkan kepalanya, menandakan kalau dia tidak punya. Mikey pun menyuruh dua Haitani untuk menemani Takemichi bermain selagi ia mengurusi wanita yang sudah membuat anak itu trauma.
Skip~... (Authornya lagi pusying🙂)
Setelah menyelesaikan semua urusannya, ia menemui Takemichi yang ternyata sedang tertidur bersama Rindou. Dimata Mikey, mereka seperti kakak yang tidur pulas bersama adiknya.
Karena sudah malam, dan memang semua juga butuh istirahat, maka ia menunda perjalanan untuk ke markas utama dan berangkat besok.
Hari yang melelahkan bagi bonten. Selain itu, mereka juga menemukan cahaya yang indah masuk ke dalam gelapnya geng itu.
Keesokan harinya~...
Bonten pun berangkat ke markas utama. Mereka berjalan tanpa ada hambatan sama sekali. Takemichi yang baru pertama kali menaiki mobil, merasa senang. Meskipun dirinya masih dingin dengan mereka, tapi ia tetap menyayangi mereka karena sudah menyelamatkan nya dari ibunya.
Mereka terus berjalan, sesekali mereka berhenti untuk membeli minuman atau camilan untuk Takemichi. Setelah berjam-jam mereka berjalan, mereka akhirnya sampai ke sebuah mansion yang sangat besar dan mewah.
Dan disaat mereka sampai, Takemichi sudah tertidur karena kekenyangan memakan camilan yang diberikan para Bonten. Mereka pun masuk dan disambut para pelayan yang ada disana.
Para pelayan tidak berani menanyakan siapa anak itu. Mereka takut akan boss mereka yang terkenal gila dan kejam. Dan, salah satu pelayan menanyakan siapa anak itu.
"Dia anak ku" Jawaban singkat Mikey membuat mereka terkejut. Mereka sangat tau kalau pemimpin Bonten itu sangat tidak menyukai anak kecil.
Mikey membawa Takemichi ke ruangannya, meletakkan anak itu dikasur dengan hati-hati agar dia tidak terbangun, dan pergi untuk sementara.
Setelah selesai dengan urusan yang membuatnya pusing, ia akhirnya tidur bersama anak itu karena sudah malam. Sempat anak itu juga bangun karena suara berisik yang di ciptakan oleh para eksekutif dan bawahannya.
Mikey pun dengan terpaksa bangun dan menenangkan buah hatinya agar kembali tidur. Setelah tertidur, ia menindak lanjuti para eksekutif yang sedang berisik tadi.
Seminggu berlalu, anak yang menyembunyikan marganya itu berubah marga menjadi Sano. Orang yang sebelumnya dia panggil paman, sekarang dipanggil sebagai papa.
Bonten yang awalnya suram pun akhirnya sedikit berwarna setelah kedatangan anggota baru, pangeran dari yakuza terkenal Bonten.
Sano Takemichi..
TBC...
Word from writer:
Kata" 700-an serasa 3000-an kata🙂
Mohon di vote ya, agar MKS alias Yui bisa semangat meneruskan kedua book nya..
Yang sudah vote, terimakasih..
Semoga hari kalian menyenangkanChapter 1: End
Story status: ongoing
Word: 765
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince's Bonten[End|| Baby Takemichi]✔
FanficBonten, geng kriminal yang terkenal di Jepang akan kesadisannya. Memiliki banyak rahasia dan masa lalu yang banyak orang ingin ketahui. Sano Manjiro, sering disebut juga sebagai mikey. dijuluki sebagai mikey yang tak terkalahkan. ketua geng ini mem...