Chapter 7

1.4K 122 98
                                    

Yeay.. Up lagi
Enjoy to the story

"Mari kita selesaikan ini dan lindungi Michi" (Eh gimana ngomongnya kemaren? Lupa aing. Canda sih, memang iya)

Pertarungan hebat pun terjadi pertarungan di dalam ruangan yang paling Izana benci.

'Kenapa harus di ruangan sih?!! Ga ada tempat lain apa? ' batin Izana sambil membayangkan seberapa berantakan nya ruangan itu nanti.

Michi? Dia lagi nyaman-nyamannya bobok, ya karena capek kan perjalanannya jauh pula.

Yeen? Dia masih pingsan, dan ruangannya dijaga agar South tidak memasuki ruangan itu.

Pertarungan terlihat sedang tegang, namun tanpa disadari 1 anggots dari Rokuhara menuju ke lantai atas dimana ruangan Michi berada.

Nem menyadari hal itu langsung mengikuti anggota itu. Nem juga menyiapkan senapan andalannya. Anggota itu pun berlari ke arah ruangan dengan pintu dominasi merah dan hitam.

Nem pun mengambil jarak untuk menembak, dan digagalkan karena ada sesuatu yang menusuk orang tersebut. Nem yang terkejut pun langsung menghampiri dan tak disangka ada banyak layar manusia yang sudah kehilangan jantungnya.

Nem terbelalak dan mendapati Michi sedang memakan jantung manusia dan di sampingnya ada kucingnya yang sedang memakan daging.

Nem benar-benar sudah ketakutan, pasrah dan bingung. Nem tidak bisa berbuat lagi, karena kalau dia membunuh Michi sama saja dia membunuh bos nya.

Michi pun menoleh kearah Nem dan mendekatinya. Nem sudah ketakutan sekarang. Jantungnya sudah berdebar kencang dan berharap Michi tidak membunuhnya.

Michi terus berjalan dan melewati Nem. Nem lega dengan hal itu, dan melihat apa yang sedang dilakukan Michi.

Michi merobek kulit bagian jantung dan melepas jantungnya dengan sadis. Nem pun kaget dengan kelakuan Michi, karena dia masih muda sekali bahkan masih balita tapi dia sudah menjadi kanibal.

Nem juga bingung kenapa dia hanya memakan jantungnya saja, biasanya kanibal akan memakan seluruh tubuh mangsanya.

Nem terus diam agar Michi tidak membunuh nya. Michi pun akhirnya membuka suara dan bertanya " Nem-san, dimana papa?". Nem tidak menjawab karena ketakutan. Dan Michi kembali berkata

"Aku lapar, bisakah Nem-san membuatkan sesuatu untuk ku? "

Nem hanya mengangguk dan membuatkan makanan untuk Michi. Michi yang melihat Nem memasak terpesona dengan keahlian Nem.

Setelah matang, Michi dan Nem memakan makanan itu.
Terus yang dibawah gimana dong? Mereka bakal cari makan sendiri, karena ini permintaan Michi.

Kembali ke pertarungan antara Rokuhara dengan Bonten..

South sekarang sedang bertarung dengan Mikey demi menyelamatkan yeen(co cweet🥺)

Mikey paham situasinya, jadi dia memperpanjang durasi bertarungnya dan membuat kesabaran South hilang.

Yeen sudah kehabisan darah, ia tak tau lagi harus bagaimana karena dia diikat di tiang dan diikat oleh rantai.

Nem, setelah makan dengan Michi dia langsung menyuruh Michi untuk tidur. Dia? Dia tau orang yang di makan Michi tadi, jadi dia berpendapat bagaimana kalau dia membawa mayatnya dan menunjukkan pada semua orang.

Nem pun menyeret mayat yang sudah tak memiliki jantung itu. Dia menyeret hingga lantai menuju ke lantai 1 dan berteriak

"HEI SOUTH, LIHAT ORANG KEPERCAYAAN MU TEWAS DI TANGAN SESEORANG!! "

Semua tentu terkejut, karena mereka tau nem tidak pernah membunuh seseorang. Dan salah satu dari mereka pun bertanya pada yeen.

"Hei, siapa yang membunuhnya? Pasti bukan kau kan"

"Mungkin kalian akan terkejut, tapi ini kenyataaan"

Mereka semakin bingung dengan apa yang di katakan oleh perempuan albino itu.

"Michi lah yang membunuh dan memakan jantungnya. Aku tak percaya kalau anak semanis itu bisa menjadi kanibal"

Beberapa orang disana pun akhirnya mengingat kejadian saat Mikey sedang keluar kota.

Flashback on.

Saat ini Mikey sedang pergi keluar kota, dan dia hanya ditemani beberapa orang saja. Sisanya menjaga Michi dari orang yang membuatnya celaka.

Michi bingung mau berbuat apa sekarang. Dia ingin bermain tapi mainannya sudah sering dimainkan, papanya sedang pergi keluar kota.

Michi pun akhirnya keluar dari ruangannya dan mencari kegiatan. Tiba-tiba dia merasa sangat lapar dan ingin memakan segalanya.

Dan disitulah kanibalisme nya mulai muncul. Michi sangat pandai dengan pisau, jadi dia mengambil pisau di dapur dan mulai memainkannya. Dia pun ke ruang bawah tanah.

Di sana dia menemukan berkas dimana orang-orang yang akan di bunuh. Michi pun tersenyum dan menuju ke ruangan yang di tunjukan di berkas itu.

Michi lalu membunuh satu persatu mangsanya dan mengambil jantung mereka, dan memakannya dan ada yang merekam hal itu.

Yang merekam hal itu langsung berlari agar dia tidak dimangsa oleh Michi. Michi yang sadar langsung mengejar nya dan yang merekam menabrak Rindou.

Dia meminta tolong agar diselamatkan oleh Michi. Rindou pasti bingung dengan apa yang dikatakan nya. Dia m3noleh ke depan dan mendapati Michi sudah memegang erat pisau dan menatap mereka seperti mereka akan menjadi mangsanya juga.

Rindou akhinya paham apa yang di katakan oleh anggota bawahan Bonten tadi dan langsung berlari akarena tau kecepatan lari Michi juga cepat. Rindou memancing Michi ke dalam ruangan Sanzu yang memiliki banyak obat.

Rindou membawa obat tidur sambil bersembunyi. Michi pun tidak menemukan Rindou. Dan saat keadaannya pas Rindou menyuntikkan obat tidur itu. Michi sempat memberontak, tapi akhirnya tenang karena efek obat tadi.

Sejak saat itu saat Mikey pergi jauh, mereka menyiapkan tumbal untuk Michi agar nyawa mereka selamat. Lebih tepatnya mereka juga takut mati.

Flashback off.

Mereka yang mengingat hal itu pun langsung merasa merinding. Dan nem berkata lagi kepada mereka.

"Total ada 5 orang yang menjadi tumbal nya, dan ditambah dia jadi seluruhnya 6 orang"

Mereka yang tau pun kaget sekaligus ketakutan tentang hal itu. Mikey tak menghiraukan nya karena selama Michi ingin bergerak semaunya dia meng-iya kan nya.

South masih menahan amarahnya, tapi semua mendengar teriakan yeen seperti ada yang mencoba membunuhnya.

Benar sekali, Michi yang tidak teridentifikasi masuk darimana sudah ada di ruang bawah tanah akan memakan yeen.

Semuanya pun kebawah dan mendapati yeen sudah diambil jantung nya. Kini yeen sudah tidak bernyawa sama sekali. Dan Michi tanpa bersalah bilang

"Mungkin ini adalah balas dendam ku dan membalas dendam papa"

'Papa masih hidup nak' melihat kelakuan anaknya membuat Mikey tepuk jidat.

"Kau!!... "





























TBC...

Word from writer:
Oh Michi kita kanibal

Nanti diceritakan kok seluruh kehidupan Michi saat masih ama emaknya(pasti sudah ketebak lah siapa emaknya)

Terimakasih sudah mampir dan semoga hari kalian menyenangkan..

Chapter 7: end
Story Status: ongoing
Word: 996

Prince's Bonten[End|| Baby Takemichi]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang