Enjoy to the story..
Yang nggak suka, nggak usah baca...
.
.Setelah pernikahan, mereka merayakan pesta bersama. Yah, semua melakukan kegiatan masing-masing; seperti Mikey yang diajak(dipaksa) berswafoto bersama para teman nya yang mengunjunginya, Yui yang mengobrol sambil minum dengan Draken, Izana yang nempel ama Kakucho, Ran dan Rindou yang berbincang-bincang dan Koko yang sedang duduk sambil menunggu makanan yang dibawakan Inupi.
Wajar sedang hamil, jadi dia tidak di perbolehkan untuk terlalu lelah. Koko sebenarnya ingin ke mana-mana, tapi ia tau kalau ia sedang berbadan dua. Dan harus makan yang teratur juga kata dokter. Ribet, tapi juga demi sangat buah hati.
Sekedar info: pasangan InuKoko sudah lebih dulu menikah daripada pasangan Drakey. Dan Koko juga memiliki rahim yang sama seperti perempuan, memang jarang terjadi tapi ada. Atau bisa di bilang Koko adalah seorang Intersex
Koko mengelus perutnya yang sudah membuncit. Sudah 5 bulan ia mengandung anak dari Inupi. Memang sempat di larang oleh sang suami, tapi karena ngotot jadi yah mau bagaimana lagi ya kan?
Beralih ke Yui yang sedang mengobrol bersama Draken
"Jadi Draken-san, selamat.."-Yui
" Terimakasih.."-Draken
"Oh ya, sepertinya Senju mencari ku.. Sampai jumpa lagi Draken-san"-Yui
Draken sendiri hanya menghela nafas. Ia tahu apa yang akan di lakukan oleh wanita itu pada kekasih nya
" Haah.. Semoga kau baik-baik saja, jangan sampai aku dengar dia hamil sebelum mereka menikah"-Draken
Lalu, ia menuju ke tempat dimana sang istri berada untuk menyelamatkan nya dari serbuan para wanita. Ia juga baru ingat keadaan sang istri langsung gas pergi.
Beralih ke Izana yang makin nempel dengan Kakucho setelah mereka bertunangan. Kakucho tidak mempermasalahkan sang kekasih untuk terus menempel padanya, toh nanti di kasih service special ama Izana(paham lah.. ( ͡≖ ل͜ ͡≖))
.
.
.Pesta sudah berakhir, semua kembali ke rumah masing-masing. Untuk apa? Ya istirahat menghilang kan rasa penat, namun tidak untuk pasangan yang baru menikah ini.
" Ken-chin, sudah lama kita tidak melakukan itu.. Mau kau melakukan nya lagi? Tubuh ku ingin"-Mikey
Draken melihat itu langsung memerah, tentu karena Mikey biasanya tidak seperti ini sebelumnya.
"Apa kau yakin?"-Draken
" Aku sangat yakin ken-chin.. Kumohon.. "-Mikey
Oke, sebenarnya Draken sudah tidak tahan. Tapi ia harus menahan dulu dan memastikan Takemichi sudah benar-benar tertidur juga menyumpal telinga anak itu dengan headset agar suara manis sang istri tersamar.
Setelah selesai, akhirnya ia melayani sang istri namun dengan syarat..
" Jangan ngamuk pada ku kalau kau bangun kesiangan sayang ku.. "
.
.
.Sekarang, ruangan itu sudah penuh dengan suara desahan. Ternyata Draken tidak main main saat bermain dengan sang submasive (ya nggak sih?).
"Ahh.. Ken.. -Chinhh.. mmh.. Sudah.. "
"Heh, hukuman sekaligus malam ke 4..ughh bukan, tapi malam pertama setelah pernikahan"
Ya, pada akhirnya Manjiro terperangkap di kungkungan sang suami karena ulahnya sendiri. Dan jangan lupakan milik Draken yang sama besarnya seperti kekuatannya saat si ranjang
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince's Bonten[End|| Baby Takemichi]✔
Fiksi PenggemarBonten, geng kriminal yang terkenal di Jepang akan kesadisannya. Memiliki banyak rahasia dan masa lalu yang banyak orang ingin ketahui. Sano Manjiro, sering disebut juga sebagai mikey. dijuluki sebagai mikey yang tak terkalahkan. ketua geng ini mem...