Perkenalkan nama saya Riko Richardus Pello, tinggal di provinsi kepulauan Riau kota Batam, dan sekarang berusia 21 tahun di tahun 2021 ini. Ini adalah pengalaman pertama saya menuliskan cerita yang bergenre romantis masa sekolah, Walaupun sebelumnya ada cerita saya yang judulnya Wolf Children (Anak Serigala) yang juga bergenre romantis, namun tidak full romantis nya. The loner ( Si penyendiri) adalah cerita yang saya karang dengan perpaduan antara kehidupan yang saya rasakan sebagai seorang wibu dan otaku akut dan selalu menyendiri jika tidak ada kerjaan.
Penamaan karakter-karakter yang ada di dalam cerita ini juga merupakan nama-nama dari teman-teman saya dulu waktu di sekolah, dan segala nama tempat yang ada di dalam cerita ini juga merupakan nama-nama tempat atau daerah yang ada di kota Batam, begitu juga dengan sekolah. SMKN 6 Batam adalah sekolah saya waktu dulu, sedangkan penanaman karakter utama yaitu Daud merupakan nama yang saya ambil dari nama tokoh yang ada Di Alkitab, Karena menurut saya, Daud memiliki karisma yang tidak biasa dengan berbagai macam kecerdasan yang ia miliki dan menjadi raja yang bijak.
Terimakasih banyak saya ucapkan untuk para pembaca yang sudah membaca cerita yang saya buat ini. Maafkan jika ada salah kata, tidak ada yang namanya kenyamanan serta apapun itu, saya mohon maaf, karena saya masih belajar dan belum sempurna, karena sejatinya kesempurnaan itu hanyalah milik tuhan yang maha esa semata.
Jangan lupa vote dan komen, Karna itu adalah motivasi untuk saya, dan koreksi untuk saya dalam menulis cerita selanjutnya agar lebih baik dari yang sekarang, terimakasih banyak.
Pesan saya adalah : jadi lah dirimu sendiri dan jangan meniru atau menjadi orang lain, karena menjadi diri sendiri saja belum sukses, apalagi menjadi atau meniru orang lain. Dan jangan lah mengutuk dirimu, karna mengutuk atau menyumpahi diri sendiri adalah doa yang di panjatkan untuk diri kita sendiri. Dan mencoba lah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang kemarin- kemarin Karna tak semua orang baik itu adalah orang yang baik dan tak selamanya orang yang jahat itu jahat.
(Batam 22 November 2021, Pello26)
(Penulis : Rico Ricardus Pello)
*JANGAN LUPA UNTUK KOMENTAR DAN KLIK VOTE NYA YA PARA PEMBACA YANG BAIK, TERIMAKASIH BANYAK ATAS WAKTUNYA*
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LONER (Si penyendiri)
Teen Fiction*Kehidupan yang sunyi, bukan lah menjadi hal yang buruk bagi Daud. bagi nya kehidupan yang sepi memiliki arti ketenangan yang sangat indah bagi nya, namun terkadang kesendirian bisa membuat nya hilang pandangan untuk di sekitar nya. bagi Daud, kese...