Pagi ini Bianca bangun dengan keadaan semua badan terasa remuk . Bagaimana tidak , dari kecil Bianca disuruh tidur digudang oleh sang mama dan tidak beralaskan kasur melainkan beralaskan tikar dan bantal yang sudah tidak layak pakai .Berbeda dengan kakak perempuan dan laki lakinya yang mendapatkan fasilitas yang mewah .
Yap, Bianca mempunyai kakak perempuan dan laki laki namun selama ini tidak ada yang tahu bahwa Bianca mempunyai kakak . Bagaimana tidak selama ini identitas Bianca disembunyikan oleh sang orangtua .
Kring.... Kring.....
"Hoaamm jam berapa sih? Udah jam 5 ternyata , yaudah deh mending langsung masak aja daripada dimarahin mama "ucap Bianca .*Dapur
"Enaknya masak apa ya? "Ucap Bianca .
"Emmm masak sarden aja deh yang cepet "tambahnya.
"Yes udah selesai , langsung mandi aja deh " ucap BiancaJangan kalian pikir jika Bianca masak Bianca bisa makan masakannya sendiri, kalian salah. Walaupun Bianca yang masak tetapi Bia tidak boleh makan masakannya . Bia harus makan didapur dan harus makan tempe atau tahu jika tidak Bianca bisa dihukum dan dipukul oleh sang mama.
" Udah siap sekarang langsung berangkat aja deh daripada telat." Ucal Bianca.
*Meja makan
"Emmm ma aku mau izin berangkat sekolah." Izin Bianca.
"Ngapain pakai pamit pamit, udah sana langsung berangkat, bikin saya gak nafsu makan aja." Ucap Luna , sang mama.
"Yaudah deh Bia langsung berangkat aja, Assalamualaikum. " Pamit Bia .
* Hening tak ada yang menjawab baik sang papa, mama ,dan kakaknyaSMA LENTERA BANGSA
"Widih si cupu dah berangkat nih guys." Ucap Irene pada dayang dayangnya.
"Pagi pagi dah ada target baru nih ya gak ren." Ucap Viona dayang dayng Irene.
"Yoi dong, udah ayo seret ke toilet." Ucap Irene.
"Oke Ren." Ucap Viona, Stella, dan Jesi. Dayang dayang Irene.*Toilet
"Ambilin air." Ucap Irene.
"Nih Ren." Ucap Jesi.
Byurrr...
"Gimana udah seger belum?, Baik hati kan gw udah mandiin lo yang dekil gini." Ucap Irene.
" Kak udah kak dingin." Ucap Bianca sambil mengigil.
"Udah lo bilang enak aja, siniin uang sama bekal lo, cepetan." Perintah Irene.
"Jangan kak nanti gw makan apa."ucap Bianca.
"Ya bodoamat bukan urusan gw kalo lo kelaparan." Ucap Irene dakjal.
"Yuk guys cabut birin si cupu ini mati disini." Ucap Irene.
"Yuk Ren." Ucap Viona, Stella, dan JesiVote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen FictionHamil diluar nikah?? Yang benar saja? Tapi itulah kenyataan yang harus dialami oleh gadis yang bernama Bianca. Mau tau kelanjutannya?? Buruan baca. Jangan lupa tambahin ke perpus kamu ya.. supaya ada notif kalo lagi update ( ◜‿◝ ) ...