15

2K 74 2
                                    

Vote and coment ya sayang ya (≧▽≦)

****

SMA LENTERA BANGSA

Pagi ini SMA LENTERA BANGSA dihebohkan dengan Justin yang membawa mobil sport nya keluaran terbaru. Padahal kemarin ia baru saja membeli motor sport, tapi lihat orang kaya mah bebas.

"Buset itu si Justin duitnya kagak ada abis abisnya perasaan"

"Ihh mobilnya cakep deh, jadi pengen dipangku ama yang punya."

"Justin kagak butuh pendamping apa gimana gitu?"

" Duh rahim gw jadi anget."

"Justin gw suka sama lo."

Begitulah bisikan bisikan yang terdengar di telinga Justin.

"Buset dah ini pak ketu duitnya ada berapa dah?" Tanya Gavriel.
" Keknya warisan lo buat bayar utang negara masih sisa deh Tin." Ucap Auriga.
" Berlebihan lo pada, noh si Kenzo juga baru aja beli mobil baru di garasinya." Ucap Justin mengkambing hitamkan Kenzo.
"Lah lo juga beli mobil Ken?" Tanya Reza.
"Hm." Hanya itu yang keluar dari mulut Kenzo.
" Buset ini lagi pada ajang beli mobil baru apa gimana dah?" Tanya Gilang yang sedari tadi menyimak.
"Dahlah yuk masuk kelas." Ajak Auriga.

                                  ↓↓↓
Saat ini Bianca sedang berada di supermarket untuk membeli kebutuhannya yang sudah habis.

"Emm yang mana ya yang bagus." Ucap Bianca bimbang karena ia bingung ingin membeli susu ibu hamil yang mana.
" Bagus yang ini kak merk nya, dulu mumu aku waktu hamil aku minum ini." Ucap seorang perempuan cantik itu yang diperkirakan usianya dibawah Bianca 1 tahun.
"Wah, makasih ya dek." Ucap Bianca.
"Iya kak sama sama, oh iya suaminya kakak mana?" Tanya Alexa. Ya orang itu adalah Alexa adek Justin.
"Emm saya belum nikah dek." Cicit Bianca pelan.
"Ohh gapapa kak tenang aja." Ucap Alexa.
"Oh iya kenalin nama aku Alexa." Sambungnya.
"Oh iya kenalin aku Bianca." Ucap Bianca.
"Yaudah kak aku pamit dulu ya soalnya ini belanjaan nya udah ditungguin mumu aku." Pamit Alexa.
"Iya hati hati ya." Ucap Bianca.

******

Setelah membeli kebutuhannya Bianca pun kembali ke kosannya.

"Huft capek juga ya." Gumam Bianca.
"Yaudah deh mandi dulu udah sore juga." Lanjutnya.

******
Sedangkan saat ini Alexa berada di ruang TV, ia sedang menonton drakor kesukaannya.

"Ih abang sana gw lagi nonton nih." Ucap Alexa mengusir Justin karena ia mengganggu acara menontonnya.
"Bentar gw lagi capek banget nih." Gumam Justin.
"Yaudah deh." Ucap Alexa.
" Eh btw tadi aku ketemu orang cantik banget tau bang, keknya cocok deh kalo sama abang. Namanya Bianca, tapi dia hamil diluar nikah bang." Cerocos Alexa asik sendiri.
" Hah namanya siapa tadi?" Tanya Justin.
" Bianca bang." Ucap Alexa santai.
"O-oh yaudah kalau gt gw keatas dulu." Ucap Justin gugup.
"Ya." Ucap Alexa singkat.

******
Sedangkan dikamar kini Justin masih kaget oleh nama yang disebutkan oleh adeknya.

" Apa mungkin Bianca yang dimaksud Vero itu Bianca yang udah gw hamilin." Gumam Justin.
"Tapi gak mungkin deh, kan yang namanya Bianca banyak gak dia doang." Ucapnya menyangkal.
" Huft mending tidur aja deh." Ucap Justin.

Guys itu visual nya Gilang ya, maap gw lupa hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guys itu visual nya Gilang ya, maap gw lupa hehe.
Oke jan lupa votmen ysy 😚

Salam Sayang
Yoona


BIANCA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang