"Assalamualaikum" ucap Bianca.
"Eh, Bia itu dibelakang ada cucian piring cepetan kamu cuci, bibi lagi cuti soalnya." Ucap mamanya.
" Iya ma" jawab Bia.Selesai mencuci piring Bianca tak sengaja menjatuhkan gelas kesayangan mamanya yang berharga jutaan.
Prangg..
"Aduh gimana nih gelas kesayangan mama pake pecah lagi aduhh" keluh Bianca.
"Ma gelas kesayangan mama dipecahin sama Bianca ma." Adu Vania. Kakak Bianca yang kedua bernama Vania Clarissta Putri Abigail. Gadis yang cantik, tinggi, dan famous di sekolahannya.
"Apa apaan kamu Bianca itu gelas saya beli di Belgia. Dan dengan gampangnya kamu pecahin." Murka sang mama.
" Maaf ma aku gak sengaja tadi tangan aku licin." Sesal Bianca.
"Halah alasan kamu, saya gak mau tau kamu harus ganti rugi." Ucap Luna.
" Tapi kan aku gak punya uang sebanyak itu ma." Jawab Bianca.
" Saya gak mau tau pokoknya kamu harus ganti rugi." Ucap Luna
" Mau kamu ngejalang kek, jual diri kek, jadi simpanan om om terserah kamu, yang penting kamu harus ganti rugi gelas kesayangan saya." Tambahnya.
" Yaudah aku usahain ma." Ucap Bianca.Disekolah
" Heh lu mau kemana." Ucap Gavriel pada Justin.
"Ke rooftop." Jawab Justin singkat.
"Ngapain ?" Kini giliran Auriga yang bertanya.
"Bolos." Ucap Justin.*Rooftop
Disaat Justin sedang merokok ada notifikasi dari handphone nya.Lacerta
Bos gw nantangin geng lo nih buat tarung dibelakang sekolah nanti malem
Jam brp?
Jam 20.00
Ok
*Kelas
"Tin emang bener kita diajakin duel sama geng Gemoy." Tanya Gavriel. Geng Gemoy yaitu geng yang bermusuhan dengan geng Silent Boom yang dipimpin oleh Derandra.
"Iya knp ?" Tanya Justin.
"Gpp sih emang kapan.?" Tanya Gavriel.
"Nanti malem jam 8." Jawab Justin.Kringg .... Kringg
*Kantin
"Anjing ahahahahaha." Tawa Gilang menggelegar di kantin.
"Lu kenapa nyet ?" Tanya Evan.
"Noh lu liat aja, mana ada anjir Limbad desah ahahahahaha." Jawab Gilang.
" Ahahahaa" tawa semuanya kecuali Justin dan Kenzo.
" Mas opo aku iki isih kurang ayu opo kurang seksi to mas." Nyanyi Reza.
"Lu laki bodoh." Komentar Kenzo pedas.
"Tuhan kumau dia, tapi kenapa dia harus fiksi." Nyanyi Gavriel.
"Makanya sadar diri goblok." Ejek Auriga.
"Stress." Umpat Justin dan Kenzo bebarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen FictionHamil diluar nikah?? Yang benar saja? Tapi itulah kenyataan yang harus dialami oleh gadis yang bernama Bianca. Mau tau kelanjutannya?? Buruan baca. Jangan lupa tambahin ke perpus kamu ya.. supaya ada notif kalo lagi update ( ◜‿◝ ) ...