pliss ini gw udh lama nggk up jdi lupa namanya siapa aja cok😭
sebenernya mau up cuman maless buangett bebss😘
sebenernya gw juga lupa alurnya ampe mana
pliss ini kalo misalnya alurnya gak nyambung sorry bangett cuyy maless baca ulang sumpahhh.
_________________________
"Bi" panggil Justin kepada Bianca.
"emm iya kenapa?" jawab Bianca tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone.
"ck Bi liat sini kalo diajak ngomong tuu." rengek Justin.
lihatlah pemirsa bayi dugong ternyata bisa ngerengek ugaa.
"iya iya kenapa hm?" kini Bianca pun mengalihkan pandangannya dari handphone.
"jalan jalan yukk." ucap Justin.
"kemana?" tanyanya.
"hmm mall mungkin sekalian beli baju juga buat baby nya." ucap Justin.
"yaudah, bentar aku gantu baju dulu." jawab nya.
"iya, aku tunggu di mobil." teriak Justin, karena Bianca sudah masuk kedalam kamar.
(ini gw bikin justin punya mobil karena dia ambil dari rumahnya yaa, jadi jangan bingungg mwehehe).~~~~~~~~~~~~~~~
Di Mall"ini mau langsung cari baju buat babby apa gimana?" tanya Justin.
"ya terserah kamu sii, tapi ngomong-ngomong kamu gak beli baju juga? kan baju kamu dirumah aku sedikit." tanya balik Bianca.
"boleh deh sekalian sama baju kamu, pilihin juga ya baju buat aku." ucap Justin.
"oke" jawabnya singkat.___
"kalo baju ini gimana, kamu suka gak?" tanya Bianca.
"boleh deh bagus juga warna item, masukkin aja ke keranjang." jawabnya.
"udah ini baju aku gak usah banyak-banyak, beli buat persiapan babby sama kamu aja." ucapnya lagi.
"iya bentar ini satu lagi udah kok." jawab Bianca.~Toko Baju Babby~
saat sedang memilih baju babby Bianca tak sengaja bertabrakan dengan wanita paruh baya."eh maaf bu saya gak lihat." ucap Bianca sambil sedikit membungkuk karena susah untuk berjongkok untuk mengambil barang belanjaan ibunya yang jatuh.
"kamu ini gimana sih, jalan gak lihat lihat." ucap ibu ibu itu sedikit membentak.
namun saat ia mendongak untuk melihat ibu ibu itu ia di buat kaget m, ternyata ibu itu adalah......
Jeng Jeng JenggYapss mamanya..
"mama." ucapnya lirih.
"kamu." ucap mama Bianca sedikit pelan.
entah kenapa saat bertemu dengan Bianca, anaknya hatinya sedikit bergerumuh antara senang sedih dan rasa bersalah menjadi satu. Namun ia segera menepis semua perasaan itu."ada apa Bi?" tanya Justin kepada Bianca.
"hah.. ohh ini itu aku gak sengaja nabrak, tapi gapapa kok." jawab Bianca sedikit terbata bata.
"ouh yaudah lain kali hati hati, oh ya. kamu udah selesai belum?? kita langsung mampir makan aja sekalian." tanya Justin.
"oh iya udah." jawab Bianca.SOO AARGHHH INI GW JARANG NULIS KARENA SIBUK NONTON GAP ANJIRR OMAGAAA, SORRY YA FWEENN, TAPI AKU GAK LUPA KOK HEHEHEE. UDAH YAA BABAYYY MUACHHH.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen FictionHamil diluar nikah?? Yang benar saja? Tapi itulah kenyataan yang harus dialami oleh gadis yang bernama Bianca. Mau tau kelanjutannya?? Buruan baca. Jangan lupa tambahin ke perpus kamu ya.. supaya ada notif kalo lagi update ( ◜‿◝ ) ...