24

1.9K 79 27
                                    

Hehe sorry gw baru bisa up lagiii😔
Sumpah demi apapun gw lupa kl punya cerita + otak lagi buntu.

     HAPPY READING(ᗒᗩᗕ)...

****

"Bii." Panggil Justin.

"Iya kenapa?"

"Boleh minta tolong bikinin minum, qku mau ngerjain tugas sebentar." Ucap Justin.

"Oh iya bentar aku bikinin." Jawabnya.

*******

Saat sedang membuatkan minum untuk Justin, Bianca dikagetkan dengan kedatangan Veronica.

"E-eh kamu ngapain Ve jam segini belum tidur?" Tanyanya.

Pasalnya saat ini jam sudah menunjukan pukul 23.00.

"Aku mau ngambil minum kak, minum ku dikamar habis." Jawabnya.

"Kak Bia sendiri kok belum tidur?"

"Oh ini kakak lagi bikinin minum Justin."

"Ooo." Komentar Vero.

"Yaudah kamu langsung tidur aja, takut besok kesiangan." Pinta Bianca.

"Iya kak."

********

Setelah minuman tersebut jadi, Bianca langsung saja mengantarkannya kepada Justin.

"Ini minumnya."

"Ah iya makasih ya Bi." Jawabnya.

"Iya."

Saat Bianca hendak berbalik untuk pergi menuju kamar, langkahnya terhenti saat Justin memanggil dirinya.

"Boleh minta tolong temenin aku sebentar?"

"Iya, kenapa?"

" Boleh minta tolong temenin aku sebentar?"
Justin pun mengulangi perkataannya tadi.

"Oh iya boleh kok."

Selang beberapa saat setelah Justin mengerjakan tugas, terpantau oleh Justin sudah sebanyak 3x Bianca menguap.

Akhirnya setelah beberapa menit, Justin pun selesai mengerjakan tugasnya. Justin pun langsung menggendong Bianca ala bridal style.

"E-eh aku mau dibawa kemana?" Tanyanya

"Ke kamarmu." Ujarnya.

Karena sudah tidak tahan dengan kantuknya Bianca pun hanya bisa mengalungkan tangannya pada leher Justin.

******

Setelah meletakkan Bianca di kasur, Justin pun ikut menidurkan dirinya disebelah Bianca.

Setelah meletakkan Bianca di kasur, Justin pun ikut menidurkan dirinya disebelah Bianca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Pictt

Kira kira kayak begitu lah posisi mereka.

********

Pagi ini Bianca bangun terlebih dahulu, ia akan memasak, namun ia sebelum itu ia akan sholat subuh dahulu.

Selesai menunaikan sholat subuh, Bianca pun langsung berkutat dengan bahan dapur.

Hari ini ia akan memasak yang simpel saja karena perutnya sedikit keram.

Ia memasak nasi goreng dengan diberi potongan daging yang diberi saos tomat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia memasak nasi goreng dengan diberi potongan daging yang diberi saos tomat.

Hanya nasi goreng itulah yang terlintas dipikirannya.

******

Setah memasak Bianca berniat akan membangunkan Veronica terlebih dahulu.

Tok

Tok

Tok

"Ve?" Panggil Bianca.

Setelah menunggu beberapa saat tidak ada sahutan, ia berniat akan langsung masuk saja. Dan mungkin Dewi Fortuna sedang berada dipihaknya karena pintunya tak terkunci.

"Vee." Ucap Bianca sambil menggoyangkan pelan lengan Veronica.

" Eunghh." Erang Veronica karena merasa terganggu.

Setelah mengetahui Veronica meresponnya ia pun berjalan kedekat jendela untuk membuka gorden.

Srekk

"Ayo Ve bangun."

"Udah kakak bikinin sarapan itu." Ucapnya.

"Iya kak, habis ini aku mandi." Jawab Vero.

"Yaudah kakak tinggal sebentar ya, mau ke kamar kakak." Pamit Bianca.

Veronica pun hanya mengangguk saja dan berjalan menuju kamar mandi.

********

Ceklek

"Justin ayo bangun, itu udah aku bikinin sarapan."

"Hmm iya Bi." Jawabnya.

Bianca beruntung karena Justin tidak susah dibangunkan seperti Veronica.

Bianca pun langsung membereskan tempat tidurnya setelah Justin beranjak menuju kamar mandi.




                             SALAM SAYANG
                                    BOONA

BIANCA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang