Sebelum baca vote ,coment & follow sabi kali ya(◠‿◕)
Saat ini Bianca sedang berada di kos kosannya yang sangat kecil. Ya Bianca telah mendapatkan kos kosan lumayan jauh dari tempat tinggalnya dulu.
"Huft...mending aku jualan nasi bungkus aja deh, lumayan kan uangnya bisa buat aku cek kandungan sama buat beli vitamin." Gumam Bianca sambil mengelus perutnya yang masih datar.
↓↓↓
Saat ini Bianca sedang memasak untuk jualannya. Setelah dari pasar tadi, Bianca langsung saja mengolahnya.
" Oke udah selesai." Gumam Bianca senang."Misi buk mau beli nasi bungkusnya, masih anget kok bu?" Tawar Bianca kepada ibu itu.
"Eh boleh deh neng 1 bungkusnya berapaan?" Tanya ibu tersebut.
"Satunya 5 ribu aja bu." Ucap Bianca sambil tersenyum.
"Ya udah saya beli 2 deh, ini uangnya ya neng." Ucap ibu tersebut sambil menyerahkan uangnya kepada Bianca.
"Eh iya, makasih ya bu." Jawab Bianca.***
Setelah puas keliling sambil menjajakan jualannya, kini Bianca sedang duduk didepan teras kos nya sambil meluruskan kakinya karena pegal.
"Huft.. ternyata capek juga ya." Gumam Bianca sambil menyeka keringat nya.
" Sayang kamu belum laper ya? Padahal Buna udah laper banget." Tanya Bianca kepada sang janin sambil sesekali mengelusnya.
"Enaknya kita makan apa ya nak?" Gumam Bianca sambil berpikir.
"Makan telor ceplok kasih kecap aja deh." Putusnya.↓↓↓
Sedangkan di tempat lain, kini Justin sedang berada di kediaman nya.
"Justin makan dulu nak." Ucap Ocha Safitri Alexander, ibunda Justin.
"Iya Mu." Jawab Justin singkat.Fyi Justin manggilnya Mumu.
" Justin kamu kenapa kok keliatan gak semangat gitu?" Tanya Sanjaya Leonard Alexander, sang ayah.
"Gapapa." Ucap Justin yang terdengar ketus.
" Yaudah kalo gitu Daddy ke atas dulu, mau nyamperin mommy kamu." Ucap Sanjaya.
"Hm." Jawab Justin singkat.↓↓↓
"Mom anak kamu kenapa sih?" Tanya Sanjaya kepada sang istri.
"Lah mana aku tau, kenapa tadi kamu nggak tanya." Jawab Ocha.
"Ishh tadi aku udah tanya tapi dia bilang gapapa gitu, yaudah aku tinggal ke atas." Jawab Sanjaya.
"Yaudah paling lagi badmood." Jawab Ocha.
"Yaudah deh mom, mending kita bikinin adek buat Justin aja." Ucap Sanjaya sambil bersmirk.
"Enggak ada, udah tua juga." Jawab Ocha sambil cemberut.↓↓↓
Dilain tempat
Saat ini Bianca sedang berada ditoilet karena ia habis mual mual.
" Ini kenapa pinggang aku pegel banget sih, padahal aku cuman keliling jualan nasi aja lo." Keluh Bianca sambil sesekali memijat pinggang nya pelan.
" Anak Buna, nanti kalo kamu udah gede jangan tinggalin Buna ya nak, karena cuman kamu yang Buna punya di dunia ini." Gumam Bianca sambil mengelus perutnya.*******
Saat Bianca sedang berada di taman karena beristirahat sehabis keliling. Namun saat ia sedang melihat sekitarnya dia tak sengaja melihat penjual ayam bakar.
"Kamu mau ayam ya nak?" Tanya Bianca kepada janinnya.
" Tapi Buna belum ada uang, soalnya uang yang kemarin udah Buna pake buat beli kebutuhan rumah." Ucap Bianca.
" Gini aja, gimana nanti kalo dagangan Buna laku, Buna beliin ayam deh. Tapi kamu didalem baik baik aja ya." Lanjutnya.Wuhuuu update juga nih setelah sekian tahun gk update. Btw jgn lupa votmen + follow aku dongg
SALAM SAYANG
YOONA
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen FictionHamil diluar nikah?? Yang benar saja? Tapi itulah kenyataan yang harus dialami oleh gadis yang bernama Bianca. Mau tau kelanjutannya?? Buruan baca. Jangan lupa tambahin ke perpus kamu ya.. supaya ada notif kalo lagi update ( ◜‿◝ ) ...