Aloo gw update lagi dongg demi apa wkwk
Sebelum baca follow akun gw dan jangan lupa votmen ya okeyy
Gue lupa bilang makasi sama kalian yang udah follow akun gue.
Makasiii yaaaa!!! ( ˘ ³˘)♥******
Hari Senin, hari yang sangat dibenci oleh Justin karena harus melaksanakan upacara dan yang paling mengesalkan adalah kita panas panasan tapi gurunya ngadem ;) ( termasuk gue yg agak gk suka hari Senin )"Wihh Pak Boss dateng nihh, tumben lo bos kagak telat, biasanya juga telat." Tanya Auriga heran.
"Pengen aja." Jawabnya."BARIS YANG RAPI!!" Perintah Pak Anton. Guru yang agak galak + ngeselin.
"ITU KENAPA YANG BELAKANG MASIH NGOMONG HAH!!" Lanjutnya."Ada aja tu guru cari kesalahan murid." Gerutu Gavriel.
"Diem." Ucap Kenzo.
"Iye iye ah salah apasih dulu gue ampe gini banget." Gumam Gavriel.*********
Setelah upacara yang sangat melelahkan tadi akhirnya mereka selesai juga. Dan setelah upacara mereka diberi waktu istirahat selama 30 menit, jadi ini waktunya Justin memakan bekal yang dibawakan oleh Bianca."Wuidihh Pak Bos bawa bekal ke sekolah, demi apa coyy." Ucap Auriga heboh.
"Demi gue pacarnya Jennie Blackpink." Sahut Gavriel sedikit membusungkan dadanya.
"Eh btw itu dari sapa Tin?" Tanya Gilang kepo.
"Dari bini gue." Jawabnya.
"Hah!!" Ucap semuanya kaget. Bahkan Kenzo pun ikut kaget.
"Demi Yamaha Semakin di Depan, beneran lo dah nikah anjir?, Kok kagak ngundang ngundang kita si?" Tanya Auriga beruntun.
"Pada brisik ah lo pada." Jawab Justin ketus.Hah demi apapun jika tau gini berisiknya mungkin Justin akan makan di rooftop saja, sedikit menyesal. Tapi gaoaoa harus happy kiyowok >3.
*******
Kira kira kek gini lah ya chat an nya
😭💅🏻Sedangkan ditempat lain kini Bianca sedang loading karena pesan yang dikirimkan oleh Justin kepadanya, tunggu dulu Justin bilang apa tadi ?? Minta dimasakkan sop ayam? What demi apa Justin minta dimasakkan.
Okelah kali ini Bianca akan memasakkan apa yang dipesan Justin kepadanya.****
Setelah dari pasar tadi kini Bianca sudah siap bertarung dengan peralatan dapurnya, namun naas saat akan memotong ayamnya jarinya pun ikut teriris pisau.
"Shhh...sakit banget sih, hansaplast nya mana ya?" Ucap Bianca.
"Huftt." Bianca pun meniup jarinya sambil memasangkan plasternya.Setelah memasangkan plaster luka pada jarinya, kini Bianca sudah selesai memasak.
********
"Woi anjeng itu balikin punya gue." Ucap Auriga sambil mengejar Gavriel yang membawa Choki Choki.
"Kejar gue dulu sampe dapet sini lo." Jawab Gavriel.Hah kadang suka heran sama mereka berdua, padahal orang tuanya mampu dan itu Choki Choki pun harganya cuman seribu-an tapi entah mengapa Auriga malas membelinya, itu saja ia ambil dari adik kelas.
"Mulai deh." Ucap Justin, Kenzo, Gilang, Reza, Evan , dan Bagas secara bersamaan.
Sungguh mereka benar benar lelah dengan kelakuan mereka berdua, tapi jika keduanya tidak ada pun markas terasa akan sepi karena tidak ada yang memperebutkan Choki Choki lagi.
Salam Sayang
Yoona
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen FictionHamil diluar nikah?? Yang benar saja? Tapi itulah kenyataan yang harus dialami oleh gadis yang bernama Bianca. Mau tau kelanjutannya?? Buruan baca. Jangan lupa tambahin ke perpus kamu ya.. supaya ada notif kalo lagi update ( ◜‿◝ ) ...