Sumpah ya gw keseel banget draf gw ilang jadinya gw tulis ulang lagi😔
Gak tau pengen nangis aja kek arghh padahal itu ada 2 chapter.Okee kalo mau baca vote dulu dong buat nyenengin gw, sama follow jangan lupa okee makasi.
*****
Setelah terjadi keheningan, akhirnya Justin membuka suara."Gimana keadaan dia?" Tanya Justin sambil melirik ke perut Bianca yang sedikit menonjol.
"Baik, barusan tadi aku cek ke dokter , katanya cuman suruh banyak istirahat aja." Jawab Bianca seakan tau apa yang dimaksud oleh Justin.
" Gue mau tidur disini." Ucapnya santai.
"Hah?!" Ucap Bianca kaget.
"Tapi disini kamarnya cuman ada satu, gak mungkin dong kita tidur berdua, kalo diruang tamu banyak nyamuk juga, lagian aku gak punya baju buat cowok." Cerocos Bianca sambil melirik ke kamarnya.
"Ntar gue suruh bodyguard bokap gue buat ambil pakaian dirumah." Ucap Justin sambil memejamkan matanya.Kira kira kek gini lah ya denahnya, lo pada jangan mikir fasilitas nya mevvah 😭🙏🏻
******Berbeda lagi dengan suasana di rumah Justin.
Kini Alexa sedang badmood karena kakaknya tidak ada dirumah, jadi tidak ada yang bisa ia jahili seperti biasa."Huftt bosen banget, mending nonton drachin aja deh." Ucap Alexa sambil melangkah mengambil laptopnya.
"Nonton apaan ya? Nonton Unvorgettable love aja deh." Sambungnya sambil mengetik di kolom pencarian.Namun setelah beberapa saat kemudian, kini terdengar komentar komentar Alexa yang terlalu terbawa suasana oleh drama itu.
"Gila ya, itu pipinya Bao gemes banget anjir pengen gw cubit aaa." Ucapnya sambil menggigit bantal karena terlalu gemas dengan pipi Xio Bao.
" Itu si duda kalo ama gw mau kagak ya? Kan lumayan gue jadi mak tirinya Bao, kagak kucel kucel amat juga gue." Komentar nya.
" Aaaa bibirnya cipokable bangett." Ucap Alexa gregetan karena ada adegan kissing di eps 18. Apa kalian tau?*****
Berbeda lagi juga suasana di markas Black Moon sekarang ini karena terjadi keributan antara Auriga dan Gavriel yang memperebutkan hal kecil.
Apa kalian tau mereka memperebutkan apa?Ya, mereka memperebutkan 1 biji kinderjoy yang bahkan sudah penyok karena ditarik tarik oleh mereka berdua☺️.
" Sini kagak itu punya gue." Ucap Auriga sambil menarik kinderjoy itu.
"Kagak bisa lah orang gue duluan yang liat." Kekeh Gavriel.Bahkan kini yang lain hanya bisa menepuk jidat karena melihat tingkah mereka berdua. Mungkin jika ada Justin kini kinderjoy itu akan dimakan oleh Justin. Tapi kini Justin sedang tidak ada di markas, jadilah mereka berdua memperebutkan kinderjoy itu.
" DIEM!" Sentak Kenzo kepada mereka berdua karena terlalu jengah dengan keributan ini.
Ajaib! Kini kinderjoy itu jatuh tergeletak di lantai.
"Lo pada bisa gak sih gak usah ribut gitu sehari aja, bosen gue dengernya." Ucap Reza.
Kini mereka berdua bagaikan anak yang sedang dimarahi ibunya. Yap mereka berdua menunduk sambil mempermainkan jari jari mereka.
Setelah beberapa saat kemudian terdengar suara Auriga yang mengajak Gavriel untuk mabar.
"Mabar kuy." Ajaknya sambil mengeluarkan hp dari saku celananya.
"Kuylah gas ngeng." Jawab Gavriel.Tuh kan padahal baru aja mereka berdua di nasehatin eh berulah lagi.
Mereka cuman bisa mengelus dada mereka dan hela nafas doang melihat kelakuan mereka berdua.Jangan lupa buat follow akun gw dan vote komen tengkyu.
Salam Sayang
Yoona
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen FictionHamil diluar nikah?? Yang benar saja? Tapi itulah kenyataan yang harus dialami oleh gadis yang bernama Bianca. Mau tau kelanjutannya?? Buruan baca. Jangan lupa tambahin ke perpus kamu ya.. supaya ada notif kalo lagi update ( ◜‿◝ ) ...