2. Mom and Her Children

3.8K 436 19
                                    

"Jaehyun bangun! Jam berapa ini? Kamu mau terlambat ya?" ucap Yoona sambil menyibak selimut Jaehyun.

"Apasih Ma" Jaehyun masih memejamkan matanya.

"Kamu nggak sekolah? Ini jam 6.30 loh" ucap Yoona.

Jaehyun membuka matanya perlahan dan duduk di ranjang.

"Minum dulu airnya" Yoona memberikan segelas air mineral pada Jaehyun.

"Besok Papa pulang dari London, jangan kemana-mana" ucap Yoona saat Jaehyun meminum airnya.

"Iya Ma. Jaehyun mau mandi, Mama tunggu di meja makan aja" ucap Jaehyun.

Ia beranjak dari posisinya dan berlalu ke kamar mandi.

"Seragamnya udah Mama siapin. Kalau udah, nanti sarapan sama Mama" ucap Yoona sambil berjalan keluar.

"Iya Ma" jawab Jaehyun.

Kurang lebih 15 menit, Jaehyun turun dengan seragamnya dan duduk di meja makan.

"Taraaa! Mama masakin sup samgyetang khusus buat anak Mama yang paling ganteng" ucap Yoona sambil menyajikan semangkuk sup pada Jaehyun.

"Thanks Ma" ucap Jaehyun sambil tersenyum.

"You're wellcome sayang. Btw, pulang sekolah temenin Mama ke mall yuk" ucap Yoona sambil merapikan rambut Jaehyun.

"Ngapain Ma?" tanya Jaehyun.

"Jalan-jalan. Sekalian belanja baju, Mama kan mau nerbitin buku baru bulan depan" ucap Yoona.

Yoona duduk di sebelah Jaehyun dan ikut makan samgyetang.

"Iya, Jaehyun usahain" jawab Jaehyun.

Setelah selesai sarapan, Jaehyun mengambil tasnya dan berdiri.

"Ma, Jaehyun berangkat ya" pamit Jaehyun sambil mengecup pipi Yoona.

"Iya sayang. Hati-hati, sekolah yang benar! God bless you" pesan Yoona.

Yoona ikut keluar dan mengantar Jaehyun sampai mobil.

"Jangan skip makan loh ya!" pesan Yoona lagi.

"Iya Ma"

Setelah mobil yang dinaiki Jaehyun tidak terlihat, Yoona masuk kembali ke dalam rumah.

🍑🥀

"Rosé!" teriak Tiffany dari bawah.

"Iya Ma?" tanya Rosé yang baru saja turun dari kamarnya.

"Kamu bikinin sarapan hari ini ya" ucap Tiffany.

"Mama mau makan apa?" tanya Rosé.

"Jasmine bilang mau makan nasi goreng kimchi, Mama samain aja" ucap Tiffany.

"Okay"

"Oh iya, hari ini Papa pulang malam. Kayaknya banyak kerjaan" ucap Tiffany.

Rosé mengangguk.

Tak lama, Jasmine, adik kembar Rosé turun.

"Pagi Ma, pagi Ce" sapa Jasmine.

"Pagi" balas Rosé dan Tiffany bersamaan.

"Masak apa Ce?" tanya Jasmine.

"Nasi goreng kimchi, Mi" jawab Rosé.

"Gue bantu deh. Sini" Jasmine mengambil alih pisau yang pegang Rosé dan mulai memotong kimchi menjadi kecil-kecil, sedangkan Rosé menyiapkan bumbu lain.

ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang