26. What Should I Do Now?

1.3K 193 6
                                    

Makan malam kemarin berjalan dengan baik, bagi Jaehyun dan Rosé.

Berbeda bagi Yoona, Suho, dan Tiffany. Oh, Jasmine juga.

"Ma" panggil Jasmine.

Tiffany tersenyum.

"Merry Christmas" ucap Tiffany.

"Merry Christmas too" balas Jasmine.

"Ma, Jasmine bukan anak Mama ya?" tanya Jasmine sambil menunduk.

"K-kamu ngomong apa sih!" ucap Tiffany.

"Mama jujur aja. Jasmine dengar percakapan Mama sama orang tua Jaehyun. Itu bener? Jaehyun sama Rosé sedarah?" tanya Jasmine yang kini menangis.

"Jasmine" lirih Tiffany.

"Ma, terus Jaehyun sama Rosé gimana?" lirih Jasmine.

"Kenapa harus Rosé yang anak Tante Yoona dan Om Suho? Kenapa bukan Jasmine? Kenapa harus Rosé, orang yang mencintai dan dicintai Jaehyun?" lirih Jasmine.

"Maafin Mama. Ini semua salah Mama. Seharusnya Mama dengerin kata Papa kamu" ucap Tiffany.

"Aku harus gimana, Ma? Aku nggak sanggup lihat Rosé harus pisah sama Jaehyun karena alasan setragis ini" tanya Jasmine.

"Mama masih bicarakan dengan keluarga Jaehyun" ucap Tiffany sambil mengusap air matanya.

"Ma, bisa jelasin apa yang terjadi ke Jasmine?" tanya Jasmine.

"Jasmine, Mama mohon. Jangan beri tahu Rosé dulu ya?" ucap Tiffany sambil menggenggam kedua tangan Jasmine penuh harap.

Jasmine mengangguk ragu.

"Jasmine janji" ucap Jasmine.

"Jadi..."

《Flashback ON》

April 1996, Melbourne, Australia.

"I'm Tiffany. I've made an appointment with Mrs. Yoona" ucap Tiffany kepada resepsionis.

"Wait a second, Mrs. Hwang" ucap resepsionis tersebut.

"Excuse me, Mrs. Im. Mrs. Hwang is waiting now"  ucapnya lewat telepon.

"Follow me, Mrs. Hwang" ucap resepsionis tersebut.

"Thank you" ucap Tiffany.

"Mrs. Im and Mr. Jung are waiting" ucap resepsionis tersebut sembari membuka pintu untuk Tiffany.

"Thank you" ucap Tiffany.

Resepsionis itu tersenyum dan meninggalkan Tiffany.

"Jadi, sudah membuat keputusan?" tanya Suho.

"Iya. Saya bersedia meminjamkan rahim saya pada kalian" ucap Tiffany.

"Pilihan yang bagus. Silakan tanda tangan disini. Perjanjian kerahasiaan" ucap Yoona.

"Saya harap kita bisa menjadi rekan yang baik. Kami akan menangungg semua biayamu selama anak kami berada di dalam rahimmu" ucap Suho.

"Besok, kita bertemu di alamat yang saya berikan" ucap Suho.

"Uangnya?" tanya Tiffany.

"Akan saya minta sekretaris saya transfer uangnya"

"Terima kasih Bu Yoona, Pak Suho" ucap Tiffany.

"Jangan lupa, tutup mulut" ucap Suho.

"Saya berjanji" ucap Tiffany.

Setelah Tiffany keluar dari ruangan itu, Suho menatap Yoona dan memeluknya.

ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang