29. I'm Sorry, I Love You

1.8K 211 13
                                    

11 Februari 2022

Hari, Minggu, Bulan, dan Tahun sudah berganti, tapi berbeda dengan hati.

Sejak kebenaran terungkap, minggu depannya, Rosé pindah dan menetap di mana Ia seharusnya berada, rumah keluarga Jung.

Suho dan Yoona juga sudah mengurus semuanya, dan kini tidak ada lagi Roseanne Lee. Hanya ada Roseanne Jung.

Sejak saat itu pula, Jaehyun berubah. Jaehyun selalu menjaga jarak dengan Rosé. Bahkan, saat makan malam, mereka hanya diam.

"Happy birthday, sayang" ucap Yoona.

"Happy birthday, anak Papa" ucap Suho.

"Makasih Ma, Pa" jawab Rosé dengan senyuman.

"Ini pertama kalinya Mama sama Papa ngerayain ulang tahun kamu. Maaf ya" ucap Yoona.

"Nggak papa Ma" Rosé tersenyum.

"Ayo make a wish dan tiup lilinnya" ucap Yoona dengan semangat.

Rosé memejamkan matanya.

"Semoga semua orang bahagia ditahun yang baru ini. Semoga Jasmine dan June jadian, Mama Tiffany bahagia, Mama Yoona dan Papa Suho selalu kayak sekarang, dan Jaehyun... bisa bahagia dan mencintai orang lain"

Huft—

Rosé meniup lilinnya dan membuka matanya.

"Yeay!" Yoona dan Suho bertepuk tangan.

Yoona mengecup pipi Rosé.

"Jadi anak baik terus ya, cantik" ucap Yoona.

"Iya Mama" Rosé memeluk pinggang Yoona yang berdiri disamping kursinya.

"Hadiah buat kamu dari Mama dan Papa" ucap Suho sambil memberikan kotak kecil.

"Buka sayang" ucap Suho.

Rosé membuka kotak itu.

"Kunci mobil?" tanya Rosé.

Yoona mengangguk.

"Kamu boleh naik mobil ke sekolah atau kemana, yang penting jangan jauh-jauh" ucap Yoona.

"Ma, Pa—"

"Mau lihat mobilnya?" tawar Suho.

Yoona menggandeng tangan Rosé dan membawanya ke depan.

Yoona menggandeng tangan Rosé dan membawanya ke depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(cr : liputan6.com)

Rosé menutup mulutnya tak percaya.

"Ma, Pa, ini berlebihan banget buat aku" ucap Rosé.

"Nggak ada yang berlebihan sayang" ucap Yoona.

"Makasih Ma, Pa" ucap Rosé.

"Sama-sama" Yoona memeluk Rosé diikuti Suho.

ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang