"Icing sugarnya yang ini?" tanya Jaehyun.
Rosé mengangguk.
"Nggak ada yang mau lo beli?" tanya Jaehyun.
"Nggak kok. Lo sendiri?"
"Nggak. Yaudah yuk"
Setelah membayar icing sugar titipan Yoona, kini mereka memasuki mobil untuk kembali ke rumah.
"Kenapa Ma?" tanya Jaehyun.
"Kalian sampai mana?"
"Baru mau balik ke rumah. Kenapa?"
"Nggak kok. Papa bentar lagi pulang, sekitar 2 jam"
"Iya Ma, ini langsung pulang. Jaehyun tutup ya"
"Iya sayang, hati-hati"
Setelah kurang lebih 15 menit, mereka sampai di rumah.
"Ini Tante" ucap Rosé.
"Makasih Rosé" Yoona tersenyum.
"Kalian hias ruangan dulu ya, biar cepat. Mama yang urus kuenya" usul Yoona.
"Ruangan mana yang dihias?" tanya Jaehyun.
"Taman belakang aja. Biar seru. Balon sama perlengkapan lainnya udah disana" jawab Yoona.
"Ayo" Jaehyun mengajak Rosé ke taman belakang.
Rosé hanya mengekor dibelakang Jaehyun.
"Jaehyun" panggil Rosé membuat Jaehyun menoleh.
"Boleh pinjam HP? Gue takut Jasmine nyariin, dan takutnya Jasmine sendirian" ucap Rosé.
Jaehyun mengangguk dan memberikan HPnya pada Rosé.
"Makasih" ucap Rosé.
Setelah 5 menitan berbicara dengan Jasmine di telepon, Rosé menyerahkan kembali HP itu pada pemiliknya.
"Makasih" ucap Rosé.
"Sama-sama"
Kini, Jaehyun dan Rosé sibuk mempompa balon dengan bantuan alat pompa.
"Masih butuh banyak?" tanya Rosé.
"Harusnya sih cukup. Nggak usah terlalu banyak" ucap Jaehyun.
"Sini, gue aja yang rekatin" ucap Rosé sambil mengambil alih beberapa balon.
"Iya. Kalau udah biar gue yang pasang" ucap Jaehyun.
Diam-diam, Jaehyun terus mengamati Rosé yang sibuk merekatkan balon. Dan, tolong ingatkan Jaehyun untuk berkedip.
"Mending pasang kainnya dulu deh, biar cepat" usul Rosé sambil mengalihkan pamdangannya ke Jaehyun.
"O-oh okay" Jaehyun segera mengambil kain putih di atas kursi dan menyampirkannya di ujung kayu hingga membentuk seperti gorden.
Kurang lebih 1 jam mereka berkutat dengan dekorasi, kini Yoona datang aambil membawa kue dan beberapa makanan manis lainnya.
"Makasih banyak ya Rosé, udah bantuin" ucap Yoona.
"Sama-sama Tante. Rosé pamit—"
"Loh kok cepat banget? Besok masih libur, kan? Sekalian aja pulang besok. Lagipula masa kamu cuma dekor sama bantuin bikin cake tanpa ikut perayaannya? Kayak EO aja. Besok aja ya pulangnya" bujuk Yoona.
"Nggak ngerepotin Tante? Rosé nggak enak lama-lama disini" ucap Rosé.
"Siapa bilang ngerepotin. Justru Tante malah senang ada temannya. Iya, kan Jaehyun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔
FanficTulus dan baik hati, 2 hal yang menggambarkan Roseanne Lee di mata Jung Jaehyun. Sosok yang berhasil mencuri hati pangeran sekolah pada pandangan pertama. Akankah takdir akan mempersatukan mereka? ⚠️SEPENUHNYA FIKSI⚠️ Start : 01-01-2022 End : 09-03...