22. Keep It Pretty Pretty Savage

1.5K 253 2
                                    

"Rosé, Jasmine!" panggil Lisa.

"Kenapa Lis?" tanya Jasmine.

"Gue ketemu Mina. Gue nggak ada salah apa-apa, tapi di sinisin. Emang stres itu cewek" ucap Lisa kesal.

"Lo tau sendiri gimana si Mina. Biarinlah" ucap Rosé.

"Btw, hari ini olahraganya lari" bisik Lisa pada kedua temannya.

"Hm? Tau dari?" tanya Jasmine.

"Chaeyeon. Chaeyeon dapat bocoran dari gurunya langsung" jawab Lisa.

"Oh" jawab keduanya.

"Nanti istirahat ke kantin ya. Chaeyeon beli pizza buat kita makan bareng" ucap Lisa.

"Dalam rangka apa nih?" tanya Rosé.

"Lagi pengen aja mungkin. Sultan mah bebas" jawab Lisa.

Sesampainya mereka di lapangan, para siswa sudah berbaris dengan rapi disana.

"Selamat pagi!" sapa guru olahraga itu.

"Pagi Pak"

"Hari ini olahraga kita lari kaki 3. Sebelum itu, silakan pemanasan dulu 5 menit" ucap guru itu.

"Baik Pak!"

Mereka mulai menggerakkan tubuhnya untuk pemanasan sesuai arahan guru itu.

Mina menghampiri guru olahraga itu.

"Ada apa Mina?" tanyanya.

"Saya boleh minta tolong nggak, Pak?" tanya Mina.

🍑🥀

"Kelompok pertama; Rosé, Mina.
Kelompok kedua; Jasmine, Chaeyeon.
Kelompok ketiga; Yuju, Eunha.

Silakan ketiga kelompok ini baris dan lari setelah aba-aba dari saya" arah guru olahraga itu.

"Siap.... Sedia.... Pritttt!" guru olahraga itu meniup peluit dan keenam perempuan itu berlomba-lomba mencapai garis finish.

"Akhhh" pekik Eunha yang hampir terjatuh, tapi Yuju menahannya.

"Hati-hati makanya" ucap Yuju.

"ROSÉ SAKIT!" kini teriakan Mina terdengar.

"Pak, Rosé dorong saya sampai jatuh!" pekik Mina yang kini terduduk dilapangan, begitu juga dengan Rosé, karena satu kakinya terikat dengan Mina.

"Saya nggak dorong Pak, ini nggak sengaja" ucap Rosé setelah melepaskan ikatan kaki keduanya.

"Rosé!" tegur guru olahraga.

"Pak, saya daritadi nggak lihat Rosé dorong Mina" ucap Lisa yang kini mendekati mereka.

"Jangan ikut campur, Lisa" tegur guru olahraga itu.

Jasmine, Chaeyeon, Yuju, dan Eunha mendekat ke arah mereka.

"Pak, kita juga nggak ada lihat Rosé dorong Mina. Kan mereka didepan, kita pasti lihat" ucap Yuju.

Guru itu menatap Mina.

"Mereka temannya Rosé semua Pak. Mereka pasti belain dia. Tapi lihat sendiri buktinya. Bapak mau saya lapor ke Papa saya?" ancam Mina.

"Yasudah, Yang lain, kalian gunakan lapangan sebelah kiri. Latihan sendiri. Kalau saya lihat ada yang main-main, di hukum. Mengerti?"

ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang