Pagi ini, Rosé dan Jasmine kesiangan gara-gara nangis berdua semalaman. Dan berangkat ke sekolah tanpa peduli dengan mata mereka yang masih sembab.
"Sini gue bawain" ucap Jasmine sembari mengambil alih tas jinjing berisi baju Yoona yang Rosé bawa.
"Nggak usah kali. Ini ringan" tolak Rosé.
"Udah nggak papa. Jalan lo aja kayak orang kesakitan" ucap Jasmine.
"Makasih Mi"
"Kayak sama siapa aja lo" balas Jasmine.
"Ini bajunya lo antar ke rumah Jaehyun langsung?" tanya Jasmine.
"Iya. Nggak enak kalo dititipin ke Jaehyun. Gue udah banyak ngerepotin keluarga mereka" ucap Rosé.
"Kita naik taksi aja. Gue ikut sekalian" ucap Jasmine.
"Ngapain? Disana nggak ada June" ejek Rosé.
"Apaan sih" Jasmine mengalihkan pandangannya dengan pipi memerah.
"Gue tau ya Mi. Kalau emang suka, ya nggak papa. June juga orang baik. Nggak usah peduliin fansnya" ucap Rosé.
"Gue jilat ludah sendiri Ce. Gue sejak awal memperingati lo tentang itu. Tapi malah gue yang kena" ucap Jasmine.
"Nggak papa. Lagi pula kita juga nggak bisa memilih pada siapa kita jatuh cinta" ucap Rosé.
"Huffft- Gue cuma males aja berurusan sama Mina dan kawan-kawan" Jasmine menghela napas kasar.
"Biarin lah. Lagipula mereka bukan hak paten Mina kok. Minanya aja yang ngincer mereka. Kita bukan bawahan Mina, biarin aja" ucap Rosé.
"Dirumah Jaehyun lo dikasih apa sih? Biasanya lo yang paling nggak suka berurusan sama Mina" tanya Jasmine.
"Tersadar aja sih" jawab Rosé.
📍School
Saat akan masuk ke kelas, Mina menghalangi jalan Rosé dan Jasmine.
"Mau apa sih?" tanya Jasmine.
"Diem! Gue nggak ada urusan sama lo" sentak Mina.
"Min, tolong jangan gang-"
Plak
Ucapan Rosé terpotong saat Mina menamparnya.
"Lo bener-bener nggak tau malu ya? Sadar diri dong. Lo siapa dan Jaehyun siapa! Gue tau sih orang rendahan kayak kalian emang halu. Tapi jangan kelewat batas dong" ucap Mina merendahkan.
"Lo kayak gini cuma gara-gara kejadian itu?" tanya Jasmine.
"Itu juga semua gara-gara lo ya! Kalau lo nggak-" Jasmine terdiam saat mengingat bahwa Rosé belum ingat kejadian itu dengan jelas. Apalagi kejadian intim itu.
"Kalo lo nggak buat ulah. Ini nggak akan terjadi. Lo pikir Rosé mau kejadian itu?" tanya Jasmine.
"Mi, udah" ucap Rosé.
"Kalau lo cuma mau bahas masalah itu, mending pergi aja. Gue nggak ada niatan buat deketin Jaehyun seperti dugaan lo" ucap Rosé.
Mina menjambak rambut Rosé kencang.
"LO GILA YA?" teriak Jasmine.
"Lepasin Min akhh" rintih Rosé.
"Mina! Lo apa-apaan sih?" Winwin menarik tangan Mina yang menjambak rambut Rosé.
"Lo pikir Jaehyun bakal tertarik sama cewek kasar kayak lo? Lo yang harusnya ngaca!" ucap Winwin dan setelahnya menarik Rosé pergi.
Jasmine masih menganga tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔
FanficTulus dan baik hati, 2 hal yang menggambarkan Roseanne Lee di mata Jung Jaehyun. Sosok yang berhasil mencuri hati pangeran sekolah pada pandangan pertama. Akankah takdir akan mempersatukan mereka? ⚠️SEPENUHNYA FIKSI⚠️ Start : 01-01-2022 End : 09-03...