8 tahun kemudian...
"Buku edisi terbatas berjudul 'Rosé' karya Roseanne Jung memadapat respon positif" - Liputan 7 News
"Penulis Roseanne Jung kembali mendapat pujian atas karya terbarunya" - Soompa News
"Berdasarkan kisah nyata, buku 'Rosé' milik Roseanne Jung memecahkan rekor pribadinya" - Maps News
"Buku terbaru 'Rosé' milik Roseanne Jung habis terjual disitus resminya hanya dalam beberapa menit" - Menit.com
"Tokoh utama dalam buku terbaru Roseanne Jung 'Rosé' disebut mirip dengan pilot Jung Jaehyun"
Rosé, perempuan yang telah sukses mengikuti jejak Ibunya didunia penerbitan itu menghela napas lega.
Setelah mengeluarkan buku terbaru berjudul 'Rosé' yang merupakan pengalamannya dengan Jaehyun benar-benar meledak dipasaran.
Buku berjudul 'Rosé' hanya ada 100 buku di beberapa negara.
"Selamat ya sayang. Bukunya sukses besar" ucap Yoona.
"Makasih Ma, ini semua juga berkat bantuan Mama" jawab Rosé.
"Anak Papa sukses semua. Kapan nih mau nikah? Umur kamu udah pas untuk nikah, sayang" ucap Suho.
"Tuh kan, lagi-lagi nikah. Ma, Pa, Rosé tuh belum siap nikah. Maaih mau berkarir dan melupakan masa lalu" jujur Rosé.
"Kamu masih cinta sama saudaramu?" tanya Yoona.
"Bukan gitu Ma. Rosé cuma nggak siap untuk jatuh cinta lagi. Nggak papa, kan?" tanya Rosé.
"Nikah itu pilihan. Mama sama Papa pinginnya kamu dan Jaehyun masing-masing menikah dengan orang yang dicintai. Tapi kalau kalian nggak mau, ya nggak papa" ucap Suho.
"Mama juga nggak keberatan. Lajang itu trendi kata Seodan" ucap Yoona.
Rosé tersenyum.
"Yaudah, Ma, Pa. Rosé mau kerja dulu ya" usir Rosé halus.
"Kamu lagi nulis buku baru?" tanya Suho.
"Belum sih, cuma baru ide sama kerangkanya. Doain aja" ucap Rosé dengan senyumnya.
"Jaehyun pulang" ucap Jaehyun.
Rosé segera menutup laptopnya dengan excited sehingga membuat Yoona dan Suho kaget.
"JAEHYUN!" pekik Rosé senang.
Rosé berlari keluar dan tersenyum lebar saat melihat Jaehyun menyeret kopernya masuk.
Jaehyun menyambut Rosé dengan senyuman.
"Kangen" ucap Rosé dan memeluk Jaehyun.
"Selamat ya, atas kesuksesan buku kamu" ucap Jaehyun.
Rosé mengangguk.
"Aku ada hardcopynya. Siapa tau mau baca" ucap Rosé.
"Tanpa baca pun aku udah tau" ucap Jaehyun.
Yoona dan Suho hanya geleng-geleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔
FanficTulus dan baik hati, 2 hal yang menggambarkan Roseanne Lee di mata Jung Jaehyun. Sosok yang berhasil mencuri hati pangeran sekolah pada pandangan pertama. Akankah takdir akan mempersatukan mereka? ⚠️SEPENUHNYA FIKSI⚠️ Start : 01-01-2022 End : 09-03...