Yoona duduk di samping ranjang tempat Rosé tertidur dan mengusap pelan tangan gadis itu.
"Rosé, kamu tau, Jaehyun nggak pernah bawa teman perempuannya kerumah. Ini juga pertama kalinya, Mama lihat Jaehyun segitu perhatiannya ke perempuan lain" ucap Yoona pelan.
"Ma, ngapain?" tanya Jaehyun yang berada di pintu kamar.
"Kamu yang ngapain. Mama bawain baju ganti sama peralatan mandi kok" ucap Yoona.
"Oh. Yaudah, Jaehyun kebawah ya" ucap Jaehyun.
"Jaehyun, tunggu. Temenin Rosé dulu bentar, Mama mau siapin sarapan Papa kamu dulu" ucap Yoona sambil berdiri.
"Iya Ma" ucap Jaehyun.
"Jangan aneh-aneh ya" pesan Yoona.
"Nggak lah. Ngapain" ucap Jaehyun.
Yoona tersenyum dan meninggalkan Jaehyun di kamar Rosé.
Jaehyun menghela napas panjang, sebelum duduk di samping ranjang Rosé dan mengamati wajah gadis itu.
Tanpa sadar, Jaehyun tersenyum kecil saat mengingat kejadian semalam.
Flashback On
"Lo ngapain?" tanya Jaehyun saat melihat Rosé mencondongkan tubuhnya pada Jaehyun.
"Jaehyun? Kenapa selalu lo, yang lihat gue dalam kondisi kacau kayak gini"
"Udah gue bilang, itu takdir" jawab Jaehyun sambil menepikan mobilnya.
"Duduk yang benar. Obatnya udah nggak bekerja? Secepat itu?" tanya Jaehyun.
"Eungh" lenguh Rosé sambil menyamankan posisi duduknya.
"Lo lucu banget kalau mabuk gini" Jaehyun mengusap pipi kiri Rosé.
"Lo percaya nggak kalau gue bilang gue jatuh cinta sama lo?" gumam Jaehyun pelan.
Setelah mengamati wajah Rosé yang tertidur, Jaehyun menjauhkan tubuhnya dan melanjutkan berkendara ke rumahnya.
Flashback Off
Tak lama setelah Jaehyun keluar dari kamar tamu, Rosé terbangun dari tidurnya.
"Gue dimana?" gumam Rosé lirih.
"Sayang, kamu udah bangun? Gimana keadaan kamu? Enakan?" tanya Yoona yang segera duduk di sisi ranjang dan mengusap tangan Rosé.
"Bu Yoona?"
"Kamu ingat ternyata. Iya, ini tante. Kamu jangan duduk dulu, pasti masih pusing, kan?"
"Nggak kok Bu. Terima kasih" ucap Rosé.
"Kok 'Bu' sih? Panggil tante aja, sayang" ucap Yoona.
"Kamu pasti bingung ya? Nanti tante ceritain kejadian semalam, yang buat kamu ada disini. Mau makan atau mandi dulu?" tawar Yoona.
"Mandi dulu aja Bu" jawab Rosé.
"Tante" koreksi Yoona sambil tersenyum.
"Maaf, Tante" ucap Rosé
"Jangan takut sama Tante. Ayo tante bantu, ini pakaian yang bisa kamu pakai" ucap Yoona sambil membantu Rosé berdiri.
"Makasih Tante" ucap Rosé.
"Kalau sudah selesai mandi, kamu turun ya, kita makan" ucap Yoona.
Rosé mengangguk dan tersenyum kikuk.
Yoona hendak turun untuk menyiapkan makanan dan berpapasan dengan Jaehyun.
"Jaehyun, Rosé udah bangun. Sekarang lagi mandi" ucap Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔
FanfictionTulus dan baik hati, 2 hal yang menggambarkan Roseanne Lee di mata Jung Jaehyun. Sosok yang berhasil mencuri hati pangeran sekolah pada pandangan pertama. Akankah takdir akan mempersatukan mereka? ⚠️SEPENUHNYA FIKSI⚠️ Start : 01-01-2022 End : 09-03...