15. Since November 20, 2021

1.8K 278 8
                                    

"Sejak lo confess ke gue, gue mempertanyakan perasaan gue ke lo gimana. And, I think I've found the answer now" ucap Rosé sambil menatap Jaehyun.

Jaehyun menatap Rosé dengan harap-harao cemas.

"I was wrong by saying that I don't want to have anything to do with you. Because now, I'm into you" ucap Rosé.

"Really?" tanya Jaehyun dengan senyumnya.

Rosé mengangguk.

"I love you too" ucap Jaehyun sebelum menarik Rosé mendekat dan mempertemukan bibir keduanya.

Rosé dengan senang hati menerima perlakuan Jaehyun. Entah mereka lupa kalau Jaehyun sedang sakit atau mereka tidak peduli.

Rosé duduk di antara kedua kaki Jaehyun yang sedikit ditekuk di atas ranjang.

Jaehyun memperdalam ciuman mereka dengan menekan tengkuk Rosé dan tangan satunya mengusap punggung gadis itu.

Sedangkan Rosé, gadis itu memejamkan matanya dan meremas bahu Jaehyun.

🥀

Setelah kejadian tadi, Jaehyun meminta Rosé untuk meminum obat flu.

"Sorry" ucap Jaehyun.

"It's okay" jawab Rosé.

"So, now we're..." Jaehyun menggantungkan kalimatnya.

Rosé mengangguk dan tersenyum.

Jaehyun balas tersenyum.

"Tapi, boleh nggak sih kalau kita diam-diam dulu pacarannya? Bukannya apa, gue cuma—"

"Aku tau kok. Untuk sementara kita backstreet. Kapanpun kamu siap, kasih tau aku" ucap Jaehyun.

"Dan sekarang nggak ada lo-gue diantara kita" ucap Jaehyun sambil mengusap tangan Rosé.

"Thanks" ucap Rosé.

"Can I tell my close friends?" tanya Jaehyun.

"Of course. I'm gonna tell my close friends too. But only them. It is okay for you?"

"Don't worry about me" ucap Jaehyun.

"Jaehyun, aku belum bisa kasih tau orang tua aku tentang kita. Tapi aku bakal cari waktu yang tepat untuk bicara sama mereka" ucap Rosé.

"Nggak papa sayang. Nggak usah merasa nggak enak sama aku" ucap Jaehyun.

"Aku penasaran deh sama reaksi teman-teman kita nanti" ucap Rosé tiba-tiba.

Jaehyun mengangguk setuju.

Terdengar suara mesin mobil dimatikan dari bawah, membuat Rosé segera mengintip dari jendela kamar Jaehyun.

"Tante Yoona pulang" ucap Rosé.

"Kamu pulang sekarang?" tanya Jaehyun.

"Iya. cepat sembuh ya. Aku pulang" ucap Rosé.

Jaehyun mengangguk.

"Kamu sendirian?" tanya Jaehyun.

"Nggak papa Jaehyun. Istirahat ya, biar cepat sembuh" ucap Rosé.

ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang