10. Back To Reality

2K 297 4
                                    

"Om, Tante, Rosé pamit ya. Makasih banyak karena udah nerima Rosé di rumah ini. Maaf juga Rosé ngerepotin" pamit Rosé.

"Sama-sama. Om malah senang banget ada kamu disini. Jaehyun jadi punya teman. Iya nggak Jaehyun?" goda Suho, lagi.

Jaehyun mengangguk.

"Sama-sama sayang. Kamu nggak ngerepotin kok. Tante juga senang ada teman perempuan dirumah. Sering-sering mampir ya" ucap Yoona.

"Iya Tante, Om. Makasih sekali lagi. Oh iya, untuk bajunya, Rosé kembaliin kalau udah di cuci ya Tante" ucap Rosé.

"Iya sesempat kamu aja sayang. Kalau mau balikin bilang ya, biar Tante siapin makanan, kita makan bareng lagi" ucap Yoona.

"Makasih Tante. Yaudah, Om, Tante. Rosé pamit dulu ya, makasih banyak" pamit Rosé, benar-benar pamit.

"Iya. Hati-hati ya" ucap Suho.

"Jaehyun, pastiin sampai rumah dengan selamat ya. Hati-hati" pesan Yoona.

"Iya Ma. Jaehyun pergi dulu" ucap Jaehyun.

"Iya" jawab Suho dan Yoona.

📍Lee's House

"Kakak kamu kemana sih?" tanya Papa mereka kesal.

"Pa, udah Jasmine bilang, kan? Rosé nginep di rumah Yuju. Yuju sendirian dirumah, kasihan" jawab Jasmine.

"Tetap aja. Papa nggak pernah didik kalian jadi perempuan nggak bener dengan tidur diluar rumah ya!"  sentak Donghae.

"Pa! Rosé itu anak Papa loh. Kok bisa sih Papa ngomong kayak gitu?" tanya Jasmine tak habis pikir.

"Jasmine! Stop belain kakak kamu. Dan jangan pernah ikutin kelakuan nggak benernya" ucap Donghae.

"Nggak bener apanya sih Pa? Jasmine heran deh sama Papa dan Mama. Kalian suka banget nyalahin Rosé. Pa, kalau sampai kita jadi orang yang nggak benar, itu semua salah kalian" ucap Jasmine.

"Anak kurang ajar. Apa katamu? Salah Papa sama Mama? Ajaran darimana itu?" bentak Donghae.

"Papa sama Mama nggak pernah ada buat Rosé dan Jasmine. Kalian cuma kasih fasilitas yang nggak seberapa ini dengan dalih demi kita. Yang kita butuhin itu bukan cuma fasilitas Pa. Tapi juga kehadiran kalian sebagai orang tua" lirih Jasmine.

"Anak kurang ajar! Papa nyesel punya anak kayak kamu" ucap Donghae.

"Aku nggak perna minta dilahirkan Pa. Kalian yang mau aku hadir didunia ini, dan sekarang kalian menyesal?" tanya Jasmine.

"Kamu semakin dibiarin semakin nggak sopan ya sama orang tua!" Donghae hendak menampar Jasmine.

"Papa" Rosé segera memeluk Jasmine.

"Udah pulang kamu? Kemana aja? Jadi perempuan nggak bener ya kamu sekarang?" tanya Donghae.

"Pa, aku bisa jelasin. Aku—"

Plak

"Ikut Papa" ucap Donghae setelah menampar Rosé.

"Pa, jangan! Jasmine udah jelasin, kan kalau Rosé nemenin Yuju. Jasmine mohon jangan sakitin Rosé" ucap Jasmine yang kini berlutut sambil menangis.

"Diam kamu" Donghae tetap menarik Rosé masuk ke ruangan tempat Ia biasa menghukum anaknya.

"PA! Papa Jasmine mohon jangan pukul Rosé" pekik Jasmine sambil mengetuk pintu brutal.

Pyar

Donghae melempar vas ke arah pintu yang dimaksudkan membuat Jasmine diam.

"Sejak dulu, kamu nggak pernah diharapkan. Ngerti?" ucap Donghae.

ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang