20. A New Start For A Better Life

1.4K 230 4
                                    

"Mi. Boleh gue masuk?" tanya Rosé sambil mengetuk pintu kamar Jasmine.

Tidak ada jawaban.

"Mi, gue tau lo marah sama gue. Tapi kali ini aja, ada yang harus gue bicarain sama lo. Penting" ucap Rosé.

Tak sampai 30 detik, Jasmine membukakan pintunya.

Rosé masuk dan menutup pintunya.

"Apa?" tanya Jasmine.

"Gue mau minta maaf. Bukannya gue nggak peduli Mama sama Papa pisah. Gue cuma—"

"Sorry" ucap Jasmine.

"Gue terlalu emosi. Gue nggak bermaksud ngomong kayak gitu ke lo. Gue minta maaf" ucap Jasmine sambil menunduk.

Rosé memeluk Jasmine.

"Gue juga minta maaf sama lo. Gue nggak bisa ngertiin lo" ucap Rosé.

"Gue yang salah. Lo benar, posisi kita sama dan nggak seharusnya gue marah ke lo" ucap Jasmine.

"Mi, lo udah mikirin pertanyaan Mama tadi pagi?" tanya Rosé pelan.

"Gue ikut lo. Gue bisa tanpa salah satu diantara mereka, tapi gue nggak bisa tanpa lo" jawab Jasmine.

"Gue rasa gue milih ikut Mama. Gue nggak mau ikut Papa" ucap Rosé.

"Gue juga. Pokoknya gue nggak mau pisah sama lo" ucap Jasmine.

🍑🥀

Kini, Rosé dikamarnya dan melakukan video-call dengan Jaehyun.

"Aku udah mutusin mau ikut Mama" ucap Rosé.

"Kamu yakin?" tanya Jaehyun.

Rosé mengangguk.

"Jasmine juga ikut Mama" ucap Rosé.

"Lebih baik gitu sih kayaknya. Daripada kalian kepisah. Kalau gini kan seenggaknya kalian punya satu sama lain"  ucap Jaehyun.

"Kamu udah makan?" tanya Jaehyun.

"Udah tadi. Kamu?"

"Udah. Kalau suatu saat kamu kangen sama Papa kamu, kamu masih bisa ketemu kan?"  tanya Jaehyun.

"Mungkin" jawab Rosé.

"Yaudah nggak usah sedih. Kalau kamu kangen Papa kamu, kerumah aku aja. Siapa tau dengan ketemu Papa aku kangennya bisa berkurang" ucap Jaehyun.

"Iya sayang" jawab Rosé.

"Kalau kalian ikut Tante Tiff, kalian nggak pindah, kan?" tanya Jaehyun.

"Seharusnya sih nggak. Mama nggak tempat lain selain rumah ini. Jadi nggak bisa pergi" ucap Rosé.

"Semoga ini jadi awal yang baik untuk kalian semua" ucap Jaehyun.

"Amin. Semoga perceraian ini emang jalan terbaik" ucap Rosé.

"Yaudah, kamu istirahat gih. Kelihatan capek" ucap Jaehyun.

"Iya. Aku matiin ya?"

"Iya. Good night"

"Good night, bye" Rosé melambaikan tangannya didepan kamera sebelum mematikan sambungan teleponnnya.

ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang