●●●●
"Wah kau terlihat semangat sekali, Je!" Seru Jimin disaat Jungkook baru saja keluar dari mobilnya.
Sedangkan orang yang dibicarakanpun hanya membalasnya dengan senyuman. "Dari wajahmu sepertinya kau sudah direstui kakak ipar?"
"Belum direstui sepenuhnya..hanya saja aku harus melewati tantangan yang akan diberikan Kakaknya Sohyun!"Ujar Jungkook.
"Tantangan?"
"Semangat Je! Pasti kau bisa melewatinya!"
'Apa Jin Hyung memberikan tantangan pada Jungkook untuk membuat Jungkook menyerah? Apa mungkin?'
"Jae?" Panggil Jimin sembari melambaikan tangannya didepan wajah Jaemin.
"O-oh"
"Ayo kita kekelas!"Ajak Jungkook. Jaeminpun mengangguk tanda iya ikut.
'Sepertinya aku harus menemuinya setelah kelas'
.
.
.
Sepulang Campus, Jaemin langsung menuju rumah Sohyun. Jungkook, Jimin, dan Sohyun masih ada kelas jadi dia pulang lebih dulu. "Hyung!"Panggilnya.
"Kau datang? Kenapa kau baru datang eoh? Apa kau tidak merindukanku?"
"Bukan waktunya melepas rindu hyung..kedatanganku kesini untuk membahas adik iparmu itu!" Ucap Jaemin.
"Oh ternyata kau kesini hanya membahas dia...aku tidak punya waktu untuk itu!" ucap Jin sembari melangkah meninggalkan Jaemin.
"Apa hyung masih menantikan dia? Apa Hyung tidak bisa menerima Jungkook seperti Hyung menerima dia!"
"Hh~...tentu saja dia itu adalah ipar idamanku. Aku sangat senang jika Sohyun dan dia masih pacaran. Dan untuk kejadian mereka putus..aku tidak tahu mereka putus karena apa.."
"Tentu saja karena si brengsek itu selingkuh dari adikmu!"
"Itu tidak mungkin. Aku sudah mengenalnya dari dia masih kecil. Aku percaya dia itu bisa menjaga Sohyun seperti aku menjaga Sohyun. Dia tidak mungkin menyakiti adikku dan apapun kalian katakan..kepercayaanku padanya akan tetap kokoh!"Ucap Jin dan berbalik menuju tangga.
Dia berhenti sejenak "Untuk Jungkook..aku belum terlalu percaya dengannya. Aku memberikan tantangan padanya untuk melatihnya apa dia bisa menjaga Sohyun dengan baik atau tidak. Aku akan lihat apa dia akan berjuang atau tidak" Setelah mengucapkan itu Jin naik kelantai atas tanpa memerdulikan teriakkan Jaemin.
"Yak Hyung!! Dengarkan aku dulu! Suatu saat nanti kepercayaanmu padanya akan hilang dengan sekejap jika kau tahu siapa dia sebenarnya! Dan menurutku Jungkook itu yang terbaik untuk Sohyun!" Teriaknya..
"Hah..hah..lama-lama suaraku akan hilang jika aku teriak terus!" Ucapnya dan melangkah kearah sofa.
Jaeminpun langsung mendudukan bokongnya ke sofa empuk."Bibi! Tolong buatkan aku jus jeruk!"Teriaknya pada Eomma Sohyun.
"Bibi?!"
"Bi?..Oh iya aku lupa bibi kan keluar kota bersama paman..bagaimana aku bisa lupa!" Ucapnya pada diri sendiri sembari menepuk-nepuk jidatnya.
Makasih dah mampir...Ayo kita main tebak-tebakkan. Siapa itu Dia?🙂kalian pasti bisa menjawabnya..
Silahkan dijawab!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Posesif
Romance[ON GOING?] Mempunyai pacar cantik yang banyak digilai kaum lelaki membuat cowok posesif menjadi pribadi yang overprotective. Sedikit saja mengusik, si posesif tak akan segan memukul lelaki yang berusaha mendekati pacarnya. ...