12

220 56 12
                                    





●●●●

Jam makan siang sudah tiba dan sekarang Sohyun tengah melangkah menuju kelas Jungkook. Mengajaknya makan siang.

Tetapi Sohyun menemukan sosok Jungkook didepan perpustakaan. Ia berniat menghampirinya. Namun belum sempat Sohyun melangkah dia menangkap ada seorang gadis disamping Jungkook. 'Gadis itu siapa?'

Mencoba memperhatikan wajahnya dengan jelas. Akhirnya Sohyun bisa melihat wajahnya. Dan gadis itu ternyata adalah gadis yang pernah bertabrakan dengannya waktu ditoilet.

 Dan gadis itu ternyata adalah gadis yang pernah bertabrakan dengannya waktu ditoilet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohyun seketika heran. Yang mengherankan adalah dimana keduanya terlihat sangat akrab. Setahu Sohyun gadis itu adalah mahasiswi pindahan dan belum lama di Campus ini. Jadi apa hubungan mereka? Atau jangan-jangan..

'Apa yang kau pikirkan Sohyun. Jangan berpikiran seperti itu.. M-mungkin gadis itu adalah rekan olimpiade Jungkook. Kalaupun gadis itu temannya pasti akan dikenalkan padaku..'

Sohyun mencoba menghapus pikiran negatifnya. Sebaiknya aku segera pergi. 'Kalau aku menghampirinya, pasti aku akan sangat menganggu'

~

Disisi Jungkook..

Jungkook dan Hyunjoo baru saja kembali dari ruang kepala Campus. Mereka habis mengantar formulir olimpiade."Kapan kita mulai belajarnya?"

"Sehabis makan siang bagaimana? Apa kau tidak keberatan?" Tanya Jungkook kembali.

"Tidak..oh Je tunggu disini aku akan mengambil ponselku dulu di dalam" Ucapnya.

"Ehm.. Jangan lama-lama!" Jungkookpun menunggu. Sembari menunggu dia juga mengecek kalau ada pesan dari Sohyun. Tetapi tidak ada pesan sama sekali. "Tidak biasanya.."

"Kenapa?"

Hyunjoo mengagetkannya. "Kau?! Hh~ "Kaget Jungkook lalu mengusap dadanya.

"Ehehe..Sorry. "

"Sudah dapat ponselnya?"

"Ya..Apa kau mau makan siang bersama?"

Jungkookpun mengangguk. "Baiklah ayo"

Dia mengecek sebentar ponselnya siapa tahu ada pesan. "Kau menunggu apa Je?"

"A-aah tidak..Ayo"

Di gerbang Campus..

Mereka berdua memutuskan untuk makan siang di Cafe depan Campus. Keduanya sedang menunggu lampu hijau agar bisa menyebrang.

Disela-sela menunggu Jungkook dan Hyunjoo juga menyempatkan untuk mengobrol. Tetapi sepasang mata Jungkook tidak sengaja menangkap dua orang yang dia kenal berada disebrang jalan.

Bisa dilihat bahwa mereka baru saja keluar dari Cafe yang Jungkook dan Hyunjoo tuju. Jungkook mengepalkan tangannya disaat pemuda itu merangkul seorang gadis yang bisa dibilang pacarnya yaitu Sohyun. Menatap tajam kearah mereka dan mengabaikan obrolan.

'Sialan kau Kim Taehyung'

Ya itu Tae. Baru saja Sohyun kembali ia langsung diajak oleh Tae ke Cafe untuk makan siang. Sohyun sendiri mengiyakannya karena sekarang Somi ada kelas jadi dia sendiri.

"Kenapa?" Tanya Hyunjoo pada Jungkook. Disaat dia melihat wajah Jungkook memerah.

"Tidak apa-apa"

Disaat lampunya hijau..waktunya menyebrang. Hyunjoo hendak menatap kearah depan. Tapi dengan cepat Jungkook langsung mengarahkan pandangan Hyunjoo kesamping.

Hyunjoo mengernyitkan dahi. "Ada apa?"

"Jangan lihat kedepan!" Tanpa menaruh curiga Hyunjoo langsung mendengarkannya.

Jungkook juga langsung menundukkan kepalanya. Tapi tatapannya masih mengarah ke arah Sohyun dan pemuda itu.

Hh~ 'Apa aku harus meminta bantuan bocah itu?'

.

.

.

"Ekhm.."Itu deheman Jungkook.

Somi tidak tahu sampai kapan Oppanya akan disini. Jungkook sama sekali tidak bicara."Apa Oppa perlu sesuatu?"

"Mm..tidak"

"Oh" Somipun langsung melanjutkan belajarnya. Menghiraukan Kakaknya ini.

'Akh..Ayolah Kook'

"Eh..Som" panggilnya lagi.

"Ya?"

"Em.."

Huh~ Somi membuang nafasnya kasar. Sebenarnya "Oppa ingin apa?!!"

"Aku ingin .." Jungkook menggantung Ucapannya. Untungnya Somi cukup sabar dengan tingkah kakaknya ini.

"CEPATLAH!"

"Oh okok.. Aku membutuhkan bantuanmu" Jungkook mengatakannya dengan cepat.

"Apa? Bisakah Oppa mengatakannya dengan perlahan" Sungguh Somi tak bisa mendengarnya.

"Aku membutuhkan bantuanmu" Ucapnya perlahan dan pelan namun Somi bisa mendengarnya dengan jelas.

"Ooh..bantuan apa?"

"Aku membutuhkanmu untuk mengawasi Sohyun"

"Mengawasi Eonnie?" Mata Jungkook berbinar berharap adiknya ini bisa membantunya. "Sepertinya tidak bisa"

"Apa?!!"

'Jungkook bisa kecilkan suaramu!'

"Maaf Eomma.. Apa?! Kenapa?"

"Jadwal kuliahku padat. Jadi aku tidak bisa membantumu.."

"Lalu siapa yang akan membantuku?"

"Mm.."Somi berpikir sejenak "Minta bantuan pada Eunwoo saja!"

"Eunwoo? Tapi diakhir-akhir ini aku tidak melihatnya"

"Oh..aku juga jarang bicara dengannya. Tapi aku sering melihat dia menemui Jae Oppa setiap ke Campus."

"Jaemin?"

"Ya. Tanya saja padanya!" Ucap Somi lalu melanjutkan belajarnya.

Jungkook hendak berbalik kearah pintu kamar. 'Tunggu bertemu setiap di Campus? Jae juga mulai jarang muncul di Campus. Mereka bertemu untuk apa? Apa mereka menyembunyikan sesuatu dariku?'





































___

Maaf banget g Up kemarin🙏. Kemarin ku ultah jadi g punya waktu buat ngetik..

Jadi..g ada yang ngucapin hbd kah? Sedih loh☺

g ada yang ngucapin hbd kah? Sedih loh☺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cowok PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang