35

116 28 3
                                    

••••

17.30

Tidak berselang lama.. Jungkook baru saja keluar dari gedung JungCompany.

Flashback

"Jika kau tidak mau aku mengatakannya.. segera laksanakan kemauanku"

..

Tidak ada balasan. "Baiklah jika itu maumu.." hendak meraih ponselnya.
.
Jungkook mencekal tangan Tae. "Jadi?.." Jk.

"Tiket penerbangannya sudah ada. Kau tinggal pergi dengan pesawat itu. Pergi dan semuanya akan aman" Ucap Tae.

"Itu saja? Baik" berbalik.

"Jangan lupa Tinggalkan Sohyun juga." Kemudian Jungkook melanjutkan langkah nya.

Flashback End

Disisi Sohyun..

Sohyun baru saja keluar dari kediaman Hyunjoo dan sekarang sedang bertelponan dengan Somi.

"Ada apa Som?"

📱Somi
Eonnie.. maaf menganggumu. Tapi aku harus memberitahumu sesuatu.

"Katakan?"

📱Somi
Maaf sekali lagi aku tak dapat ikut mencari Oppa. Aku sekarang sedang menuju bandara ke busan..

"Kenapa? Apa terjadi sesuatu?"

📱Somi
Nenek ku tiba-tiba sakit entah kenapa. Orang tuaku tidak ada di Korea. Paman dan bibiku juga. Tinggal aku yang berada di korea jadi aku harus merawatnya.

"Kau pergi sendiri?"

📱Somi
Tidak aku bersama Junho. Oh ya kalau Oppa pulang beritahu dia kunci ku simpan di tempat biasa dan Coco aku membawanya..

"Baik nanti ku sampaikan. Hati-hati ya!"

📱Somi
Baiklah Eonnie, Aku menyayangimu sampai Jumpa!

Panggilan itu terputus. Akupun hendak menaruhnya kembali ke jaket. Tiba-tiba berbunyi..

Jungkook Calling..

Disisi Jungkook

Jungkook sadar dari lamunannya. Dia meraih ponselnya dan menghubungi Sohyun. Agak ragu, tapi harus dilakukan.

"..."

📱Sohyun
Halo
Sebenarnya kau kenapa? Aku cemas
Kenapa tidak menjawab panggilanku?

"Maaf Sohyun..
Nanti aku akan menjelaskannnya
Kau pulanglah.. jangan cari aku!"

📱Sohyun
Tidak bisa, aku tidak akan menyerah mencarimu. Dimana kamu? Aku akan menemuimu?

"Baiklah. Temui aku ditempat biasa"

📱Sohyun
Baik

Tut. Panggilan itu langsung dimatikan Jungkook.

.

.

.

Hangang Park

Sohyun berlari menghampiri Jungkook."Kamu membuatku cemas!"

"Jangan mendekat!" Sohyun berhenti. Jungkook melangkah beberapa. "Apakah kamu benar-benar percaya padaku?"

"Tentu" Kata Sohyun. "Aku mencintaimu.
Tidak peduli apapun masalahnya, aku akan tetap menemanimu menghadapinya bersama."

"Menghadapinya bersama?" Ragu. "Jika aku beritahu bahwa aku yang telah melakukan penyelundupan itu kamu masih percaya?..
Hari ini, park jimin datang membongkar rahasiaku."

Cowok PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang