24

193 57 11
                                    


●●●●

Besoknya..

Jungkook Pov

Campus

Aku baru saja memarkirkan mobilku dan sekarang aku berada di depan gedung Campus. Menarik nafas sejenak, lalu melangkah masuk.

Disaat melewati koridor aku berhenti didepan kelas. Kelas yang Sohyun hadiri sekarang. Ya Sohyun ada kelas pagi. Mengamati Sohyun dari luar. Aku benar-benar merindukannya sungguh..

Tiba-tiba ponselku berdering. Ternyata Jimin menghubungiku. Entah apa yang ingin dia bicarakan denganku.

'Tunggu nanti malam Babe'

.

.

.

Sepulang Campus

Kini Sohyun sedang bersama Somi. Mereka tidak sengaja bertemu. "Eon. Apa kau akan datang di acara nanti malam?"

"Mm.."

"Aku tahu kau masih marah pada Oppa. Aku juga begitu"Kata Somi.

"Tapi kita harus datang.. walau bagaimanapun Kita adalah mahasiswi disini dan ini adalah acara Campus kita. Kita tidak boleh tidak hadir, bukan?"Lanjut Somi.

Sohyun mengangguk. "Ya kau benar. Tapi.."

"Tenang saja Eon. Kalau kau diganggu Oppa aku disampingmu. Jadi jangan khawatir.." Ucap Somi.

"Baiklah. Asalkan kau di sampingku nanti".

Somi mengeluarkan senyumannya. "Hm.. Aku akan mengecek apa taxi online yang ku pesan sudah datang atau tidak. Kau ikut?" Tanya Sohyun.

"Ah sepertinya aku disini saja Eon"

"Baiklah. Jangan kemana-mana!" Somi mengangguk.

Setelah memastikan Sohyun tidak menoleh kearahnya. Dia langsung meraih ponselnya.

Dan mengirim pesan pada Oppanya.

Jungkook Oppa
Online

Dia mau pergi ke acara nanti malam.

Thanks Som😚

Ya

'Kalau bukan kakakku mungkin aku tidak akan mau menurutinya'

"Somi, Taxinya sudah datang. Ayo kemari!!" Panggil Sohyun dan Somi menjawabnya.

.

.

.

Malamnya..

Aula Campus

Aula Campus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aulanya sudah tertata dengan indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aulanya sudah tertata dengan indah. Bagaimana?" Tanya Jimin meminta pendapat.

"Lumayan"

"Apa kau sudah menyiapkan hadiahnya?" Tanya Jimin lagi.

"Ya tentu saja"

"Wah ini sudah seperti lamaran saja" Ucap Jae.

"Oh ya, kau sudah menjelaskan yang sebenarnya pada Sohyun?" Lanjut Jae.

Jungkook menggeleng. Hal tersebut membuat Jimin hampir buka suara. Tetapi Jungkook memotongnya. "Malam ini aku akan memperbaiki semuanya"

"Yang benar saja kook. Malam ini kan kita juga akan melakukan misi kita!" Kata Jimin.

"Aku tahu"Jedanya

"Tapi tenang saja Hyung aku pasti bisa menangani keduanya dengan cepat" Ucap Jungkook dan melangkah pergi.

"Anak ini!" Ingin sekali Jimin menonjok pemuda itu. "Aku tidak tahu apa yang ada dipikirannya"

"Kita ikuti saja yang dia mau" Kata Jae.

Hh~ "Apa Eunwoo kesini?" Tanya Jimin.

Jae mengangguk. "Katanya sebentar lagi sampai"

"Baguslah.." 'Kuharap rencana ini tidak terlalu bertabrakan dengan rencana Jungkook'


































Cowok PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang