8

308 62 11
                                    



●●●●

Beberapa hari kemudian..

Setelah kejadian terakhir Taehyung terus-menerus berusaha menjelaskan tentang yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Tapi Sohyun sama sekali tidak memerdulikannya."Eonnie dengarkan dulu penjelasannya"

"Tapi..."

"Walaupun begitu Eonnie harus tahu yang terjadi. Beri dia kesempatan untuk menjelaskannya. Supaya tidak terjadi kesalahpahaman lagi!"Jelas Somi.

"Tapi kalau Oppamu tahu aku bersamanya bagaimana?" Tanya Sohyun.

"Tenang saja Eonnie..nanti aku yang akan menjelaskannya pada Oppa"

"Aku takut dia marah.."

"Eonnie..aku bisa mengatasinya!" Ucap Somi.

"Baiklah. Akan ku serahkan padamu! Aku pergi dulu!"Pamit Sohyun dan melangkah ke dalam Taxi.

Call

Bagaimana apa kau mau datang?

Ya..

Benarkah?? Baiklah akan ku tunggu di Cafe yang sudah ku share

Hm

Call End

.

.

.

Cafe

"Terima kasih karena kau mau datang" Ucap Taehyung disaat Sohyun sudah ada dihadapannya.

"Hm..cepatlah!"

"Aku...aku benar-benar tidak bermaksud meninggalkanmu tanpa alasan" Ucapnya dan hendak meraih tangan Sohyun namun langsung di tarik oleh Sohyun.

"Sebenarnya setelah aku meninggalkanmu sendirian waktu itu..aku langsung menemui Appaku. Dia yang menyuruhku untuk memutuskanmu agar tidak memikirkanmu lagi disaat di luar negeri. Karena dia tidak ingin aku tidak berkonsentrasi dalam bekerja"

"Aku juga berkuliah Online sembari bekerja. Sebenarnya aku tidak ingin memutuskanmu Hyun. Kuharap kau mengerti.."Lanjutnya dan menatap dalam Sohyun.

Sohyun membalas tatapannya berharap melihat ketulusan atau kebohongan. 'Aku tidak tahu ini benar atau apa. Aku melihat ketulusan dan kebohongan dimatanya.'

"Kuharap kau tidak salahpaham lagi. Mm..Apa kita bisa memperbaiki hubungan lagi?"Tanyanya.

"Kalau berteman bisa tapi kalau lebih..maaf aku tidak bisa Ucap Sohyun dan Tae yang mendengarnya langsung memeluk Sohyun dan berterima kasih.

"Baiklah kita kembali berteman seperti dulu..Kuharap kau bisa percaya lagi padaku."

'Kuharap juga begitu'

Huh~ 'Maafkan aku Sohyunie..tidak apakan kalau aku mencampur kebohongan dalam perkataanku?'

.

.

.

Pulangnya..

Sohyun baru saja tiba dirumahnya dan sekarang tengah mencari kunci di Tasnya."Kau baru pulang?"

Ucapan Jungkook membuat Sohyun kaget. Bagaimana tidak Jungkook tiba-tiba sudah ada didepan pintu. "Bagaimana?" Tanyanya.

"Bagaimana apa?"

"Kau sudah memaafkannya?"Tanyanya lagi.

Sohyun mengangguk"Kau marah?" Tanya Sohyun dengan mata berbinar berharap Jungkook tidak marah.

"Hm.."Berpura-pura berpikir "Cuman sedikit kok"

"Kau yakin tidak marah?" Masih tidak percaya.

"Tentu saja aku tidak marah :).."

"Kau mau makan? Aku membelikan makanan waktu di Cafe.."Ucap Sohyun dan menyodorkan makanannya.

"Mm..baunya enak. Ini sudah malam tutup pintunya aku akan pulang!" pamitnya.

Tetapi baru saja melangkah dia berbalik lagi. "Oh ya..Aku akan menjemputmu pagi-pagi untuk menjemput sahabat kecilku di bandara. Kau tahu kan?"

"Oh.. Hyun Joo? Dia akan pulang besok?"

"Iya katanya dia akan berkuliah disini..jadi cepat tidur! Aku akan memperkenalkan dirimu padanya.."

Disisi lain

"Bagaimana?"

"Tenang saja dia percaya dengan kebohonganku"Ucap Taehyung.

"Kau katakan apa padanya sampai dia percaya?"Tanya Eunwoo.

Taehyung pun menceritakannya."Aku memang ke luar negeri tapi bukan dikirim oleh Appaku untuk mengurus perusahaan. Aku kesana hanya untuk bersenang-senang."

"Kau tahulah Sohyun itu tidak peka..sudah ku kode dia tidak mengerti. Jadi kupuaskan saja diriku ditempat lain"Lanjutnya dengan santai.

'Brengsek' "Oh iya aku kekamar dulu..Tunggu disini!" Pamit nya sebelum pergi.

Setelah kepergian Taehyung. "Kau mendengarnya kan?" Ucap pelan Eunwoo.

"Ya" itu suara dari Earphone ya Eunwoo pakai dari tadi. "Ingin sekali ku habisi dia!"

"Tenang Jae..kau tidak lupa kan merekamnya?"

"Aku sudah merekamnya. Ikuti terus rencananya.. Jangan buat dia curiga!"

"Baik!"
















Hwang Hyun Joo

Sahabat kecil Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sahabat kecil Jungkook.
















Cantik kan sahabat nya Jungkook?🙂

Cantik kan sahabat nya Jungkook?🙂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cowok PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang