31

143 32 3
                                    

••••

Besoknya

Campus

Disini.. dua orang yang berbeda jenis yang berada di halaman belakang. "Katakan?" Sohyun.

"Emm" Eunwoo tidak tahu harus bicara apa. Kini dia harus berbaikan dengan Sohyun. Ya setelah kepergiannya tanpa alasan.

Tenggorokan nya kering. 'Berpikir Eun.. berpikir. Cari alasan yang pas'

Dia tidak diperbolehkan oleh Jungkook untuk menceritakan apa yang sedang di laksanakannya. Mana mungkin Jungkook setuju pada Eunwoo untuk membagi rencana pembongkaran sifat Tae yang sebenarnya pada Sohyun.

Hal itu mungkin menyebabkan kemarahan Sohyun lagi. Karena bisa dikatakan bahwa Tae dan Sohyun sekarang sudah baikan. Teman. Jadi mungkin saja ada rasa ragu mempercayai itu.

"Cha Eunwoo! Jelaskan sekarang!.. Kemana saja kau selama ini hah?" Tanya Sohyun.

"O-oh itu.. aku.."

"Kau sudah tidak terlihat di Campus selama 2 bulan. Bahkan jika kau ada di sekitaran Campus kau sama sekali tidak menghampiriku. Apa yang sedang kau rencanakan?" Tanya Sohyun sembari melipat kedua tangannya.

"A-aku tidak merencanakan apapun"

"Jadi kemana saja kau?" Tanya Sohyun lagi.

"Aku.." Jedanya "Aku.. berada di Ansan"

"Ansan?"

"Ya.. hehehe aku di Ansan" Eunwoo

Sohyun mengernyitkan dahinya. "Kau sedang apa disana?"

"Itu.. Aah Paman bibi dan Sepupu perempuanku Eun Kyung ada disana" Kata Eunwoo.

"Jadi??"

"Aku ditugaskan orang tua ku merawatnya (Sakit) karena Bibi dan paman Jang akan pergi ke busan bersama orang tuaku. Untuk mengurus perusahaan keluarga yang sedang kacau. Ya.. begitulah" Jelas Eunwoo.

Sohyun masih tak percaya. "Seperti itu ya?.. Umm tapi kenapa selama 3 bulan kau tidak pernah menjawab panggilanku? Nomormu juga tidak pernah aktif.."

Eunwoo kehabisan kata-kata. 'Bagaimana ini..' "Oh.. Ponselku rusak saat itu. Kartuku juga tidak bisa dipakai lagi dan aku lupa nomormu" Kata Eunwoo.

"Benarkah??"

"Ya tentu saja. Lihatlah aku sudah mengganti ponselku" Katanya sembari menyodorkannya.

Sohyun menyipitkan matanya. 'Anak ini sulit untuk dipercayai..'

.

.

.

Apartemen

Jungkook sekarang sedang pergi, mungkin pulang larut malam. Disini ada 3 gadis Sohyun, Hyunjoo, dan Somi. Somi sedang ke toilet.

Disaat kedua gadis ini berbincang, tiba-tiba ponsel Somi berdering. Sepertinya ada yang menghubunginya.

Sohyun dan Hyunjoo tidak menghiraukan hal itu. Karena jika mereka mengangkat panggilannya itu sama saja menganggu privasi.

Tetapi makin lama. Ponsel itu tidak mau berhenti berdering. "Hh.. Siapa sih?" Sohyun pun segera mengambil ponsel itu.

Melihat siapa yang menghubungi Somi ini. Ternyata.. Sohyun tercengang. "Siapa?" Tanya Hyunjoo.

"Aku mengenali nama ini.."Sohyun.

"Hah.. Ternyata ini alasanmu Jeon Somi" Kata Sohyun disaat ponselnya berhenti berdering.












Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cowok PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang