●●●●
Pagi harinya
Sohyun baru saja selesai berpakaian. Sudah waktunya ke Campus. Jungkook menchat kalau sebentar lagi dia sampai.
Disaat menuruni tangga...Sohyun menemukan seseorang yang menatapnya dari tadi.
Kim Taehyung
Taehyung menatap Sohyun dari awal menuruni tangga 'Kenapa dia berada di sini pagi-pagi?'
Sohyun hendak pergi tidak memerdulikan kehadiran kakaknya dan Taehyung." Sohyun kau mau kemana?"
"Ke Campus" Jawab Sohyun singkat dan wajah datar.
"Owh..Kalau begitu pergilah bersama Tae. Katanya dia akan ke Campus juga!" Ucap Jin.
"Tapi Jungkook akan segera menjemputku".
"Nanti Oppa akan memberitahunya kalau kau sudah duluan"Ucap Jin sembari mendorong pelan Sohyun.
"Tap-"
"Tidak ada tapi-tapian!"
"Kalau begitu kami pergi dulu hyung"pamit Tae.
"Ya hati-hati"
'Dengan begini mereka akan kembali dekat..semoga mereka cepat balikan. Agar aku tidak khawatir pada Sohyun'
~~~
Diperjalanan.."Kenapa kau bisa ada dirumah ku pagi-pagi?" Tanya Sohyun
"Oh aku hanya singgah sebentar.."
"Singgah atau ingin merebut hati oppaku lagi?huh?"
"Kalau Oppa tahu mungkin dia akan mengusirmu atau mungkin membunuhmu!"
Kata yang lewat di mulut Sohyun membuat Tae memberhentikan mobil. "A-apa maksudmu?"
"Tidak usah berpura-pura..aku masih mengingat kejadian beberapa tahun lalu. Aku masih baik padamu karena tidak bilang pada Oppaku tentang kejadian itu. Oppa dan aku memang bodoh..karena percaya pada pemuda sepertimu"
"Sohyun aku bisa jelaskan!" Tae hendak meraih tangan Sohyun namun langsung ditepis.
"Tidak ada yang perlu dibicarakan...cepatlah ini sudah jam 9 aku ada kelas sebentar lagi!" Ucap Sohyun tidak memerdulikan Tae.
"Hm baiklah"
'Tunggu beberapa hari lagi aku akan membuatmu luluh lagi padaku Sohyun'
.
.
.
Disisi lain..
"Kenapa kau belum pergi?"Tanya Jimin pada Jungkook.
Jungkook yang baru saja kembali langsung menjawab "Kakaknya bilang Sohyun sudah pergi duluan"
"Kalau begitu cepat makan makananmu...makan siang akan segera berakhir!" Suruh Jimin.
"Kau mau kemana Jae?" Tanya Jungkook pada Jaemin yang beranjak dari duduk.
"Aku mau ke toilet sebentar..kalian lanjut saja makannya" Ucap Jaemin sebelum pergi
~~~
Toilet..Disaat sudah didepan pintu toilet. Pintu itu terbuka sedikit. Jaemin tidak sengaja mengintip. Jaemin melihat seseorang yang dia kenal lewat cela pintu itu. 'Cha Eunwoo?..tapi dia bicara dengan siapa di telpon?'
Jaemin hendak pergi karena tidak baik menguping. Namun ada kata yang keluar dari mulut Cha Eunwoo membuat Jaemin penasaran.
'Sebentar lagi aku akan memberikanmu tugas Suaranya agak samar namun bisa didengar.'
"Mm..akan ku tunggu. Kapan kau akan sampai Tae?"
'Sebentar lagi'
Jaemin menguping dari tadi 'Tae? Taehyung? Mana mungkin? Mereka kan sudah tidak berteman lagi..'
'Kau tidak akan bilang pada siapapun kan?'
"Tentu..a-aku akan membantumu mendapatkan Sohyun"
Ucapan Eunwoo membuat Jaemin kaget "Apa?!"
Beberapa detik setelahnya mereka sudah selesai berbicara. Jaemin segera menegakkan badannya dan pintu terbuka disaat orang didalamnya menarik knop pintu. "J-jae?"
Bugh
Jaemin dengan segera meninju Eunwoo. Eunwoo langsung terdorong ke dinding. "Sialan kau!!"
"K-kau kenapa Jae?"
"Tidak usah pura-pura! Aku sudah mendengarnya!"
"Aku tidak bisa percaya kalau kau dan si brengsek itu..Kenapa kau melakukan ini eoh?!! Kalau Sohyun mengetahuinya dia akan marah dan membencimu!!"
"A-aku..."
"Cepat!! Katakan kenapa kau melakukannya?!" Jaemin makin mengeratkan cengkramannya pada Eunwoo.
"D-dia mengancamku...dia bilang jika aku tidak membantunya Eommaku akan.." Ucap Eunwoo sembari menunduk.
"Apa?!" Jaemin tambah kaget.
Jaemin melepas Cengkramannya "Sialan! Tenang saja..tidak akan terjadi apa-apa pada bibi Cha".
"Tapi bagaimana?"
"Ikuti saja rencananya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Posesif
Romance[ON GOING?] Mempunyai pacar cantik yang banyak digilai kaum lelaki membuat cowok posesif menjadi pribadi yang overprotective. Sedikit saja mengusik, si posesif tak akan segan memukul lelaki yang berusaha mendekati pacarnya. ...