●●●●
Campus
10.00
Jungkook, Jimin, Jaemin dan Eunwoo sedang berkumpul sekarang." Alasan.. "Kata Jimin membuang mukanya.
"Aku bersungguh-sungguh Jim. Aku lupa soal itu" Ucap Jungkook.
"Cih..apa kalian menganggapku orang asing? Sampai-sampai aku tidak diberitahu soal rencana kalian.." Jimin benar-benar kesal. Kenapa semua orang selalu menyembunyikan sesuatu darinya.
"Hh~ Sorry" Jae dan Eunwoo.
"Kami tak bermaksud"
Huh~"Ehm..Jadi apa rencana kalian selanjutnya?"
"Aku hanya membutuhkan bukti terakhir mengenai Taehyung" Ucap Jae.
"Bukti terakhir? Kenapa tidak langsung berikan bukti yang sudah terkumpul?"
"Hyung pasti tidak akan percaya soal itu.."Jaemin.
"Berikan dulu bukti yang kalian punya, kalau Jin Hyung tak percaya..kalian bisa melanjutkan mencari bukti terakhir"
"Apa salahnya mencoba" Lanjut Jimin.
"Tapi kalau Jin Hyung mengadukannya pada Tae soal kita yang menyelidikinya, bagaimana? Taehyung pasti akan berhati-hati" Ucap Jungkook.
"Coba saja dulu. Jika Jin Hyung percaya, maka kita tidak perlu susah-susah mencari bukti pelengkapnya. Tapi kalau dia sama sekali tak percaya ucapan kita..maka kita lanjut mencari bukti pelengkapnya".
"Dan soal mengadukan.. Jin Hyung adalah tipikal orang yang mudah melupakan hal yang dia anggap tidak penting atau sepele menurutnya, Bukan? "Jae mengangguk "Ada kemungkinan besar dia akan lupa. Tapi kalau dia ingatpun dia tak akan perduli".
"Ini terserah kalian..mau mencoba memberikan bukti yang sudah ada dulu atau menunggu bukti pelengkapnya ada. Pilihan ada pada kalian.."Lanjut Jimin.
Ketiga sahabatnya ini pun saling menatap satu sama lain. Ada benarnya juga, apa salahnya mencoba. Kalau berhasil mereka jadi tidak perlu susah-susah mencari lagi. Dan kalau mereka menunggu bukti pelengkapnya yang tak tahu kapan munculnya. Itu Sama saja Jungkook membiarkan Taehyung semakin dekat pada Sohyun karena dia terlalu sibuk mencari.
.
.
.
15.00
Sohyun Pov
Aku baru saja menyelesaikan kelas terakhirku dan sekarang tengah melangkah mencari pacarku. Menagih janjinya.
Perpustakaan
Sesampainya aku diperpustakaan, Aku memasuki kawasan perpustakaannya. Memperhatikan sekeliling, mencari pacarku. Namun aku sama sekali tidak menemukan batang hidung Jungkook. 'Dia kemana? Apa dia lupa lagi?' Hh~
Aku mencarinya untuk menagih janjinya padaku. Dia berjanji akan meluangkan waktunya hari ini. Karena hari ini hari terakhir latihan olimpiade. Tapi sekarang..
Dia lupa, Benar-benar lupa. Aku sangat bersemangat tadinya. Ya tadi..dan sekarang wajahku berubah lesu dan sedih. Aku berbalik keluar.
Aku tidak bisa menghubungi Jungkook. Bertanya dia dimana lalu memberitahunya bahwa kelasku sudah selesai dan sekarang aku tengah menunggunya. Ponselku kehabisan baterai, itu sebabnya aku tidak bisa menghubunginya.
Melangkah keluar gedung Campus, berhenti sejenak. Memandangi suasana diluar yang tampak ramai. Karena para Mahasiswa berbondong-bondong untuk pulang.
Hh~ hanya itu yang bisa aku keluarkan. Aku sendiri sekarang. Apa aku terlihat menyedihkan?
Disisi Jungkook..
Cafe
Jungkook kini berada di Cafe, Menyelesaikan pelatihan terakhir bersama Hyunjoo. Sekarang Jungkook sedang menunggu kembalinya Hyunjoo. Dia sedang memesan makanan dan minumannya.
Sembari menunggu, Jungkook memerhatikan Campusnya dari luar. Tentu saja ramai. Tiba-tiba dia merasakan melupakan sesuatu. Entah apa, tapi dia lupa. Mencoba mengingat,namun disaat dia ingin mengingat....
"Ini pesanannmu, Kook!"Tiba-tiba Hyunjoo datang. Jungkook pun menoleh. "Hati-hati masih panas!" Ucap Hyunjoo.
Mereka pun mulai menyantap makanannya..
.
.
.
15.30
Jungkook dan Hyunjoo tengah melangkah memasuki kawasan Campus. "Kalau kita memenangkan Olimpiadenya uangnya akan kau apakan, Je?" Tanya Hyunjoo.
"Jika menang aku ingin membelikan seseorang hadiah"
"Untuk siapa?" Tanya Hyunjoo.
"Orang terspesial dalam hidupku selain Kedua orang tuaku.."
"Terspesial?" Jungkook mengangguk.
'Dia adalah Sohyun... Tunggu.. Sohyun!' Jungkook membelalakkan matanya. Tiba-tiba saja dia teringat perjanjiannya dengan Sohyun semalam. "Joo, aku akan mengambil kunci mobilku dulu..tunggu disini!" Ucap Jungkook dan berlalu pergi.
Meninggalkan Hyunjoo yang sedang berdebat dengan pikirannya. 'Siapa orang terspesial Jungkook? Dia akan memberikannya pada siapa? Apa untuk adikknya? Atau untuk sepupunya?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Posesif
Romance[ON GOING?] Mempunyai pacar cantik yang banyak digilai kaum lelaki membuat cowok posesif menjadi pribadi yang overprotective. Sedikit saja mengusik, si posesif tak akan segan memukul lelaki yang berusaha mendekati pacarnya. ...