●●●●
" D-dia ingin mengakhirinya.."
~
Setelah kepergian Sohyun, Jungkook memilih kembali dan menemui Hyunjoo. "Yak! Je aku mencarimu dari tadi" Omel Hyunjoo namun tidak ditanggapi oleh Jungkook.
Jungkook hanya diam dan terus memandang kedepan dengan tatapan kosong, ditambah lagi matanya yang berkaca-kaca membuat Hyunjoo heran. "Kau kenapa, Kook?" Tanya Hyunjoo.
Orang yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya saja. "Apa terjadi sesuatu?" Tanyanya lagi.
"Sebaiknya kita segera pulang" Ucap Jungkook dengan suara parau. Dia tak menjawab pertanyaan Hyunjoo.
"Oh, baiklah kalau begitu!" Kata Hyunjoo. Jungkook pun jalan lebih dulu darinya.
"Sepertinya aku tak dapat bertanya padanya sekarang. Dia kelihatan sedih. Pasti terjadi masalah sehingga dia bertingkah seperti ini"
Disisi (Sohyun)
Di dalam Mobil
Diperjalanan pulang, "Hyun apa terjadi sesuatu?" Tanya Tae.
"Tidak" Balas Sohyun singkat.
Kini Taehyung bertanya-tanya, kenapa Sohyun ingin langsung pulang? Padahal mereka baru saja sampai. Ya, memang setelah kembalinya Sohyun dari tempat dia bertemu Jungkook. Sohyun langsung mengajak Tae untuk segera pulang.
"Apa makanannya tidak enak? Katakan padaku, agar aku bisa membawamu ketempat lain.." Kata Tae.
"Tidak perlu "
"Baiklah "Taehyung mengalah dan memilih diam saja.
Tidak berselang lama, Sohyun membuka suaranya. "Tae!" panggil Sohyun.
"Ya, Kau memerlukan sesuatu?" Tanya Tae dengan pandangannya pada jalan.
"Eum.. menurutmu apa perlu aku menghadiri Olimpiade Jungkook?" Tanya Sohyun ragu-ragu.
'Oh, ternyata sedari tadi dia memikirkan itu rupanya'
"Tentu saja. Bukannya Jungkook akan senang jika kau menghadiri Olimpiadenya? Kau harus menghadirinya"
"Tapi rasanya aku tak mau bertemu dengannya besok" Ucap Sohyun.
"Jika kau mau menonton langsung dan mau bertemu dengannya kau harus pergi ke Olimpiadenya, Tapi jika kau tak ingin bertemu dengannya kau bisa menonton lewat layar yang disediakan di Campus" Jelas Tae.
"Mm.."
"Itu terserah padamu. Pikirkan terlebih dahulu, Hyun Setelah mengatakannya" Tae kembali fokus pada Jalan.
"Apa aku harus kesana? Menghampirinya?"
.
.
.
Hyunjoo Pov
Sekarang aku sudah berada diruangan yang berkumpulnya para Mahasiswa pilihan dari Campus-campus terbaik, mulai dari Campusku hingga Campus terbaik dari luar Korea ada disini.
Aku mengedarkan pandanganku mencari Jungkook. Jungkook dari tadi belum tiba. Tidak tau kenapa. Hingga aku menemukan sosok yang ku cari. Dia baru sampai. "Maaf aku agak terlambat" Kata Jungkook dengan nada membisik.
"Em.. tak apa. Olimpiadenya juga belum dimulai Balasku. Akupun hendak menoleh kearah lain. Tapi kurasa ada yang aneh dengan penampilan Jungkook, dia terlihat kacau. Rambutnya agak acak, mata sembab, dan pakaiannya sedikit kusut. Ada apa dengannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Posesif
Romance[ON GOING?] Mempunyai pacar cantik yang banyak digilai kaum lelaki membuat cowok posesif menjadi pribadi yang overprotective. Sedikit saja mengusik, si posesif tak akan segan memukul lelaki yang berusaha mendekati pacarnya. ...