•••
20.15
Disisi Eunwoo..
Disini Eunwoo sedang berpikir. Dia memikirkan bagaimana memulainya besok.
Flashback
Tae ragu." Dia sangat dekat dengan Jungkook. Apa kau yakin kita bisa mempercayainya? "Tanya Tae.
"Tentu.. Untuk masalah percaya kau serahkan padaku" Kata Eunwoo.
"Besok rencana ini dijalankan. Lalu.." Tae berpikir sebentar.
"Mm.." Jedanya. "Menurutku kau yang harus mengantikan posisi Jungkoook" Katanya.
"Kenapa?"
"Jika aku yang mengantikannya.. itu akan menimbulkan kecurigaan. Sohyun akan tahu kalau aku yang menjebak Jungkook. Kalau aku yang mengantinya tiba-tiba" Jelas Tae.
"Jadi aku yang harus mengantikannya??"
"Tentu kau siapa lagi?" Tae.
Flashback End
.
.
.
Besoknya...Hari yang begitu cerah.
Campus
Sekarang Jungkook dan Sohyun sedang menyelesaikan kelas mereka. Campus yang tadinya sepi. Tiba-tiba riuh. Entah kenapa.
Para mahasiswa keluar kelas dan terdengar dari perbincangan mereka bahwa seseorang yang datang ke Campus. Ya itu Menwa.
Menwa adalah wadah penyaluran potensi mahasiswa dalam rangka mewujudkan hak dan kewajiban warga Negara dalam Bela Negara. Mempersiapkan potensi mahasiswa sebagai bagian dari potensi rakyat dalam Sistem Pertahanan Rakyat Semesta.
Semua mahasiswa kebingungan karena kenapa mereka datang kemari? Apa terjadi sesuatu?
Jungkook yang mendengarnya langsung keluar kelas dan tidak sengaja berpapasan dengan Sohyun. Diikuti Somi dan Hyunjoo. "Kook.."
"Oppa ada keributan apa disana?" Tanya Somi.
"Katanya ada beberapa orang dari menwa datang" Jelas Jungkook.
"Kenapa mereka kemari?"Hyunjoo.
"Akupun tidak tahu"
Tiba-tiba "Permisi" Kata orang itu membuat Jungkook dan lainnya menoleh. "Kami dari Menwa.. Jeon Jungkook?" Menatap kertas yang dia bawa. "Anda diundang oleh para petinggi ke ruang rapat".
"Diharapkan anda segera kesana" Ucap orang itu.
'Apa? Ada apa ini? Apa Jungkook melakukan sesuatu?' Sohyun.
"Baik"
"Ikuti kami sekarang!" Katanya dan melangkah lebih dulu. Jungkook hendak pergi namun..
"Je!"panggil Sohyun.
Jungkook hanya mengeluarkan senyumannya yang berisyarat bahwa dia akan baik-baik saja. Diapun mulai melangkah pergi.
Sohyun hanya bisa memandang punggungnya saja. "Oppa akan baik-baik saja Eonnie" Ucap Somi. Dan diiyakan Hyunjoo.
'Aku tidak berpikir dia akan baik'
.
.
.
Pintu terbuka lebar. Jungkook sudah tiba di tempat rapat yang biasanya digunakan orang-orang penting Campus untuk menyelesaikan masalah.
Jungkook masuk dan sudah dihadapi banyak petinggi Campus yang menatapnya. "Oh presiden Campus kita sudah datang" Sambut Eunwoo.
"Selamat datang Jungkook. Kenapa lama sekali? Kami sudah menunggu lama" Ucap Eunwoo.
"Cha Eunwoo??"
Eunwoo mengeluarkan senyumnya. "Ya --"
"Langsung mulai saja" Potong salah satu petinggi.
"Baiklah. Kita mulai saja ya" Kata Eunwoo.
"Ada apa?? Apa semua ini?" Jungkook.
"Oh kau tak tahu?" Jedanya. "Wah kenapa bisa kau tidak mengetahui ini"
"Kau ini bagian dari Campus atau tidak?" Tanya Eunwoo. Semuanya terkekeh kecuali Kepala Campus.
"Jadi Jungkook.. Kami sedang melakukan penyelidikan atas kasus kejahatan yang terjadi disini... Dan kami sudah menemukan orang dibaliknya" Jelas Eunwoo sembari menatap Jungkook. Ya bisa dibilang semua orang menatapnya.
"Apa maksudmu?.."
"Astaga.. Kau ini benar-benar tak tahu atau.. PURA-PURA TAK TAHU HAH?!" Tekan Eunwoo diakhir. "Mengaku saja!"
"Kau ini kenapa? Aku benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi"
"Hh.. Memang benar ya. Penjahat pasti tak akan mengakui kejahatan yang dibuat".
Tidak lama seorang pemuda datang dari belakang Jungkook. 'Park Jimin?? Mengapa dia ada disini?'
"Berdasarkan apa yang ditemukan kau melakukan penyelundupan uang Campus serta penyuapan" Jelas Eunwoo.
"Apa?! Kau tidak bisa sembarangan menuduh!"
"Mau mengelak?" Jimin menyerahkan sebuah berkas pada Eunwoo. Eunwoo langsung menjatuhkannya di meja dihadapannya." Ini buktinya".
"Didalamnya terdapat bukti kau melakukan penyelundupan dan penyuapan selama ini! Ada bukti transfer nya juga ke rekeningmu" Ucap Eunwoo.
'Kau tak bisa mengelak Jeon Jungkook' ??
Jungkook diam. 'Apa ini..'
Preview 34-35
"Karena perbuatan yang kau perbuat. Kau harus diberikan sanksi.."
"Jeon Jungkook.. "
"Kau harus meninggalkan Seoul.. atau.."
"Dimana dia?.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Posesif
Romance[ON GOING?] Mempunyai pacar cantik yang banyak digilai kaum lelaki membuat cowok posesif menjadi pribadi yang overprotective. Sedikit saja mengusik, si posesif tak akan segan memukul lelaki yang berusaha mendekati pacarnya. ...