●●●●
DiBandara..
Kini Jungkook,Jimin dan Jaemin tengah menunggu kedatangan sahabat mereka. "Dimana Sohyun? Apa dia tidak ikut?" Tanya Jimin.
"Katanya dia ada kelas pagi ini"
"Ouh.."
Tidak berselang lama Trio J ini mendengar suara familiar yang memanggil mereka. Suara itu semakin terdengar dan dekat. Ketiganya pun menoleh." Oppa aku merindukanmu~.."Ucap Gadis sembari memeluk Jae.
"Yak Hyunjoo! Apa kau tidak merindukan kami berdua?!"
Hal itu membuat gadis itu menoleh."Maaf" Ucapnya sembari cengar-cengir.
"Sudah lama sekali kau pergi. Tidak terasa kau semakin tinggi"saja Ucap Jimin
"Oppa kira aku akan pendek terus seperti Oppa"
Yak!
Hyunjoo memang seperti itu jika dihadapan ketiga sahabatnya. Tapi kalau didepan publik ia akan menjadi hyunjoo yang serius, kalem dan cuek.
"Bagaimana Kuliahmu disana?" Tanya Jungkook sembari menggandeng Hyunjoo.
"Baik"
"Apa kau punya pacar disana?"
'Tentu saja tidak..mana mungkin aku bisa membuka hati kalau hatiku..hh~'
Hyunjoopun tersenyum tipis"Belum. Aku belum ingin mempunyai pacar.."Ucap Hyunjoo.
"Kalian berdua masih single kan?"Tanya Hyunjoo kepada Jae dan Jimin.
"Tidak perlu ditanya..tentu saja mereka masih single"
"Benarkah?!"Hyunjoopun tertawa"Kalau kau Je? Apa kau sudah punya pacar?"
Hyunjoo memang memanggil Jungkook seperti itu. Karena tanggal kelahiran mereka yang tidak terpaut jauh. Berbeda dengan Jae dan Jimin.
"Aku? Ten--" disaat Jungkook ingin menjawab ada suara yang memanggil mereka.
"Dasar anak muda. Sampai kapan kalian akan disana? Ayo pulang!"
"Kalau tidak..paman tidak akan mentraktir kalian!" lanjut Appa Hyunjoo dan melangkah terlebih dahulu.
Traktir~ makanan gratis~ Ucapan Appanya Hyunjoo dapat membuat Jae dan Jimin bersemangat."Tunggu kami paman!"Jimin dan Jae pun mulai berlari tidak mau tertinggal.
Sedangkan Hyunjoo dan Jungkook hanya geleng-geleng kepala saja melihat tingkah Jimin dan Jae.
.
.
.
Lusanya..
Sohyun Pov
Aku baru saja kembali dari kantin dan sekarang berlari menuju toilet. Perutku benar-benar kembung dikarenakan terlalu banyak minum jus.
Tidak berselang lama aku keluar dari toilet. Tapi aku tidak sengaja menabrak seorang gadis. Akupun membantunya berdiri."Apa kau tak apa?" Tanyaku lalu menyodorkan tangan.
Gadis itu menerimanya. "Tidak apa. Maafkan aku..aku tidak sengaja"
"Tidak perlu, ini juga salahku. Mm..aku baru pertama kali melihatmu"
"Aku mahasiswa pindahan" Ujarnya.
"Ouh..kenalkan namaku Kim Sohyun"Ucapku memperkenalkan diri.
"Senang bertemu denganmu..namaku Hwang Hy--"terpotong dikala ada yang berteriak memanggil Sohyun.
"Hyun ayo!"
"Tunggu sebentar! Maaf aku tidak bisa berlama-lama. Kuharap kita bisa bertemu lagi..kalau begitu aku pergi dulu" pamit Sohyun.
.
.
.
16.00
Kini Jungkook sedang bersama Hyunjoo di mobil. Dimana Sohyun?
Dia sudah pulang duluan karena adiknya Somi ingin mengajaknya pergi. "Je apa bisa kita ke Cafe sebentar?"
"Kenapa? Apa kau lapar?"Tanya Jungkook dan dibalas anggukan.
"Baiklah.."
10 menit kemudian..
Jungkook dan Hyunjoo baru saja sampai dan sekarang tengah mencari meja kosong. Setelah mencari mereka pun segera duduk disana. Setelah itu mereka memesan makanan. Disaat berbincang dengan Hyunjoo.
Mata Jungkook tidak sengaja menangkap orang yang ia kenali. 'Taehyung? Bagaimana dia bisa bersama Somi dan Sohyun? '
'Somikan bilang dia pergi bersama Sohyun saja...Kenapa harus ada Taehyung!'
Ya walau bagaimana pun Jungkook masih belum percaya sepenuhnya kepada Taehyung. Dia itu licik, bisa saja dia akan memperdaya Sohyun lagi. "Kau memandang apa Je?" Tanya Hyunjoo.
Hyunjoo hendak menoleh kebelakang. Namun Jungkook dengan cepat berkata tidak ada apa-apa. Hyunjoo belum boleh tahu bagaimana rupa Sohyun. Ini masih rahasia..dia akan menjadikan ini sebagai kejutan.
Mungkin saja Hyunjoo akan kaget dan senang atau bisa saja sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Posesif
Romance[ON GOING?] Mempunyai pacar cantik yang banyak digilai kaum lelaki membuat cowok posesif menjadi pribadi yang overprotective. Sedikit saja mengusik, si posesif tak akan segan memukul lelaki yang berusaha mendekati pacarnya. ...