●●●●
"Kau lama sekali!."Orang yang diajak bicara angkat suara."Maaf baru saja selesai makan bersama pacar kecilmu.. Tak menyangka akan menghabiskan waktu seperti ini"
"Cih.. Apa dia menanyakan sesuatu??" Tanyanya.
"Tenang saja, dia tidak banyak bertanya. Jangan khawatir Kook!" Ucap Eunwoo.
"Dia menanyakan apa?"
"Hm.. hanya soal surat laporan dan.. apa aku juga terlibat dalam masalahmu" Ucapnya santai.
"Hh dia belum menyerah?" Jeda. "Padahal aku baru saja mematahkan hatinya, tapi masih berusaha?? Wow.."
"Cinta nya padamu sangat besar. .. Oh ya apa kau sudah menyuruh seseorang mengawasi Sohyun? Takutnya terjadi sesuatu padanya.." Jelasnya.
"Tenang saja aku sudah menyuruh Jaemin untuk mengawasinya. Aku tidak akan membiarkan dia sendirian disana. Apa lagi ada Taehyung disana" Ucap Jungkook.
Mengangguk. "Menurutku Sohyun mulai curiga padaku dan Jimin.. dia baru saja menanyaiku. Mungkin sekarang dia akan menemui.. Jimin?!."
"Jimin sedang cuti. Pasti Sohyun sedang menuju rumahnya.. Kau harus peringati Park Jimin" Lanjutnya.
.
.
.
Kediaman Park
Ya, aku mengerti!
📱Jungkook
Jangan keceplosan!Iya aku tahu
📱Jungkook
Ingat sekali lagi! Jangan sampai kau membocorkan rencana kita oke!?Oke. Kau tak perlu khawatir.. seperti tidak mengenal Hyungmu saja. Aku ini pandai akting.
Jangan rag-- Tut.
Jungkook langsung mematikan panggilan itu. "Hah.. Berani sekali bocah itu. Untung saja aku mau membantunya. Kalau tidak.. habislah dia"
Mengambil stick dan melanjutkan gamenya. Tiba-tiba.. "Tuan. Didepan ada Nona Sohyun!" Kata Satpam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Posesif
Romance[ON GOING?] Mempunyai pacar cantik yang banyak digilai kaum lelaki membuat cowok posesif menjadi pribadi yang overprotective. Sedikit saja mengusik, si posesif tak akan segan memukul lelaki yang berusaha mendekati pacarnya. ...