13

213 50 8
                                    





●●●●

Di Campus.

Jungkook sekarang tengah mencari keberadaan Jimin. Hingga dia menemukannya" Jim!" Panggil Jungkook.

"Em Kenapa?"

"Apa kau melihat Jaemin?" Tanya Jungkook.

"Tidak"

Jungkook pun menduduki bangku kosong. Wajahnya tampak lesu Hh~ "Ada apa dengan mu? Apa kau sedang dalam masalah?"

Jungkook menggeleng "Terus kau kenapa?"

"Aku sedang memikirkan Sohyun.." Ucap Jungkook.

"Sohyun? Kulihat dia baik-baik saja.Mm..atau kau cemburu Sohyun dan Taehyung semakin dekat?"

"T-tentu saja tidak. Siapa yang cemburu pada Tae? Siapa?"

"Cih" Jimin berdecih. Ia pun langsung meletakan ponselnya dan menatap Jungkook. "Ekhm..Kau tahu kan mereka sudah baikkan?"

Jungkook mengangguk "Apa kau pernah merasa ada yang mengganjal pada sikap Tae?"

"Ya. Aku merasa dia hanya pura-pura baik dihadapan Sohyun. Dan aku berfirasat dia akan melakukan rencana yang besar dalam waktu dekat.."

"Mm..sebaiknya kita jauhkan mereka berdua. Jangan sampai dia melakukan sesuatu berbahaya. Mengingat dia itu agak gila."

"Kau harus mengawasi mereka!" Lanjut Jimin memberi saran.

"Tapi bagaimana? Aku sedang dalam pelatihan Olimpiade jadi bagaimana aku bisa melakukannya?"

Jungkook menarik nafas sebentar "Jae dan Eunwoo juga tidak tahu keberadaannya dimana padahal aku ingin meminta bantuan.." Lanjut Jungkook

"Yak! Apa kau lupa kau masih memiliki satu sahabat lagi?!" Jimin merasa dia dilupakan.

"O-oh iya..ehehe "

Huh~ "Tenang saja Bung aku akan membantumu!"Ucap Jimin membuat Jungkook senang.

Jungkook memeluk Jimin hingga dia terangkat. "Turunkan aku eoh!"

"Ups..Maaf". Jungkook pun langsung menurunkan Jimin "Mm Jim..Jika kau melihat Jae dan Eunwoo segera hubungi aku!"

"Memangnya mereka kenapa?"

"Mereka selalu bertemu diam-diam. Aku mendengar dari Somi mereka selalu bertemu dan sepertinya mereka sedang merahasiakan sesuatu dari kita.. aku harap kau bisa membantuku Jim"

"Percayakan saja padaku"

.

.

.
Gadis bernama Sohyun ini sedang bosan dikelas dan sekarang ingin menemui Jungkook. Hari ini hari Kamis dan dia tidak memiliki jadwal lagi dan kelas terakhirnya sudah selesai. Biasanya Jungkook dan Sohyun akan pergi ke toko kue. Makan berbagai macam kue.

Sohyun sudah berada didepan perpustakaan dan dia mulai memasuki perpustakaan. Mencari dimana letak keberadaan Jeon Jungkook. Setelah mencari akhirnya dia menemukannya. Sohyunpun segera menghampirinya. "Je!"panggilnya.

"Kau kemari?"

Sohyun mengangguk "Apa kau sudah selesai?"

"Belum"

Mendadak Senyum Sohyun hilang "Apa kau lupa hari ini kita akan ke mana?"Tanya Sohyun.

"Aku tahu. Tapi kau tahukan aku masih ada pelatihan dan olimpiade sebentar lagi. Kau mengerti kan? Kau juga yang mengizinkan ku ikut. Jadi kau juga tahu aku akan sibuk dengan olimpiade"

Cowok PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang