( Yibo's POV )
Hari ini aku seneng banget karna sebentar lagi aku udah bisa kerja part time buat ngumpulin duit. Hemmmm itung-itung buat tambahan biaya kuliah ... Sebenernya t jianpa kerjapun aku masih bisah kuliah secara Kuan'Ge udah nyiapin semuanya untuk aku.
Tapi aku gak mau terus-terusan jadi beban Kuan'Ge, selama ini dia yang bekerja keras untuk kehidupan kami berdua setelah daddy ama mommy meninggal 5 tahun yang lalu karna kecelakaan. Karna kami lahir dari keluarga yang sederhana makanya gege harus banting tulang dan semua waktunya bener-bener digunain buat kerja dan ngurusin aku sampai dia gak punya waktu buat dirinya sendiri, dan akhirnya sampai sekarang gege masih betah sendiri alis jomblo.
Semua itu gege lakukan untuk memberi aku kehidupan yang layak dan cukup tidak kekurangan apapun ... Aku juga pengen liat gege bahagia bareng orang yang dia sayang supaya ada yang ngurusin juga, makanya aku milih kerja part time buat ringanin beban gege yah meskipun gak seberapa tapi setidaknya kalo aku butuh sesuatu aku gak harus minta sama gege karna udah punya duit sendiri ...
( Yibo's POV end )
Bel berbunyi menandakan semua aktivitas di SMA Gusu telah berhenti para siswa terlihat telah berhamburan menuju gerbang tak terkecuali dengan sorang pemuda cantik dengan wajah dingin dan datarnya berjalan santai menyusuri koridor sekolah bersama sang sahabat dan sepupunya ... Mereka adalah Yibo, Jiyang dan Haoxuan . Semua mata memandang kearah mereka, bagaimana tidak mereka disuguhkan dengan pemandangan nan indah dimana dua orang siswa yang terkenal dengan wajah cantiknya berjalan bersama beriringan dengan seorang pria tampan yang setia mengekori salah satu pria cantik tersebut yang tak laina adalah kekasihnya ... Banyak yang berdecak kagum akan pemandangan yang hampir setiap hari disuguhkan tersebut.
" Woahhhh ... Lihat itu yiboo bagaimana bisah dia terlihat tampan dan cantik disaat bersamaan "
"Coba aja yibo mau jadi pacar aku ... Gue rela belok demi dia "
"Yakali yibo mau ama kamu... Muka pas-pasan kayak dompet lecek gitu mau dapetin primadona sekolah ngimpi kamuu "
"Ck ck ck... Benar yibo memang sangat cantik bahkan semua siswi disekolah ini gak ada yang bisah nandingin kecantikan yibo "
( Author aja kalah cantik'nya ama yibo padahal author cewek tulen 😁 apalah daya author ini yang hanya serbuk rengginang 🤣 )
"Coba aja yibo gak sedingin itu udah aku deketin pastinya "
"Emang kanu berani ... Ditatap ama yibo aja lu langsung menciut "
"Hahahhaahhahha ... "
" Kalo gak bisah dapetin yibo ... Jiyang juga gak papa dia juga cantik dan sikapnya lebih ramah dari pada yibo mudah untuk di deketin "
" Hehhh ... Kamu udah gak sayang nyawa yah kalo Houxuan tau kamu ngincer pacarnya kamu bakalan tinggal nama besok "
"Ck Ck Ck ... Dasar bodoh ??? Kamu gak liat nohh didepan mata kamu pawangnya jiyang jagain dia dari para pemangsa kayak kamu gini "
Seperti itulah percakapan yang terdengar dari siswa-siswi yang berada di koridor sekolah ... Yibo hanya memutar bola matanya malas sambil melangkahkan kakinya meninggalkan SMA Gusu menuju restoran tempatnya akan bekerja. Sedangkan jiyang dan haoxuan berjalan dengan santai sambil bergandengan tangan mengikuti langkah kaki yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Everything (Zhanyi) End ✅
RomanceKetika cinta datang bertandang mampukah kebahagiaan itu diraih bersama? Nyatanya tak semua cinta di dunia ini dapat menerima timbal balik yang sama. Adakalanya seseorang harus kehilangan terlebih dahulu untuk bisa menyadari kalau dirinya juga memili...