Alasan Kepergianmu

1.2K 118 7
                                    

Dalam ruangan sang CEO ... Nampak 3 orang yang sedang terduduk diam dengan pemikiran masing-masing menunggu seseorang lainnya melanjutkan kata-katanya.

" Em ... Zhan sebenarnya ada yang ingin ku bicarakan denganmu " Zhaoucheng berbicara dengan nada sedikit ragu.

" Apa "

" Aku ingin mengatakannya sejak lama tapi aku tidak menemukan waktu yang tepat. Dan aku tidak tau ini benar-benar ada hubungannya atau tidak "

" Berhentilah bertele-tele a'cheng ... Kau tau aku tidak sesabar itu untuk mendengar omong kosong "

" Kau ingatkan waktu aku ke apartemen mu 4 tahun lalu dan bertanya tentang hubunganmu dengan yibo "

Zhan tidak menjawab tapi zhoucheng yakin bahwa zhan pasti ingat dan terus melanjutkan ceritanya.

" Sebenarnya waktu aku ingin pulang aku melihat pintu apartemen mu sedikit terbuka dan aku menemukan sebuah kalung yang tergeletak didepan pintu "

Zhan mengerinyit bingung.  Bagaimana bisah pintu apartemen yang terkunci terbuka sendiri kecuali ...

Deg ...
Zhan merasa jantungnya berdetak lebih cepat setelah mencoba menebak teka-teki yang dikatakan zhoucheng. Mencoba menyangkal apa yang ada dibenaknya zhan bertanya dengan sedikit takut. Yahhh takut jika apa yang ada di benaknya ternyata benar.

" Ka... Kalung apa "

" Kalung yang cukup mahal dilihat dari brand nya. Tunggu sebentar sepertinya aku pernah memotretnya untuk berjaga-jaga " sambil menyodorkan ponselnya

 Tunggu sebentar sepertinya aku pernah memotretnya untuk berjaga-jaga " sambil menyodorkan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deg ... Deg ... Deg

" Tidak ... Tidak ... Tidak mungkin "
Zhan menggeleng tidak ingin percaya namun bukti yang ada di depannya seakan menamparnya.

" Ada apa zhan ??? Kau kenal dengan kalung ini 🤨 jangan bilang kalau ini ... " Zhoucheng tidak mampu melanjutkan kata-katanya matanya melebar sempurna setelah menebak siapa pemilik kalung itu.

" Yi yibo .... Hiksss 😭 "
Tangis zhan langsung pecah. Zhan meraung melampiaskan rasa bersalahnya dengan menyakiti diri sendiri.

" Zhan tenanglah jangan seperti ini... Kau menyakiti dirimu sendiri dasar bodoh "

" Benar xiao ge... Tenanglah " yubin berusaha ikut menenangkan zhan.

" Bagaimana aku bisah tenang huhhhh ... Yibo pasti mendengarnya hikssss ... Yibo pergi pasti karena itu acheng " Zhan berkata sambil menangkup wajahnya dengan kudua tangan dan kembali menangis.

" Sebenarnya apa yang terjadi 4 tahun lalu ??? " Yubin yang sedari tadi menyimak akhirnya bertanya akar permasalahannya.

Langsung saja zhoucheng menceritakan yang sebenarnya.

You Are My Everything (Zhanyi) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang