Siapa yang tidak mengenal Xiao Zhan ... Sosok pengusaha kaya raya dengan wajah rupawannya yang bahkan bisah masuk dalam deretan worldwide handsome setara dengan Jin BTS, pemilik perusahaan dari Xiao Corporation yang menjadi perusahaan terbesar no.1 di china yang hampir menguasai seluruh pasar bisnis dalam segala bidang mulai dari Fashion, Kuliner, Hotel, bahkan E-sport dengan anak cabang yang tersebar hampir diseluruh belahan dunia.
( Kebayang gak tuh sekaya apa Zhan Ge kita ini 😉)
Dengan segala kesempurnaan yang dimiliki zhan, banyak yang ingin mendekat dengan harapan dapat menjalin hubungan kerja sama atau sekedar mencari kesempatan untuk menyandang gelar Ny.Xiao dibelakang nama mereka. Namun tak semudah itu untuk bisah menyandang gelar kehormatan Ny.Xiao banyak wanita cantik dan Uke yang menyerah karna sikap zhan yang terkenal Dingin, Arogan dan Workaholic. Apapun yang mereka lakukan untuk dapat merebut atensi CEO tampan tersebut tidak akan membuahkan hasil apa-apa. Jangankan tertarik, zhan justru merasa terganggu sampai harus mempekerjakan beberapa bodyguard untuk menjauhkannya dari hama-hama yang mengganggu hari tenangnya.
Dan seperti itulah kehidupan tenang seorang Xiao Zhan, hidup hanya dalam lingkup pekerjaan, pekerjaan dan pekerjaan. Hingga sampai saat ini tepat diusianya yang ke 24 tahun tak ada seorangpun yang mendampinginya mengisi hari-hari kosongnya dengan canda tawa seperti kebanyakan pria dewasa diluaran sanan. Dia hidup sendiri bukan karna tidak ada yang bersedia menjadi pendamping'nya tapi tak ada seorangpun yang mampu meluluhkan hati dingin CEO tampan tersebut. Tidak sampai zhan bertemu dengan pemuda cantik yang secara tak sengaja bertabrakan dengannya beberapa saat lalu direstoran.
( Zhan's POV )
Astagah ... Ada apa dengan jantungku kenapa harus berdebar secepat itu ? Masa iya aku kena penyakit jantung di usia muda 🤔
Tidak... Tidak... Tidakkk mungkin selama ini jantungku baik-baik saja tidak ada yang salah sama kesehatan ku ... Aku bahkan rajin berolahraga dan melakukan pemeriksaan rutin.
Tapi kenapa jantungku berdebar secepat ini setiap kali mengingat wajah cantiknya itu, senyuman dan bibirnya benar-benar indah.
Akhhhh benar dia sangat indah☺️ bagaimana bisa seorang pemuda terlihat secantik itu ... Bahkan kecantikan'nya mengalahkan para wanita dan uke yang mengejar-ngejar ku selama ini.
Membayangkan bibir tipis tersebut mendesah disaat aku melumatnya dengan sedikit kasar... Shittt kenapa aku bisah tegang hanya karna memikirkannya ...
Ohh god sepertinya aku benar-benar sudah gila ... Kau gila Xiao Zhan, dia masih bocah dan kamu membayangkan hal-hal tak senonoh kepada'nya dasar pedofil. "
( Zhan's POV end )
Zhan meruntuki dirinya sendiri karna telah berfikir yang tidak-tidak terhadap pemuda cantik tersebut. Akhirnya dia harus kekamar mandi untuk menenangkan gundukan yang berada diantara selangkangannya yang ikut terbangun karna bayangan erotis yang dilakukan pemiliknya.
" Shittt ... Sialan bagaimana bisah kau tegang hanya karna aku membayangkan'nya mendesah sambil menikmati bibir tipis itu. Kau bahkan biasa-biasa saja saat aku menonton vidio po*no dasar brengsek "
Zhan terus saja mengumpat sambil mengurut kejantanannya yang telah tegak sempurna keatas lalu kebawah sembari mendesah nikmat.
" Ughh... Mnhhhh... Shhhh "
" Ahhhh... Ahhhh... Ahhh ....enghhh "
"Ahhh ... Ahhh .... Arghhhhh "
Zhan menggeram nikmat saat cairan putih kental miliknya keluar dan membasahi jari-jari panjangnya. Peluh bercucuran dari wajah tampan tersebut dan akhirnya zhan memutuskan untuk membersihkan diri mengingat ini sudah hampir tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Everything (Zhanyi) End ✅
RomanceKetika cinta datang bertandang mampukah kebahagiaan itu diraih bersama? Nyatanya tak semua cinta di dunia ini dapat menerima timbal balik yang sama. Adakalanya seseorang harus kehilangan terlebih dahulu untuk bisa menyadari kalau dirinya juga memili...