Mana nih yang minta part Kuancheng berlayar ... Nih author bagiin supaya duo wang kita sama-sama bahagia 🤗
Happy reading guys 😉
______________________________________Sebuah mobil sport mewah tipe Bugatti Divo tengah membelah ramainya jalan kota gusu. Didalamnya terdapat dua anak adam dengan kepribadian yang bertolak belakang tengah berbincang-bincang santai. Tak ada lagi situasi canggung seperti awal-awal kedekatan mereka.
Lima bulan yang lalu menjadi waktu terberat bagi Haikuan, Zhoucheng dan juga Yubin. Kematian Yibo dan kondisi mental Zhan membawa luka tersendiri bagi mereka. Perusahaan raksasa Xiao Corpooration sempat goyah karena sang CEO menghilang hingga membuat beberapa kerja sama terhambat membuat para petinggi geram. Beruntunglah Zhoucheng, Yubin dan juga Haikuan mampu mengatasinya. Tak ada yang tau kemana perginya CEO tampan bernama Xiao Zhan itu, dirinya bagai lenyap sejak kematian orang terkasihnya. Berbagai spekulasi muncul sebagai dampaknya.
Kondisi mental Zhan seperti sebuah bom waktu yang bisa meledak kapan saja dan merenggut nyawanya. Bulan-bulan berlalu diiringi dengan perasaan was-was yang selalu melanda. Takut dan khawatir akan kembali kehilangan sosok terdekat membuat ketiganya saling menopang dan menguatkan.
Bagaikan kata pepatah setiap kejadian pasti ada hikmah dibaliknya. Keadaan menyedihkan yang dialami oleh orang terdekat mereka malah mendekatkan Haikuan dan Zhoucheng secara tidak langsung. Menumbuhkan rasa cinta yang kian membesar diantara dua insan.
Haikuan : Aku tidak pernah menyangka akan ada waktu dimana aku dapat bertemu Yibo lagi di dunia ini Acheng.
Zhoucheng : Yeahhh ... Aku juga Kuan ge. Kau tau saat jiejie mendatangiku di perusahaan kemarin aku hampir koleps karena terlalu senang.
Flashback :
Setelah kejadian di Rumah Sakit kemarin, Xuanlu tak bisa membendung rasa penasarannya memutuskan mengunjungi sang adik sepupu. Wanita cantik istri dari Cao Yuchen itu yakin jika Zhoucheng pasti tau perihal pria yang Zhan panggil sayang.
Dan disinilah Xuan Lu berada sekarang. Didalam ruangan super mewah yang bertuliskan CEO wanita itu tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya. Disetiap sudut ruangan terpampang dengan rapi figura-figura pria cantik yang selama ini terbaring koma diranjang rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Everything (Zhanyi) End ✅
RomanceKetika cinta datang bertandang mampukah kebahagiaan itu diraih bersama? Nyatanya tak semua cinta di dunia ini dapat menerima timbal balik yang sama. Adakalanya seseorang harus kehilangan terlebih dahulu untuk bisa menyadari kalau dirinya juga memili...