Pengakuan

1.3K 119 118
                                    

Zhan terbangun tak lama setelah Yibo pergi. Bau khas kelelakian menyeruak menusuk indra penciumannya. Masih dengan tubuh telanjang, Zhan mendudukkan diri di ranjang King Size miliknya yang telah terkena noda darah dan sperma yang tercampur.

Ingatan demi ingatan kini telah memukul talak batinnya. Bagaimana tidak dirinya dengan kejam telah menggagahi sang pujaan hati yang jelas-jelas memohon padanya untuk berhenti. Bayangan wajah Yibo yang terkulai lemah dengan lelehan air mata membuat Zhan merasakan sakit yang luar biasa seakan ada ribuan belati yang menyayat hatinya.

" Arghhh ... Apa yang telah aku lakukan ... Brengsek kau Xiao Zhan 😥 kali ini Yibo pasti akan sangat membencimu  "

" Yibo ... Maaf kan gege sayang "

Tak punya waktu untuk menyesali perbuatannya, Zhan bangkit mengambil baju dengan asal kemudian melaju menuju ke apartemen milik Yibo berharap sang pemilik hati berada disana.

Tapi lagi-lagi harapan tinggallah harapan. Apartemen itu ternyata kosong Yibo nya tidak kembali ke sana. Diliputi rasa takut akan ditinggalkan, Zhan kembali melajukan mobilnya ke arah perusahaan tujuannya saat ini adalah untuk bertemu Haikuan.

Haikuan yang tengah berada dalam ruang rapat terlonjak kaget begitu pintu ruangan itu di banting dengan keras. Tak berbeda jauh dengan keadaan Haikuan seisi ruangan termasuk Zhoucheng juga dibuat shok oleh sikap pemilik kedudukan tertinggi perusaah itu.

 Tak berbeda jauh dengan keadaan Haikuan seisi ruangan termasuk Zhoucheng juga dibuat shok oleh sikap pemilik kedudukan tertinggi perusaah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhan : Haikuan dimana Yibo ?
Dengan nafas memburu Zhan langsung bertanya.

Meski masih bingung dengan situasi yang terjadi Haikuan tetap menjawab pertanyaan bossnya dengan sopan.

Haikuan : Maaf Tuan Xiao saya tidak tau Yibo dimana ??? Semalam dia tidak kembali ke apartemen dan pagi ini ponselnya bahkan tidak bisa di hubungi.

Zhan : Jangan berbohong padaku brengsek ... Tidak mungkin kau tidak tau di mana Yiboku.
Zhan mencengkeram kerah kemeja Haikuan dengan kuat hingga membuat sang empu merintih sakit.

Haikuan : Saya benar-benar tidak tau dimana Wang Yibo Tuan Xiao ... Saya mengira dia lembur semalam karena mobilnya berada di perusahaan. 

Zhan : Berhenti berbohong ... Katakan dimana Wang Yibo ... Katakan dimana Yiboku Wang Haikuan 😠

Haikuan benar-benar terkejut mendengar Zhan menyebutkan nama aslinya. Pasalnya hanya keluarga yang mengetahui tentang itu.

" Apa Yibo yang mengatakan nya ?? Tapi tidak mungkin Yibo menceritakan tentang keluarga nya terlebih itu kepada orang lain ... Tapi jika itu benar, Sejak kapan Yibo jadi begitu dekat dengan Tuan Xiao sampai mampu menceritakan masalah keluarganya. Tidak mungkin kan Yibo dan Tuan Xiao mereka... " Batin Haikuan hanya bisa menerka-nerka.

 " Batin Haikuan hanya bisa menerka-nerka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are My Everything (Zhanyi) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang