Nyaman 🤗

1.1K 134 12
                                    

Dalam kesunyian malam nampak sebuah mobil mewah Lamborghini tipe Venano Roadster tengah melaju dengan kecepatan sedang menuju kompleks apartemen mewah yang berada di jingshi.

Suasana dalam mobil terasa cukup canggung tidak seorangpun yang membuka suara baik yibo maupun zhan mereka diam membisu tak tau harus memulai pembicaraan dari mana.

Lima menit ....
Sepuluh menit ...
Lima belas menit ...
Suasana mobil masih saja hening. Zhan yang merasa jengah dengan keheningan ini akhirnya membuka suara.

" Bo Di kau sudah lama berkerja di restoran itu ??? "

" Tidak ... Aku baru mulai hari ini "

" Memang nya kau tidak sekolah Bo Di ??? "

" Pagi hari aku sekolah dan siangnya akan bekerja di restoran sampai malam "

" Apakah tidak melelahkan ??? "

" Tidak juga "

" Emmm ... Kalau kau masih sekolah kenapa kau bekerja Bo Di ??? Apakah kau kekurangan uang "

" Tidak ... Aku tidak kekurangan uang aku hanya belajar mandiri agar bisah meringankan sedikit beban dari gege ku. "

" Kenapa harus gege mu ??? Memangnya kemana orang tuamu ?? "

" Mommy sama daddy sudah meninggal 5 tahun lalu dalam kecelakaan. Makanya gege bekerja keras untuk memberiku kehidupan yang layak. "

" Ahhh ... Maafkan gege Boo 😔  gege tidak bermaksud "

" Tidak apa zhan ge 😊 "

-----------------------------------------------------------

Tak lama kemudian mereka telah sampai didepan kompleks apartemen yibo.

" Makasih karena sudah mengantarku ge ... Zhan ge tidak ingin mampir "

" Bolehkah ??? Apakah gegemu tidak keberatan "

" Tentu saja. Lagi pula gegeku sedang dinas keluar kota ge. "

Dan disinilah zhan sekarang ... Menyamankan dirinya dengan duduk bersandar pada sebuah sofa sembari menunggu yibo kembali dari dapur.

" Maaf menunggu lama ... Silahkan diminum zhan ge "

" Terimakasih Bo Di "

" Sama-sama zhan ge "

" Bo Di ... Apakah gegemu sering meninggalkanmu sendirian seperti ini ??? "

" Tidak zhan ge... Gege sangat jarang dinas keluar kota. Paling cuman sekali-kali seperti sekarang. "

" Syukurlah "

" Memangnya kenapa zhan ge "

" Tidak ... Tidak ... Gege hanya kawatir saja kalau kau akan kesepian jika ditinggal terus-terusan "

" Tidak juga ... Kadang jiyang akan datang kesini menemaniku jika gege tidak ada "

" Jiyang ??? Apakah dia kekasihmu "
Ada nada tak suka saat zhan bertanya tentang jiyang.

" Apa-apaan sih ge ??? Aku ini tidak memiliki kekasih. Jiyang itu sahabatku dari kecil lagi pula dia kekasih haoxuan sepupuku jadi mana mungkin.

" Hehehehhehe "
Zhan hanya bisah tertawa kikuk. Sejujurnya zhan merasa lega mendengar pernyataan yibo.

" Bagaimana dengan Zhan ge sendiri ... Gege sudah punya kekasih "
Entah dorongan dari mana yibo berani mempertanyakan hal itu.

" Gege juga tidak punya kekasih Bo Di "

" Tidak mungkin "

" Tidak mungkin apanya. Gege jujur boo "

" Tidak mungkin zhan ge tidak punya kekasih. Gege kan tampan pasti banyak yang menyukai zhan ge "

" Hehhh ... Apa itu artinya kau mengakui kalau aku ini tampan Bo Di "
Zhan memainkan alisnya sambil melirik menggoda.

Oke sekarang yibo ingin menenggelamkan dirinya dalam lautan karena secara terang-terangan memuji zhan tampan.

" Aku ... Tidak ... Aku tidak ... "
Yibo menghentikan kata-katanya karena tidak tau harus berkata apa

" Huahahahahahahahaha ... Kau menggemaskan sekali Bo Di "
Sangking gemasnya zhan langsung saja mencubit manja pipi chubby yibo.

Yibo yang mendapat perlakuan seperti itu dari zhan hanya bisah mempoutkan bibirnya lucu, jantungnya tak henti-hentinya berdebar dan jangan lupakan wajahnya yang telah merona malu.

Zhan dibuat semakin gemas dengan tingkah yibo. Baru kali ini zhan merasa sangat nyaman dengan orang yang baru dikenal hingga bisah membuatnya tertawa dengan sangat lepas.

Tak terasa waktu berlalu dengan cepat. Zhan melirik jam tangannya yang menunjukkan pukul 00.00 dini hari. Zhan merasa sangat bahagia hari ini, kehadiran yibo benar-benar memberi warna lain dalam hidupnya yang putih abu-abu.

Sebanarnya zhan masih ingin bersama yibo lebih lama tapi mengingat besok yibo harus sekolah dan dia juga harus kekantor makanya zhan memutuskan untuk berpamitan pulang meski enggan.

" Bo Di sepertinya gege harus pulang ... Ini sudah sangat larut lagi pula besok kau sekolahkan "

"Baiklah Zhan ge ... Hati-hati"
Entah kenapa yibo merasa sedih karena zhan akan pulang.

"Emmm ... Bo Di kapan-kapan boleh gege mampir ??? "

" Tentu saja zhan ge "
Sontak yibo merasa senang kembali.

" Kalau begitu beri gege nomormu ... Agar gege bisah menghubungi mu nanti. "
Zhan berkata sambil menyodorkan ponselnya.

Dan dengan senang hati yibo menerima ponsel tersebut dan menulis nomornya.

Setelah zhan pulang ... Yibo langsung saja merebahkan diri di ranjang king zise miliknya sembari mengingat kembali pertemuannya dengan zhan dan bagaimana zhan mengantarnya pulang dan berakhir dengan saling bertukar nomor ponsel.
Yibo merasa ada jutaan kupu-kupu yang menggerayangi perutnya. Perasaan nyaman dan bahagia membuatnya tak henti tersenyum.

Tak berbeda jauh dengan yibo ... Zhan pun merasakan hal yang sama hingga akhirnya zhan dan yibo tertidur dengan senyum yang terukir di wajahnya.

( Jadi senyam-senyum sendiri ihhh aku nulis part ini 😂 )

Matahari telah menyingsing yibo dan zhan tetap melakukan rutinitas pagi mereka seperti biasa namun hanya satu yang berbeda wajah datar nan dingin itu kini telah berubah menjadi senyum hangat yang melelehkan hati orang yang melihatnya.

Yibo yang pagi ini mendapatkan pesan dari zhan tidak bisah menyembunyikan raut kebahagiaannya.
Sambil tersenyum yibo membuka pesan itu :

Zhan Ge 🐰
Selamat pagi bodi 😊


Bo Di 🦁 :
Selamat pagi zhan ge


Zhan Ge 🐰 :
Kau sudah berangkat ???
Jangan lupa sarapan yah 😅


Bo Di 🦁 :
Iyya ... Zhan ge juga


Zhan Ge 🐰 :
Kalau begitu selamat belajar Bo Di 😉


Bo Di 🦁 :
Selamat bekerja juga Zhan Ge 😊

Hanya percakapan singkat namun mampu memberikan efek yang luar biasa bagi yibo dan zhan.














Tbc .



~ Oke kita biarkan yibo dan zhan bahagia sebelum konflik datang 😉

~ Aku sebenarnya gak suka sama percintaan yang berjalan mulus ... Jadi sepertinya akan ada konflik yang lumayan berat yang akan aku tulis nantinya ...

See you next chapter 🤗
Jangan lupa vote dan komen yahhhh

You Are My Everything (Zhanyi) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang