" Oh iya ... Kalian udah pesen ? "
" Udah kok booo "
" Kalo gitu aku lanjut kerja yah "
" Hu'um semangat yibooo "
Setelah meninggal'kan jiyang dan haoxuan, yibo pun melanjut'kan pekerjaan'nya. Hingga atensi'nya kembali teralih kepada sosok pria tampan yang baru saja melenggang masuk restoran bersama seorang pria lainnya.
----------------------------------------------------------
Pria tampan yang kemarin ditabrak yibo yang entah mengapa membuat'nya merasakan perasaan aneh hingga membuat jantung'nya berdegup cukup kencang. Bayangan wajah'nya yang selama semalam ini memenuhi kepala'nya hingga membuat yibo bingung sendiri akan dirinya.
Dengan langkah gugub yibo menghampiri pria tampan tersebut sambil berkata
" Permisi tuan ... Anda ingin memesan apa. "
Atensi pria tampan tersebut langsung saja teralihkan setelah mendengar suara indah yang dari kemarin selalu terngiang-ngiang di kepalanya.
" Ahhh ... Ternyata kau bekerja disini didi. Aku ingin memesan steik dan sushi minum'nya ice lemon tea 2 yah. "
Zhan menjawab dengan nada suara yang terdengar sangat senang dan jangan lupa'kan senyum bodoh yang ia tunjukan yang tentu saja mampu meluluhkan hati orang-orang yang melihatnya termasuk yibo.Zoucheng yang melihat tingkah Zhan yang semakin konyol hanya memutar bola mata malas.
Sedangkan yibo tercengang kembali merasakan jantungnya berdegup kencang. Apa lagi setelah melihat senyum zhan yang sangat tampan.
" Ahhh ... Sangat tampan "
Batin yibo" Ehemm... Baiklah mohon ditunggu tuan "
Yibo berdehem sebentar ... Kemudian melanjutkan ucapan'nya dan berlalu meninggalkan zhan dan zhoucheng.15 menit kemudian yibo kembali menghampiri meja zhan sambil membawa pesanan'nya.
Zhan yang melihat yibo berjalan menghampiri'nya menatap dengan pandangan kagum. Terpana dengan wajah cantik yang dimiliki yibo.
Yibo yang merasa dipandang terus menerus mau tak mau merona malu ... Apalagi yang memandang'nya adalah laki-laki tampan yang di tabrak kemarin. Laki-laki yang memenuhi kepalanya dari semalam hingga untuk terpejam'pun sangat sulit.
Setelah mengantar pesanan zhan, yibo segera pergi tanpa mengatakan apapun ... Zhan yang melihat yibo pergi kembali menunduk memikirkan apa yang harus dia lakukan agar bisah berkenalan dengan sang pria cantik.
Zhoucheng yang tak tahan dengan diam'nya zhan langsung saja menegur sahabatnya itu.
" Hei ... Ada apa lagi dengan wajah mu itu hha ? "
" A'cheng ... Apa yang harus kulakukan ? "
Zhan bertanya dengan wajah memelas."Memangnya kau mau apa "
" A'cheng aku mau berkenalan dengan'nya tapi ... tapi aku tidak tau harus berbuat apa. "
" Zhan ... Mengapa kau terlihat seperti remaja yang baru jatuh cinta sih ... Astagah ... Kau benar-benar bodoh. Kau kemanakan otak jenius mu itu "
Zhoucheng menggeram frustasi melihat kebodohan sahabatnya.Zhan terhenyak setelah mendengarkan perkataan zhoucheng.
" Apa maksudnya dengan jatuh cinta ... Itu tidak mungkin'kan meskipun dia cantik tapi aku masih stright tidak mungkin aku menyukainya. Aku ... Aku hanya mengagumi kecantikannya saja ... Yah pasti seperti itu. " Batin zhan" A'cheng apaan sih ... Siapa juga yang jatuh cinta. "
" Heh ... Kalau kau tidak jatuh cinta terus apa namanya ??? Asal kau ingat saja tuan xiao zhan yang terhormat kau itu adalah orang yang sangat dingin dan tidak peduli pada apapun yang tidak berhubungan dengan perusahaan apa lagi kepada orang lain. Tapi lihat apa yang kau lakukan sekarang ... Hanya karna bocah yang menabrakmu kemarin kau tidak fokus pada pekerjaan kemudian kau frustasi memikirkan cara berkenalan dengannya. Kalau bukan jatuh cinta apa lagi alasan yang membuatmu seperti itu "
Zhoucheng benar-benar jengah melihat sahabat bodohnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Everything (Zhanyi) End ✅
RomanceKetika cinta datang bertandang mampukah kebahagiaan itu diraih bersama? Nyatanya tak semua cinta di dunia ini dapat menerima timbal balik yang sama. Adakalanya seseorang harus kehilangan terlebih dahulu untuk bisa menyadari kalau dirinya juga memili...