Perlahan namun pasti netra wanita cantik yang tengah tertidur nyaman dalam rangkuhan seorang pria terbuka. Berusaha menyesuaikan cahaya yang masuk dalam indra penglihatannya. Mengedarkan pandangan dan menyadari bahwa dirinya berada dalam sebuah ruangan asing dengan sepasang lengan kekar yang masih setia melingkari pinggang rampingnya.
Seketika senyum kesenangan tersungging dibibir merah itu saat mengingat kejadian panas yang dia lajukan semalam bersama sang kekasih. Meskipun samar tapi wanita cantik itu yakin bahwa pria yang telah menyentuhnya, merenggut mahkotanya tidak lain dan tidak bukan adalah kekasihnya Xiao Zhan.
Perasaan berbunga menyeruak dalam hati, saat dirinya merasa telah memiliki pria tercintanya sepenuhnya. Pria yang sempat menolaknya karena mencintai pria lain, pria yang telah dirinya perjuangkan dengan menghalalkan berbagai cara hingga rela menyerahkan tubuhnya dan sekarang pria itu menjadi miliknya hanya miliknya seutuhnya.
Tak ingin membuang kesempatan wanita cantik itu berbalik merapatkan tubuh telanjangnya, kembali menyamankan posisi dalam dekapan hangat pria yang dianggap kekasihnya tanpa mendongak melihat wajah siapa yang sedang mendekapnya dan tertidur disampingnya.
Pergerakan Dirlaba membuat pria tampan itu menggeliat dalam tidur, karena merasa terusik secara perlahan mata kecoklatan itu terbuka dan menyapa wanitanya dengan suara serak khas bangun tidur.
Yangyang : Good Morning Dear
Deg !!!
Dirlaba yang memang sudah terbangun sontak menegang mendengar suara bass seseorang yang dulu terasa familiar baginya. Dengan ekspresi yang sulit diartikan Dirlaba mendongak dan seketika matanya terbelalak tak percaya melihat orang yang tidur barsamanya ternyata bukan kekasihnya melainkan seseorang dari masa lalu yang sangat terobsesi padanya.
Dirlaba : Ya ... Yangyang. Bagaimana bisa kau ada disini ?
Yangyang : Hmmm ... Apanya yang tidak bisa... Lihatlah Ini aku dear. Bagaimana tidurmu apa nyanyak ?
Dirlaba : Bagaimana bisa kau ada disini Huhhhhh ... Dimana kekasihku brengsek. Apa yang telah kau lakukan padanya ???
Yangyang : Hahahahhaah .... Siapa yang kau sebut kekasih Dear ??? Bukankah kekasihmu itu aku 😏
Dirlaba : Xiao Zhan .... Pria yang bersama dengan ku semalam, dia adalah kekasihku
Yangyang : Ahhhh Tuan Xiao ... Apa kau yakin dia kekasihmu secara, semalam dia dengan suka rela memberikan mu padaku. Dia bahkan mengatakan padaku jika aku bebas melakukan apapun pada tubuhmu.
Dirlaba : Omong kosong ... Xiao ge tidak mungkin berkata seperti itu. Kau pasti berbohong Yangyang.
Yangyang : Syuttt 🤫 ... Aku tidak berbohong dear. Apa kau ingin tau kebenarannya hmmmm ??? Baiklah akan ku ceritakan apa yang terjadi semalam dan kesepakatan apa yang telah ku lakukan dengan kekasihmu itu.
Yangyang sengaja menekankan kata KEKASIH untuk mengejek Dirlaba.Flashback :
Saat Dirlaba terkulai lemah tak sadarkan diri Zhan memerintahkan orang-orangnya untuk membawa Dirlaba ke ruangan VVIP yang berada di lantai 3 ZY Bar.
Pintu bercat hitam itu terbuka menampilkan sosok pria tampan lainnya yang telah menunggu kedatangan mereka sedari tadi. Wajah tampan dengan rahang yang sedikit tegas, manik coklat kelabu yang menghanyutkan dengan tinggi sekitaran 1,8 m dan jangan lupakan senyum itu. Senyum yang dapat meluluhkan hati para wanita diluar sana. Namun tidak bagi orang-orang yang telah mengenalnya. Senyum itu adalah senyum yang menggambarkan jiwa iblis dari pemiliknya, Kejam tak berperasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Everything (Zhanyi) End ✅
RomanceKetika cinta datang bertandang mampukah kebahagiaan itu diraih bersama? Nyatanya tak semua cinta di dunia ini dapat menerima timbal balik yang sama. Adakalanya seseorang harus kehilangan terlebih dahulu untuk bisa menyadari kalau dirinya juga memili...