What Happened

1.1K 100 18
                                    

Adegan romantis tidak hanya terjadi di restoran tapi juga terjadi dalam rangan rawat Yibo. Saat ini Xiao Zhan tengah memanjakan kekasih kecilnya dengan menjajalkan beberapa makanan kesukaannya seperti ramen dan Xiaolongbao hingga membuat pipi itu menggembung lucu karena disuapi terus menerus. Tapi semua keromantisan itu akan segera berakhir kala konflik masa lalu kembali terkuak.

 Tapi semua keromantisan itu akan segera berakhir kala konflik masa lalu kembali terkuak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yibo : Gege berhenti menyuapiku ... Aku bisah gendut jika makan terus.

Zhan : Itu memang tujuanku sayang ... Bukankah kau terlalu kurus sekarang jadi tak apa bukan... Lagi pula makan sedikit lebih banyak tidak akan membuatmu gendut seperti balon.

Yibo : Tapi aku sudah kenyang gege ... Perut ku tidak muat lagi.

Zhan : Haola ... kalau begitu minum obatnya dulu sebelum tidur yah.

Dengan patuh Yibo meminum obatnya yang beraneka ragam itu. Sungguh Yibo muak harus menelan pil-pil pahit setiap harinya tapi dia juga tidak bisah menolak toh ini demi kesembuhannya juga.

Kini Yibo telah menyamankan diri dalam dekapan hangat sang kekasih, memainkan jemari lentiknya didada bidang prianya membentuk pola-pola abstrak. Usapan dan kecupan selalu saja Zhan layangkan untuk kekasih kecilnya. Tak ada lagi pangeran es dengan ekspresi datar, yang ada hanya bayi singa kecil yang terlihat menggemaskan dengan sifat manjanya.

 Tak ada lagi pangeran es dengan ekspresi datar, yang ada hanya bayi singa kecil yang terlihat menggemaskan dengan sifat manjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manik hitam Yibo secara tak sengaja menangkap bekas memanjang yang berada dipergelangan tangan Zhan. Ditangkapnya tangan kekar itu hingga membuat bekasnya terlihat semakin jelas. Yibo tidak bodoh, Yibo tau dengan jelas bekas apa itu. Bekasnya terlihat masih baru kemudian ingatan berputar kala dirinya terbangun dari koma membuatnya menyadari sesuatu. Bukankah dia melihat Zhan mengenakan pakaian pasien sama seperti dirinya kala itu.

" Sebenarnya apa yang terjadi padamu ge selama aku koma. " Batin Yibo bertanya-tanya.

Zhan tidak menyadari jika Yibo kini tengah memandang nanar bekas luka dipergelangannya. Dengan santai Zhan bertanya kala mendapati kekasihnya terdiam bukan diam sebenarnya lebih ke arah menahan tangis.

You Are My Everything (Zhanyi) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang