Siasat

1K 110 46
                                    

Beberapa minggu berlalu setelah insiden pertengkaran Zhan dan Dirlaba. Semua kembali berjalan dengan tenang, tak ada lagi Dirlaba yang mengacau. Kedekatan Zhan dan Yibo pun mulai terlihat. Beberapa kali karyawan memergoki mereka makan siang bersama bahkan tak jarang yang melihat Yibo keluar masuk dengan bebas dari ruangan CEO yang mereka tau sangat dijaga ketat itu. Desas desus mulai bersebaran memecah pihak menjadi KuanYi dan ZhanYi.

Desas desus itupun tak luput dari pendengaran sang CEO. Dengan segala spekulasi yang berkeliaran diotaknya Zhan tidak bisa lagi berpura- pura tenang. Kegelisahaan benar-benar tengah melanda hati dan pikirannya saat ini.

" Sebenarnya apa hubungan Yibo dan Huaikuan ... Mereka memang beberapa kali terlihat sangat dekat. "

" Apa mungkin Haikuan itu kekasih Yibo "
Seperti itulah kira-kira pemikiran yang berkeliaran dalam otak jenius seorang Xiao Zhan.

Beberapa saat berlalu, Zhan yang masih sibuk dengan berbagai spekulasinya tidak menyadari bahwa orang yang sedang dipikirkan ternyata telah berada di depannya.

Melihat Zhan melamun, Yibo dengan senyum jahil diwajahnya melangkah mendekati Zhan. Sedikit menunduk memposisikan diri tepat di samping telinga Zhan dengan suara yang setengah berteriak Yibo memanggil yang lebih tua hingga membuatnya terjangkit kaget.

Yibo : Xiao Zhan gege ...

Zhan : Brengsek .... Siapa yang berani berteriak... Oh Bo Di 😅
Zhan tidak mampu melanjutkan umpatannya setelah mengetahui bahwa yang terkasih lah yang mengagetkannya.

Yibo : Apa yang gege lamunkan sampai tidak menyadari kehadiran ku 🤨 ?

Zhan : Gege memikirkan mu.
Jujur Zhan.

Yibo : Memang nya ada apa dengan ku Ge ?

Tak ingin larut dengan kegelisahaan  akhirnya Zhan memutuskan memberanikan diri untuk bertanya pada Yibo. Meski hati kecilnya merasa sedikit takut, yah takut jika apa yang ada dalam benaknya adalah sebuah kebenaran. 

Zhan : Bo Di apa kau dan Haikuan sangat dekat ?

Yibo : Mn ... Tentu saja. Memangnya kenapa Ge ?

Zhan : Apakah dia kekasih mu ?

Yibo : Pfttt ... Huahahaha 🤣
Yibo tidak bisa menahan tawanya mendengar pertanyaan konyol Zhan.

 Huahahaha 🤣Yibo tidak bisa menahan tawanya mendengar pertanyaan konyol Zhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhan : Hei ... Kenapa kau tertawa seperti itu ??? Ada yang lucu dari pertanyaan ku tadi ?

Yibo : Pertanyaan mu sangat konyol Ge ... Bagaimana mungkin Gege ku sendiri menjadi kekasih ku 😂

Zhan : Gege ?

Yibo : Hm ... Dia saudaraku ge. Bukan kah dulu aku pernah bercerita tentang dia.

Zhan : Ta tapi ... Kenapa marga kalian berbeda ?

Yibo : Sebenarnya marga kami sama Ge tapi semenjak mommy meninggal kuan ge lebih memilih menggunakan marga mommy.

You Are My Everything (Zhanyi) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang